Seleb

Cerita Sutradara Film Koki Koki Cilik Harus Ikuti Mood Anak Anak

Tidak ada formula khusus yang diolah sutradara Viva Westi ketika dipercaya menggarap film Koki koki Cilik 2. Meski begitu ia menyadari, perlakuan pemain film anak berbeda dengan pemain dewasa. "Anak anak itu juga punya mood ketika diminta beradu akting didepan kamera film. Mereka bukan seperti orang dewasa dan harus ada pendekatan, dengan disayang misalnya,"kata Vesti, sapaan akrab Viva Westi, ketika berbincang santai, Senin (22/4/2019). Jika film sebelumnya yang ditayangkan di bioskop medio 2018 digarap sutradara Ifa Isfansyah, diKoki koki Cilik 2ini rumah produksi MNC Pictures bekerjasama dengan Viva Westi.

Selama kurang lebih 23 harimenjalani prosessyuting, Viva Westi mendapatkan banyak pelajaran dan ilmu berharga saat bekerja bersama para bintang film usia anak anak. Viva Westimenjadi tahu, bagaimana sifat dan perilaku anak anak saat berada di lokasi syuting film. "Mood anak anak juga tidak selalu sama. Itu menjadi tantangan saya, dan tantangan terbesar,"ujar Viva Westi yang baru sekali ini menggarap film dengan para pemain yang didominasi anak anak.

Apalagi, saat proses syuting filmKoki koki Cilik 2sedang berlangsung, cuaca sangat tidak menentu. Baru syuting beberapa adegan saja, hujan bisa turun dengan derasnya. "Kami syuting saat curah hujan memang sedang deras. Makanya itu juga yang menjadi tantangan sayaselama menyutradarai sekuelKoki koki Cilikini," ujar Viva Westi. FilmKoki koki Cilik 2rencananya akan diputar di bioskop Indonesia saat liburan sekolah, medio Juni 2019. Film ini masih menceritakan petualangan Bima (diperankan Farras Fatik) bersama teman temannya.

Menariknya,Bima dkk harus bekerjasama untuk menyelamatkancooking campdari ancaman penutupan oleh si pemilik lahan. Viva Westi merasa beruntung bisa menyutradaraiKoki koki Cilik 2. Sebab, ia belum pernah menjadi sutradara film yang sebagian besar pemainnya berusia sangat belia. "Saya seperti sedang bermain main bersama mereka saat membuat film ini.So far, membuat film anak anak sangat menyenangkan, seperti merasakan kembali dunia anak anak," katanya.

Ketika beradu akting, lanjut Viva Westi, anak anak ini bermainapa adanya dan tidak berpura pura. "Semua menyenangkan," ujar Viva Westi.

Baca Juga

Ria Ricis Rupanya Tidak Memberi Apa pun pada Orang Tuanya Meski Sukses dan Terkenal

Reima Eisya

Jenazah Ustaz Arifin Ilham Tiba di Jakarta, akan Dimakamkan Malam Ini

Reima Eisya

Japanese Breakfast Gelar Konser di Jakarta Pertengahan Bulan Ini

Reima Eisya

Ria Irawan Sudah Terlihat susah Bicara Saat Dijenguk Aming

Reima Eisya

Sampai Konsultasi menuju Psikolog Apa yang Terjadi Pada Ayu Dewi & Suami

Reima Eisya

Rezky Aditya Akui Menaruh Hati sejak Lama Akan Nikahi Citra Kirana Kok Baru Lamar Sekarang

Reima Eisya

Iis Dahlia Justru Nangis Lihat Apartemen yang Disewa Antar Anak Sekolah di London Ada Apa

Reima Eisya

Ed Sheeran Bawa Koki Pribadi Saat Konser di Jakarta, Promotor Siapkan Dapur Khusus

Reima Eisya

Ini Alasannya Ernest Prakasa Dukung Pemerintah Blokir Situs Film Bajakan IndoXXI

Reima Eisya

Belum Mengerti Nenek Sudah Meninggal, Cucu Terkecil Masih Mencari Ani Yudhoyono Untuk Temani Tidur

Reima Eisya

Pesta Akan Digelar Secara Tertutup Terungkap Lokasi Pernikahan Cut Tari & Richard Kevin

Reima Eisya

Denny Sumargo Akui Chelsea Islan Tipe Wanita Idaman

Reima Eisya

Leave a Comment