Techno

Akhirnya, Call of Duty Mobile Bakal Rilis, Catat Tanggalnya!

Bagi para gamers, game besutan Activision ini terdengar tak asing. Game pertama yang mengusung format first person shooter ini bakal menghadirkan versi mobilenya setelah sebelumnya menghadirkan versi betanya di beberapa Negara. Menggandeng Tencent, Call of Duty Mobile bakal siap diluncurkan pada tanggal 1 Oktober 2019 mendatang. Sebelum mengunduh game mobile terbaru ini, para gamers bersiap siaplah karena ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar smartphone bisa menjalankan game mobile ini. misalnya saja: Agar bisa memainkan game ini tanpa lag, pastikan kapasitas RAM yang dimiliki minimal 6GB. Itu karena game ini membutuhkan setidaknya RAM 1,5GB ketika dimainkan.

Mampu menampilkan grafis tingkat tinggi tak mengherankan jika Call of Duty Mobile ini membutuhkan memori sebesar 1,5 GB. Oleh sebab itulah supaya bisa mengunduh game ini beserta pembaruannya pastikan memori penyimpanan alias ROM yang dimiliki smartphone minimal 128GB sehingga masih tersisa ruang untuk menyimpan aplikasi dan game lainnya. Agar bisa dimainkan, pastikan smartphone memiliki CPU octa core 2GHz. Jadi pilihlah prosesor minimal atau bahkan di atas tersebut. Contohnya bisa memilih Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang memiliki Qualcomm Kyro 360 dengan kecepatan clock hingga 2.3 GHz. Dengan prosesor seperti itu, tentu bermain Call of Duty Mobile terasa sangat lancar tanpa lag sama sekali. Jika sudah tahu seperti apa spesfikasi smartphone yang dibutuhkan untuk memainkan game Call of Duty Mobile ini, sekarang tinggal mencari smartphone yang memiliki segala spesifikasi di atas.

Kalau merasa bingung mana smartphone yang tepat, bagaimana jika smartphone gaming terbaru, vivo Z1 Pro 6GB. Varian terbaru dari Z1 Pro ini memiliki RAM 6GB dan ROM 128GB, jauh lebih besar bila dibandingkan versi sebelumnya. Dari segi prosesor sendiri, smartphone gaming ini punya prosesor 712 AIE yang menjadikan segala game kelas berat, termasuk Call of Duty Mobile bisa dimainkan secara lancar tanpa lag sama sekali. Selain itu, punya keunggulan lainnya seperti baterai berkapasitas 5000mAh dengan fitur Dual Engine Fast Charging, layar berukuran besar FHD+ dengan desain Ultra 0 Screen.

Dibanderol seharga 3,6jutaan saja, jika tertarik, smartphone gaming ini bisa dipesan secara pre order hanya di sampai 24 September 2019 mendatang, dan bisa mendapatkan diskon sebesar 200ribu dengan kode promo VIVOZ1PRO128. Dapatkan juga diskon cicilan sebesar 200ribu dan paket internet IM3 30GB jika membayar lewat Kredivo dengan menggunakan kode KRDVZ1PRO.

Baca Juga

Produsen Smartphone Vivo Gelar Kontes dan Pameran Fotografi Bertajuk Indonesia Bercerita

Reima Eisya

Philips LED Terus Menetapkan Standar Tinggi buat LED dengan Kriteria EyeComfort

Reima Eisya

Bukan dari Iklan, Terungkap Cara YouTuber Raup Pendapatan Besar, Indonesia Termasuk Paling Kecil

Reima Eisya

Ada Galaxy A & Galaxy Note Galaxy M  Galaxy S Daftar Harga Terbaru HP Samsung Januari 2020

Reima Eisya

Layanan Berbasis Cloud yang Memberikan Kinerja dan Peningkatan Keamanan Aplikasi

Reima Eisya

Tangkal Berita Hoax, Kemenkominfo Gunakan Mesin Pengais

Reima Eisya

Harga & Spesifikasi Lengkap Realme 5i yang Akan Dirilis pada 15 Januari 2020

Reima Eisya

dan Machine Learning Percepat Inovasi Digital di Sektor Manufaktur AI Cloud

Reima Eisya

Gamers Wajib Tahu! Ini 10 Game Keren untuk PC Kentang, dari Fortnite hingga Apex Legends

Reima Eisya

Sinergikan Program Belanja Kreatif dengan Dukungan We-Media buat Berdayakan Ekosistem Konten Lokal

Reima Eisya

PBB Puji Inisiatif Gojek Ciptakan Ruang Publik yang Aman bagi Perempuan

Reima Eisya

Talenta Punya Fitur Payroll Disbursement Apa Fungsinya

Reima Eisya

Leave a Comment