Seleb

Berdebat Di Singapura Cut Meyriska Dan Roger Danuarta Saling Menyalahkan Penyebabnya Sepele

Perdebatan pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta di tempat umum terkuak. Padahal, penyebab masalahnya hanya sepele. Perdebatan itu terjadi ketika Cut Meyriska dan Roger Danuarta berlibur di Singapura. Cut Meyriska diketahui sempat mengunggah beberapa kali momen kemesraan mereka di Singapura.

Rupanya satu diantara momen yang dibagikan Cut Meyriska terekam pedebatan yang terjadi. Kala itu tampak Cut Meyriska memamerkan semringah dan menggandeng tangan Roger Danuarta saat berjalan di sebuah pusat perbelanjaan. "Kita mau ngapain sayang?" tanya Cut Meyriska.

"Mau makan," ungkap Roger Danuarta. "Lapar ya?" imbuh Cut Meyriska. "Iya," ucap Roger Danuarta seraya lesu.

Cut Meyriska lantas memperlihatkan suasana di sekelilingnya tersebut. Tak berapa lama kemudian, Cut Meyriska mengungkapkan keluhannya. "Kita udah gosong…sudah menggelap (red: kulit)," aku Cut Meyriska.

Mendengar keluhan Cut Meyriska, Roger Danuarta lantas bereaksi spontan. "Kemarin sih berenangnya lama banget," tutur Roger Danuarta. Tak terima dengan tanggapan Roger Danuarta, Cut Meyriska lantas berdebat dan melihat suaminya.

"Kamu," ucap Cut Meyriska. "Kamu," jelas Roger Danuarta. "Aku mah kebanyakkan duduk karena enggak bisa berenang," celetuk Cut Meyriska.

Mendengar celetukan Cut Meyriska, Roger Danuarta lantas tertawa ngakak. Cut Meyriska pun langsung semringah melihat aksi suaminya. Artis peran Cut Meyriska dan Roger Danuarta akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (17/8/2019).

Dalam video ijab kabul Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang diunggah dalam akun instagram @ojeychikaofficial pada Sabtu siang, sang mempelai pria memberikan mahar berupa emas untuk sang mempelai wanita. "Saya terima nikahnya Cut Ratu Meyriska maharnya 150 gram emas tunai," ujar Roger Danuarta seperti dikutip Kompas.com. Dalam video tersebut, Roger Danuarta tampak tenang dan dapat mengucapkan kalimat ijab kabul dengan lancar.

Tak hanya itu, putra sulung dari penata rambut Johnny Danuarta ini juga fasih melantunkan surat Ar Rahman sebelum mengucapkan kalimat ijab. Kebahagiaan kedua mempelai tergambar dalam foto yang diunggah dalam akun instagram fotografer Diera Bachir. Dalam unggahan fotografer langganan para artis ini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska tampak mengenakan pakaian serba putih dan menunjukkan buku nikahnya.

Unggahan Diera ini dibanjiri komentar warganet yang turut bahagia atas pernikahan keduanya. Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska di Medan ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabatnya. Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga akan melaksanakan resepsi di Jakarta.

Bintang sinetron dan filmCut Meyriska(25) terlihat tampak berbeda dari segi penampilan, ketika ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu. Cut Meyriska tampak mengenakan pakaian tertutup, dengan hijab, baju panjang, dan terlihat cukup syari yang tentunya berbeda dari penampilannya sebelumnya. Jika dilihat dari rekam jejaknya di media sosial instagram belakangan ini,Cut Meyriskaterpantau sering mengikuti kajian agama bersama teman temannya.

Cut Meyriska membenarkan kalau dirinya memang belakangan ini sering mengikuti kajian agama, untuk menambah ilmunya mengenai agama islam. "Iya memang aku lagi sering ikut kajian. Memang aku berteman dengan teman teman yang banyak ikut pengajian dan kajian. Memang lagi pingin banget belajar islam lebih banyak dan dalam lagi," kataCut Meyriska. Cut Meyriska tidak menampik kalau dirinya sudah bulat untuk hijrah dan mengenakan hijab dalam kehidupannya.

Ia pun tidak takut akan kehilangan job setelah ia memutuskanberhijab. "Tentang job nggak takut sih. Karena rezeki nggak akan tertukar, kalau Allah sudah ngasih rezeki buat kita berarti buat kita," ucapnya. Lebih lanjut,Cut Meyriskameminta doa kepada semua pihak agar proses hijrahnya berjalan dengan lancar dan istiqomah, untuk kedepannya yang lebih baik.

"Ya pokoknya doakan saja lah," ujarCut Meyriska.

Baca Juga

Sampai Konsultasi menuju Psikolog Apa yang Terjadi Pada Ayu Dewi & Suami

Reima Eisya

Jenazah Ustaz Arifin Ilham Tiba di Jakarta, akan Dimakamkan Malam Ini

Reima Eisya

Download Lagu MP3 Kumpulan Lagu Galau, Cocok Buat Kamu yang Tengah Dilanda Patah Hati

Reima Eisya

Aku Kecewa! Zaskia Sungkar Pernah Ditipu Medina Zein Soal Tas Palsu Ipar Sarah Azhari Buka Suara

Reima Eisya

Maia Estianty Sebut Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid sebagai Anaknya Saat Liburan Bareng

Reima Eisya

Wajib Datang Menuju Hari H Dandanan Luna Maya Dikomentari Kahiyang Ayu Hingga Melaney Ricardo Sang Mua

Reima Eisya

Potret Keakraban Jan Ethes dan Sepupunya dari Keluarga Selvi Ananda yang Berparas Cantik

Reima Eisya

Teleponan hingga Berjam-jam di Kamar Mandi Karen Pooroe Bongkar Hubungan Suaminya dengan Marshanda

Reima Eisya

Menyesal Minum Obat Diet yang Diduga Picu Penyakitnya Ashanty Ungkap Masa Lalunya Sering Dibully

Reima Eisya

Ramalan Denny Darko Jadi Kenyataan, Irish Bella Akhirnya Umumkan Hamil Anak Kembar

Reima Eisya

Nikita Mirzani Kembali Akan Temui Jorge Lorenzo Akhir Pekan Ini Tak Berhenti Komunikasi

Reima Eisya

Susah Juga Kecewa Medina Zein Laporkan Irwansyah menuju Polisi Mainnya di Media Gini Zaskia Sungkar

Reima Eisya

Leave a Comment