Travel

5 Lokasi Syuting Film Spider Man: Far From Home Yang Ikonik

Film besutan dari Marvel Cinematic Universe (MCU) Spider Man: Far From Home saat ini sedang tayang serentak di bioskop seluruh dunia termasuk Indonesia. Film yang dibintangi oleh Tom Holland dan Zendaya tersebut mengambil beberapa latar tempat dan negara sebagai lokasi syutingnya. Beberapa lokasi syuting dari film Spider Man: Far From Home ini mulai dari New York City, Amerika Serikat hingga kota Berlin, Jerman.

Berikut lima lokasi syuting dari film Spider Man: Far From Home; Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland berasal dari Queens, New York City. Ada beberapa tempat menarik yang bisa dikunjungi di New York City ini seperti Patung Liberty, Central Park, Jembatan Brooklyn, High Line dan beberapa tempat ikonik lainnya.

Selain New York Citu, kota air Venesia di Italia juga dipilih menjadi lokasi syuting dari film Spider Man: Far From Home. Kota yang dikenal dengan kanal kanal cantik dan romantis tersebut menyuguhkan beragam lanskap pemandangan yang indah. Selain itu, ada beberapa destinasi yang bisa dikunjungi di Venesia seperti Gereja Santo Markus, yakni Basilika yang identik dengan interior mozaiknya.

Tmpat syuting lainnya dari Spider Man: Far From Home adalah Praha yang berada di Republik Ceko. Praha dikenal dengan sebutan Kota Seratus Menara dan juga pernah dinobatkan sebagai satu kota paling indah di dunia. Hal ini karena Praha memiliki pemandangan yang luar biasa menawan seperti Old Town Hall dengan Prague Astronomical Clock yang punya jembatan Gothic Charles.

Kemudian juga terdapat Gereja St. Nicholas yang sungguh memukau. Dalam trailer film Spider Man: Far From Home juga memperlihatkan Tower Bridge di London yang menjadi tempat pertarungan Spiderman dan penjahat super lainnya, Selain Tower Bridge, London juga mempunyai beragam destinasi cantik dan menawan untuk dikunjungi seperti Madame Tussauds, Big Ben, London Eye, Buckingham Palace, Westminister Abbey, dan lain sebagainya.

Terakhir, lokasi syuting dari film Spider Man; Far From Home adalah kota Berlin, Jerman. Dalam poster film ini sendiri memperlihatkan sosok Spiderman yang berada di depan Bradenburg Gate. Kawasan Berlin sendiri sangat terkenal dengan keeksotisan bangunan tuanya yang menawan, beberapa diantaranya seperti Berliner Dom, Museum Inseln, Tränenpalast, Memorial Holocaust, East Side Gallery, dan masih banyak lainnya.

Itulah daftar lokasi syuting dari film Spider Man: Far From Home, jangan lupa saksikan aksi lincah dari Tom Holland ini di bioskop kesayangan kamu.

Baca Juga

7 Tempat Wisata di Penajam Paser Utara, Wajib Dikunjungi saat Liburan ke Kalimantan Timur

Reima Eisya

Tips Mencari Hotel yang Nyaman untuk Berlibur

Reima Eisya

Hanya Berlaku Hari Ini di Seluruh Store KFC Promo KFC Crazy Deal 5 Potong Ayam Rp 49 Ribuan

Reima Eisya

Ini 4 Fakta Unik Thailand yang Perlu Diketahui Para Wisatawan Jangan Asal Masuk Toilet

Reima Eisya

8 Pertanyaan Konyol yang Sering Ditanyakan Tamu Hotel

Reima Eisya

Nyawa Jadi Taruhannya Deretan Tempat Terlarang & Rahasia yang susah Dikunjungi

Reima Eisya

6 Mitos Tentang Cara Bertahan Hidup yang Ternyata justru Membahayakan Nyawa

Reima Eisya

Get Plastic Dorong Pengembangan Ecoeduwisata Peduli Sampah Plastik

Reima Eisya

Ada yang Naik Jet Pribadi Raffi Ahmad & 6 Artis yang Liburan Mewah menuju Labuan Bajo

Reima Eisya

Menjelajahi Surga Kuliner dan Belanja di Little India Singapura

Reima Eisya

Inilah 7 Keuntungan Pesan Bus & Travel Melalui Traveloka Sudah Tahu

Reima Eisya

Etika Penumpang Pesawat Berdasarkan Tempat Duduk: Kursi Dekat Jendela, Tengah, dan Lorong

Reima Eisya

Leave a Comment