Techno

Bahagiakan Pelanggan Melalui Pengalaman Digital Terbaik

Jakarta, 17 Desember 2019 – Dalam rangka mendukung tranformasi perusahaan menjadi perusahaan telekomunikasi digital dan memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menggelar CX Summit 2019 di Jakarta (12/12). Ini merupakan kali kedua Telkom menyelenggarakan event tahunan yang menghadirkan para ahli customer experience (CX) dari berbagai background untuk berbagi ilmu dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Tahun ini, CX Summit 2019 mengusung tema “Delighting Your Customer Through Digital Experience Like Never Before”.

Direktur Digital Business Telkom, Faizal R. Djoemadi mengatakan bahwa di era revolusi industri 4.0 di mana semua aktivitas dilakukan melalui pertukaran data, berbagai perusahaan mencoba untuk membuat formula demi meningkatkan efektivitas dengan menggunakan teknologi digital. Munculnya teknologi digital mengubah cara kerja di berbagai bidang, kontak antara perusahaan dan pelanggan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. “Kondisi saat ini menantang perusahaan untuk terus meningkatkan aspek customer experience agar bisa bertahan di era transformasi digital.

Adanya CX Summit ditujukan untuk untuk memberikan pemahaman bagaimana melakukan transformasi customer experience dan membahagiakan pelanggan di era digital melalui pemanfatan teknologi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” jelas Faizal. Melalui acara ini diharapkan dapat dapat terbangun kemampuan dan kesadaran untuk bersama sama meningkatkan customer experience sehingga perusahaan Indonesia siap menghadapi Indonesia 4.0. Ke depannya CX Summit dapat dijadikan sebagai sebuah wadah untuk saling berbagi ilmu mengenai strategi dan informasi untuk sukses dalam transformasi digital.

CX Summit tahun ini menghadirkan empat pembicara internasional TEDx yakni Avi Liran, Jerome Joseph, Kenneth Kwan, dan Daniel Lee dari Delivering Delights. Selain itu juga menghadirkan pembicara ahli dari Indonesia di antaranya Ongki Kurniawan, Iim Fahima, Emirpasha Kisyanto, Judi Achmadi (EVP Divisi Enterprise Service Telkom), Teuku Muda Nanta (EVP Telkom Regional II), Sri Safitri (Project Director Customer Experience Transformation TelkomGroup), dan Niam Dzikri (Direktur Utama Infomedia Nusantara). Selain diisi oleh pembicara yang ahli di bidangnya, event kali ini juga diramaikan oleh kehadiran beberapa booth perusahaan dan startup seperti Infomedia, Resulticks, Omni Communication Assistance, Jakarta Aman, dan Jasaconnect. Foto Caption: (Kiri ke Kanan) Sri Safitri (Project Director Customer Experience Transformation TelkomGroup), Niam Dzikri (Direktur Utama Infomedia Nusantara), Emirpasha Kisyanto, Iim Fahima, dan Ongki Kurniawan menjadi pembicara ahli dalam acara CX Summit 2019 di Jakarta (12/12).

CX Summit mengusung tema “Delighting Your Customer Through Digital Experience Like Never Before” ditujukan untuk memberikan pemahaman bagaimana melakukan transformasi customer experience dan membahagiakan pelanggan di era digital melalui pemanfatan teknologi demi memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Baca Juga

Mi Note 10 Pro hingga Note 8 Pro Update Harga HP Xiaomi Bulan Maret 2020

Reima Eisya

Makin Mudah Beri Hadiah Menggunakan Voucher Digital

Reima Eisya

Tipe Tipe Pengguna Smartphone Di Indonesia, Kamu Masuk Yang Mana Nih?

Reima Eisya

Pengguna Triv Kini Bisa Bertransaksi Bitcoin Indonesia melalui Dompet Dana

Reima Eisya

Feet’s Perkenalkan Platform Baru Kelola Keterlibatan Karyawan di Era Digital

Reima Eisya

9 Juta iPhone 11 Pro Max 64GB Dibanderol Rp 19 Daftar Harga Hp iPhone Terbaru Januari 2020

Reima Eisya

Ada yang Baru di Update Fortnite Season 8, dari Gunung Berapi hingga Pirate Cannon

Reima Eisya

Pengguna Bisa Langsung Lapor Polisi Tinder Munculkan ‘Tombol Panik’ Guna Cegah Kejahatan

Reima Eisya

Lanjutkan Seru Kemerdekaan, Cashbac Hadirkan Dua Promo Lagi

Reima Eisya

WhatsApp Web Bakal tak Bergantung Lagi Pada Internet di Smartphone, Praktis dan Lebih Cepat

Reima Eisya

Ponsel Gaming Lenovo Klaim Pecahkan Rekor AnTuTu Benchmark

Reima Eisya

Whatsapp, Instagram dan Facebook Eror, Tagar #WhatsappDown Trending di Twitter

Reima Eisya

Leave a Comment