Techno

Akhirnya, Call of Duty Mobile Bakal Rilis, Catat Tanggalnya!

Bagi para gamers, game besutan Activision ini terdengar tak asing. Game pertama yang mengusung format first person shooter ini bakal menghadirkan versi mobilenya setelah sebelumnya menghadirkan versi betanya di beberapa Negara. Menggandeng Tencent, Call of Duty Mobile bakal siap diluncurkan pada tanggal 1 Oktober 2019 mendatang. Sebelum mengunduh game mobile terbaru ini, para gamers bersiap siaplah karena ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar smartphone bisa menjalankan game mobile ini. misalnya saja: Agar bisa memainkan game ini tanpa lag, pastikan kapasitas RAM yang dimiliki minimal 6GB. Itu karena game ini membutuhkan setidaknya RAM 1,5GB ketika dimainkan.

Mampu menampilkan grafis tingkat tinggi tak mengherankan jika Call of Duty Mobile ini membutuhkan memori sebesar 1,5 GB. Oleh sebab itulah supaya bisa mengunduh game ini beserta pembaruannya pastikan memori penyimpanan alias ROM yang dimiliki smartphone minimal 128GB sehingga masih tersisa ruang untuk menyimpan aplikasi dan game lainnya. Agar bisa dimainkan, pastikan smartphone memiliki CPU octa core 2GHz. Jadi pilihlah prosesor minimal atau bahkan di atas tersebut. Contohnya bisa memilih Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang memiliki Qualcomm Kyro 360 dengan kecepatan clock hingga 2.3 GHz. Dengan prosesor seperti itu, tentu bermain Call of Duty Mobile terasa sangat lancar tanpa lag sama sekali. Jika sudah tahu seperti apa spesfikasi smartphone yang dibutuhkan untuk memainkan game Call of Duty Mobile ini, sekarang tinggal mencari smartphone yang memiliki segala spesifikasi di atas.

Kalau merasa bingung mana smartphone yang tepat, bagaimana jika smartphone gaming terbaru, vivo Z1 Pro 6GB. Varian terbaru dari Z1 Pro ini memiliki RAM 6GB dan ROM 128GB, jauh lebih besar bila dibandingkan versi sebelumnya. Dari segi prosesor sendiri, smartphone gaming ini punya prosesor 712 AIE yang menjadikan segala game kelas berat, termasuk Call of Duty Mobile bisa dimainkan secara lancar tanpa lag sama sekali. Selain itu, punya keunggulan lainnya seperti baterai berkapasitas 5000mAh dengan fitur Dual Engine Fast Charging, layar berukuran besar FHD+ dengan desain Ultra 0 Screen.

Dibanderol seharga 3,6jutaan saja, jika tertarik, smartphone gaming ini bisa dipesan secara pre order hanya di sampai 24 September 2019 mendatang, dan bisa mendapatkan diskon sebesar 200ribu dengan kode promo VIVOZ1PRO128. Dapatkan juga diskon cicilan sebesar 200ribu dan paket internet IM3 30GB jika membayar lewat Kredivo dengan menggunakan kode KRDVZ1PRO.

Baca Juga

Dijual 300 Unit Saja, Ini Keistimewaan Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition

Reima Eisya

WhatsApp Web Bakal tak Bergantung Lagi Pada Internet di Smartphone, Praktis dan Lebih Cepat

Reima Eisya

6 Game Offline Android Gratis Terbaik Versi Gamebroot Bulan Maret 2019

Reima Eisya

Samsung Kenalkan Aplikasi Navigasi untuk Satu Tangan di Play Store

Reima Eisya

Cara Cek IMEI HP di Situs Kemenperin, Bila Tak Terdaftar Ponselmu Berarti BM/Ilegal

Reima Eisya

Turis Asing yang Berlibur ke Indonesia Wajib Lapor IMEI Ponsel Jika Tinggal Lebih dari 30 Hari

Reima Eisya

Persiapan Berbuka di Jalan: Mulai dari Minuman sampai Aplikasi Pengingat Azan

Reima Eisya

Perawakan Google Pixel 4 Diduga Mirip Galaxy S10 Plus

Reima Eisya

Foxconn Pangkas Gaji Buruh Lantaran Sepinya Penjualan iPhone

Reima Eisya

5 Smartphone Gaming Android Paling ‘Perkasa’, Siap Mainkan Game Apapun

Reima Eisya

Bisa Dipesan Secara Pre Order, Ini Kelebihan Vivo V15 Pro

Reima Eisya

Tak Hanya di Menu ‘Story’ dan ‘Feed’, Iklan Instagram Kini akan Disisipi Pula di Menu ‘Explore’

Reima Eisya

Leave a Comment