Seleb

Berurai Air Mata, Nikita Mirzani: Nggak Masalah Orang Caci Maki Niki Tapi Jangan Bawa Bawa Anak Niki

Nikita Mirzani berurai air mata ketika mengungkapkan perasaannya terkait kasus perebutan hak asuh anak dengan mantan suaminya Sajad Ukra. Diketahui, Nikita dan Sajad pernah menikah dan memiliki satu anak. Hal itu terjadi saat Nikita menjadi bintang tamu di acara RUMPI yang diunggah oleh akun YouTube Trans TV Official , Rabu (21/8/2019).

Nikita yang diwawancarai Feni Rose mengaku tak pernah mengganggu kehidupan sang mantan suami. Oleh karena itu, ia ingin mantan suaminya tersebut tak mengganggu kehidupannya lagi. Apalagi mengganggu kehidupan anak anaknya.

"Niki tuh enggak pernah ganggu hidup dia, Niki case closed tentang dia. Kenapa Niki terus yang dicecar?" kata Niki dengan suara bergetar. "Niki yang melahirkan anak Niki sendiri, NIki kerja sendiri, Niki sampai dijadiin tersangka pun Niki enggak masalah," imbuhnya. "Tapi tolong jangan dibawa anak Niki kesini," ucap Nikita sembari menangis.

Nikita juga sempat menutup matanya dengan telapak tangan. "Anak Niki baik baik aja, enggak kenapa napa," imbuh Nikita. "Niki kasih fasilitas terbaik yang Niki bisa. Niki kasi semuanya. Niki kerja dari pagi ke pagi, kenapa Niki selalu diusik untuk urusan anak?" sambung Niki yang masih menangis.

Sambil tersedu sedu, Nikita mengaku tak masalah jika banyak orang yang mencaci maki atau membuat masalah dengannya. Namun, ia tak akan tinggal diam jika anak anaknya ikut dibawa bawa. "Niki orang enggak masalah orang orang tindas Niki, injek Niki, caci maki Niki, terserah. Tapi tolong anak Niki enggak tahu apa apa," tuturnya dengan air mata berderai.

Ia juga membantah tuduhan bahwa ia telah menelantarkan anaknya. "Gimana Niki bisa telantarin anak kandung Niki sendiri?" katanya. "Kalian bisa lihat gimana sayangnya Niki sama anak."

Ibu tiga anak ini juga mengaku tak pernah menjelek jelekkan mantan suaminya di depan anak anaknya. "Demi Allah tidak pernah satu katapun keluar dari mulut Niki menjelek jelekkan mantan suami Niki di depan anak Niki," tegas Nikita. "Enggak pernah sama sekali," pungkasnya masih sambil menangis.

Lihat videonya berikut ini: Diberitakan Kompas.com sebelumnya, Nikita kembali mangkir ketika diminta mendatangi Polda Metro Jaya terkait kasus perebutan hak asuh anak dengan mantan suaminya, Sajad Ukra, Rabu (21/8/2019). Melalui Instagram Story nya yang dikutip Kompas.com, Nikita menunjukan surat pemanggilan yang meminta Nikita membawa anaknya untuk menjalani pemeriksaan medik dan pembuatan visum et repertum.

Kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, mengatakan bahwa kliennya itu telah mengirimkan surat penolakan atas pemanggilan itu. "Ngapain Niki ke Polda, kan kemarin sudah kirim surat. Intinya, jadi jangan dilibatkan (anak) dalam konflik hukum, Nomor 120/FHB JKT/VIII/2019," tulis Fahmi Bachmid saat dihubungi wartawan melalui pesan WhatsApp, Rabu siang. Nikita menilai, persoalan ini justru bisa mengganggu tumbuh kembang anaknya.

"Bahwa apabila anak yang masih di bawah umur dilibatkan dalam proses hukum akan berakibat tidak baik perkembangan jasmani dan rohani anak," tulis Fahmi. Berdasarkan putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan Nomor 1048/PDT G/ 2014/15 Februari 2015, hak asuh atas anak tersebut jatuh ke tangan Nikita Mirzani selaku ibu kandungnya. Sebelumnya, Nikita Mirzani ditetapkan menjadi tersangka kasus perebutan hak asuh anak yang dilaporkan Sajad Ukra pada 2016 lalu.

Nikita dituding meminta sejumlah uang kepada Sajad, bila Sajad ingin bertemu dengan putra mereka. Tak terima dengan hal itu, Nikita juga kembali melaporkan balik Sajad Ukra ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, atas tuduhan penelantaran anak pada Sabtu (1/12/2018) lalu.

Baca Juga

Liburan Usai Wamil, TOP BIGBANG Pamerkan Foto Perempuan Bule yang Buat Penggemar Penasaran

Reima Eisya

Alvin Faiz Dipercaya Mengelola Yayasan dan Pondok Pesantren Az Zikra

Reima Eisya

Rilis Single Tentang Trauma Cinta Citra Yunita Curhat Tentang Kisah Kasihnya dengan Saipul Jamil

Reima Eisya

Sampai Konsultasi menuju Psikolog Apa yang Terjadi Pada Ayu Dewi & Suami

Reima Eisya

Baru Saja Menikah, Pesinetron Arthur Stefano Umumkan Telah Dikaruniai Momongan, Selamat!

Reima Eisya

Belum Mengerti Nenek Sudah Meninggal, Cucu Terkecil Masih Mencari Ani Yudhoyono Untuk Temani Tidur

Reima Eisya

Tak Tega Putrinya Di Bully Dan Diserang Netizen, Ibunda Barbie Kumalasari Bilang Gini. . .

Reima Eisya

Arie Untung & Fenita Arie Kenalkan Ilmu Agama menuju Anak-anaknya Sejak Dini

Reima Eisya

Luna Maya Tak Dapat Nanyikan Lagu Sang Penggoda, Raffi Ahmad Bersorak: Jangan Nangis

Reima Eisya

Wajib Datang Menuju Hari H Dandanan Luna Maya Dikomentari Kahiyang Ayu Hingga Melaney Ricardo Sang Mua

Reima Eisya

Cerita Sutradara Film Koki Koki Cilik Harus Ikuti Mood Anak Anak

Reima Eisya

Denny Sumargo Akui Chelsea Islan Tipe Wanita Idaman

Reima Eisya

Leave a Comment