Otomotif

3 Cara Ampuh Dapatkan Mobil Impian Keluarga

Kebutuhan akan mobil keluarga yang nyaman dan aman untuk dikendarai sudah tidak terelakan lagi. Hal tersebut diiringi dengan pembangunan infrastruktur jalan yang pastinya mempermudah Anda dan keluarga saat menuju ke berbagai lokasi hiburan ataupun objek wisata. Meskipun begitu, tidak sedikit masyarakat masih bingung dalam menentukan mobil keluarga yang pas untuk digunakan. Bahkan ada yang beranggapan memilih mobil keluarga bukanlah perkara mudah. Agar lebih mudah menentukan pilihan tersebut, berikut 3 tips untuk memilih mobil keluarga yang pasti pas:

Ketimbang mengunjungi showroom mobil satu persatu yang pastinya membuang waktu dan tenaga, lebih baik Anda kunjungi pameran otomotif. Sebab ketika mengunjungi pameran khususnya yang berskala besar, Anda akan menemukan banyak pilihan mobil, mulai dari mobil kualitas standar hingga premium. Selain itu, menjelang pertengahan tahun, sebaiknya Anda mulai mencari informasi terkait pameran otomotif. Pasalnya di waktu tersebut, pameran otomotif berskala besar kerap dilaksanakan, seperti GIIAS ataupun IIMS.

Dalam pameran tersebut, Anda dapat menemukan beragam booth dari agen pemegang merek (APM), seperti Mitsubishi dengan mobil Xpander yang menjadi andalan untuk kenyamanan keluarga. Namun yang perlu menjadi catatan, sebelum berangkat menuju pameran, alangkah baiknya Anda telah mencatat daftar booth yang akan dikunjungi dan jangan lupa untuk melihat peta pemeran otomotif. Aspek ini tergolong penting untuk diperhatikan. Sebab setiap keluarga pasti memiliki hobi yang berbeda beda. Sebagai contoh ada keluarga yang memiliki hobi wisata bernuansa alam dengan medan yang menantang dan ada pula yang menyukai city tour bersama keluarga.

Agar tidak salah pilih untuk mobil keluarga, sebaiknya Anda memutuskan untuk memiliki kendaraan yang mampu untuk melewati berbagai kondisi jalan entah itu medan terjal ataupun nuansa perkotaan. Anda tidak perlu pusing lagi. Sebab saat ini sudah banyak kendaraan yang memiliki kedua kemampuan itu, salah satunya adalah . Di mobil tersebut keamanan Anda dan keluarga akan lebih terjamin. Karena Mitsubishi Xpander Cross telah dilengkapi dengan fitur Anti Lock Braking System (ABS) yang dapat membantu Anda untuk menghindari rem terkunci saat melakukan pengereman.

Kenyamanan dari mobil didapatkan bukan hanya dari interior yang tersedia. Namun juga dipengaruhi oleh ground cleanrance. Khusus Xpander Cross, mobil ini memiliki ground cleancrance yang cukup tinggi sehingga nyaman untuk dikendarai. Selain itu, produk unggulan Mitsubishi ini juga memiliki tempat duduk cukup banyak dengan bagasi luas yang pastinya cocok untuk Anda dan keluarga. Ketika Anda memutuskan untuk membeli mobil keluarga, aspek ini begitu penting untuk diperhatikan. Jangan sampai ketika memutuskan untuk membeli kendaraan, financial keluarga Anda justru terbebankan.

Namun, untuk mensiasati hal tersebut, Anda bisa memanfaatkan diskon khusus yang diberikan oleh APM. Sebagai contoh, ketika Anda tertarik dengan Mitsubishi Xpander Cross, pabrikan tersebut akan memberikan promo khusus pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Ada pula gratis perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk info lebih lanjut mengenai promo bulan ini cek link .

Baca Juga

Motor Langka KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo Dijual di IIMS Motobike 2019

Reima Eisya

Mobil Tahun Berapa pun & Merek Apapun Diterima Wuling Tawarkan Promo Trade In

Reima Eisya

Pick Up Super Cab Terjual 1.701 Unit Selama Januari-November Jadi Tulang Punggung DFSK

Reima Eisya

Ini Ada Fungsi Vital Kenapa Air Radiaotor Sengaja Dikasih Perwarna

Reima Eisya

dari Harga Rp 16 Jutaan hingga Rp 80 Jutaan Harga Motor Matic Honda 2019

Reima Eisya

Jangan Langsung Disimpan di Bawah Jok Saat Basah Merawat Jas Hujan

Reima Eisya

Alasan Mobil Imut Lebih Laris di Jepang

Reima Eisya

Daftar Promo & Diskon Menggoda di Arena IIMS Motobike Expo 2019

Reima Eisya

Jawabannya Bisa Banget TIPS OTO Komponen Turbocharger Bermasalah Bisakah Diservis

Reima Eisya

5 Jutaan dari Rp 190 Juta hingga Rp 234 Harga Mobil Daihatsu Grand New Xenia Terbaru Januari 2020

Reima Eisya

Dokumen Suzuki Indonesia Ungkap Banderol Jimny di Kisaran Rp 315,5 Juta

Reima Eisya

Ini yang Bikin Harga Seken Toyota Sienta Anjlok tapi Honda Freed Stabil

Reima Eisya

Leave a Comment