Seleb

Cut Meyriska dan Roger Danuarta Nikmati Bulan Madu Romantis di Gardens by the Bay Singapura

Momen Cut Meyriska dan Roger Danuarta liburan romantis di Garden by the Bay Singapura. Momen romantis Cut Meyriska dan Roger Danuarta terekam lewat Instagram Stories yang diunggah oleh @cutratumeyriska, Selasa (11/9/2019). Cut Meyriska membagikan video Stories di akun Instagram pribadinya saat berbulan madu bersama sang suami.

Diketahui, Cut Meyriska tengah jalan jalan dan menikmati keindahan di Gardens by the Bay. Tidak hanya berdua saja, bulan madu Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengajak serta keluarga. Terlihat sang Ayah Suryadi AK, sang Ibunda Cut Suharnita, serta saudara kandung Cut Meyriska ikut serta dalam rombongan.

Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini, baru sempat menikmati momen bulan madu bersama. Hal ini dikarenakan Cut Meyriska sempat sakit dan harus menjalani opname selama beberapa hari. Setelah sembuh, Cut Meyriska dan Roger Danuarta akhirnya bisa berbulan madu di Singapura.

Sebelum mengunjungi Gardens by the Bay Singapura, Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat mengunjungi Marina Bay Sands. Berenang di Infiity Pool, mencicipi kuliner di DB Bistro & Oyster Bar, hingga belanja di The Shoppes. Setelah itu, Cut Meyriska melanjutkan perjalanan bulan madunya ke Gardens by the Bay Singapura.

Selama berjalan jalan di Gardens by the Bay Singapura, Cut Meyriska kerap membagikanmomen lewat Instagram Stories nya. Mulai dari mengunggah sebuah video boomerang di dekat air terjun, hingga ketika melihat koleksi flora cantik yang ada di Gardens by the Bay. Tak ingin kalah dengan Cut Meyriska dan Roger, sang ayah dan ibunda Cut Meyriska juga ikutan berpose di depan air terjun.

Cut Meyriska dan Roger mengunjungi Cloud Forest, salah satu spot di dalam Garden by the Bay. Air terjun ini berada di dalam gedung bertingkat. Dilanisir dari gardensbythebay.com.sg, air terjun di dalam area Cloud Forest memiliki ketinggian sekitar 35 meter.

Menariknya lagi, pada jam jam tertentu kubah atas memberikanefek kabut. Sehingga membuat pengunjung seolah olah sedang berada di hutan yang penuh kabut. Selain berfoto di depan air terjun, pengunjung juga bisa naik di jembatan yang menggantung tinggi di atas air terjun.

Beranjak dari air terjun cantik di Garden by the Bay, Cut Meyriska dan rombongan jalan jalan berkeliling taman. Gardens by the Bay adalah kebun yang memiliki koleksi tanaman yang sangat beragam. Bahkan ada yang didatangkan dari berbagai negara.

Selain area Cloud Forest, di Garden by the Bay juga masih banyak area area yang menarik untuk dieksplore. Mulai dari area Flower Dome, Supertree Grove, hingga OCBC Skyway.

Baca Juga

Resmi Menikah, Momen Malam Pertama Roger Danuarta & Cut Meyriska Terungkap

Reima Eisya

Polisi Tangkap Galih Ginanjar Sembunyi di Hotel, Sempat Beralasan Lagi Keluar Makan: Makan Kok 2 Jam

Reima Eisya

Kim Jong Kook Belum Menikah, Member Tertua Running Man Ungkap Alasan di Depan Ibu Jong Kook

Reima Eisya

Berdebat di Singapura, Cut Meyriska & Roger Danuarta Saling Menyalahkan, Penyebabnya Sepele

Reima Eisya

Denny Sumargo Akui Chelsea Islan Tipe Wanita Idaman

Reima Eisya

Pengalaman Okie Agustina Saat Uang Puluhan Juta Miliknya Raib karena Tertipu Agen Travel Umrah

Reima Eisya

Alvin Faiz Dipercaya Mengelola Yayasan dan Pondok Pesantren Az Zikra

Reima Eisya

Kecewa Atas Penundaan Konser, Penonton Teriak Ganti Presiden, Sandiaga Ajak Terus Semangati Dhani

Reima Eisya

Berurai Air Mata, Nikita Mirzani: Nggak Masalah Orang Caci Maki Niki tapi Jangan Bawa-bawa Anak Niki

Reima Eisya

Hesty Klepek-klepek Umumkan Telah Melahirkan Anak Kedua, Warganet Kaget Pertanyakan Siapa Suaminya

Reima Eisya

Gara-gara Beri Hadiah Iseng, V BTS Berkali-kali Minta Maaf pada Jungkook di Hadapan Member Lainnya

Reima Eisya

Potret Keakraban Jan Ethes dan Sepupunya dari Keluarga Selvi Ananda yang Berparas Cantik

Reima Eisya

Leave a Comment