Seleb

Denok Beberapa Hari Tak Muncul di Tukang Ojek Pengkolan betulkah Tika Bravani Sudah Cuti Hamil

Beberapa hari ini, tokoh bernama Denok, istri Ojak, tak kelihatan di layar kaca tayangan Tukang Ojek Pengkolan. Ia memang diceritakan ikut orangtuanya karena khawatir jika sendirian di rumah tak ada yang menjaga. Orangtua Denok, Pak Danang dan Bu Rahayu, beberapa pekan terlihat berada di kontrakan Ojak untuk menjaga Denok.

Namun keduanya pamit dan izin pulang ke Cibubur. Denok memang sedang hamil, disamakan kondisinya dengan pemeran asli, Tika Bravani. Beberapa hari tak muncul di Tukang Ojak Pengkolan dan hanya muncul lewat percakapan telfon dengan Ojak.

Penonton pun bertanya tanya benarkah Tika Bravani sudah mengambil cuti hamil? Mereka teringat seperti yang pernah dilakukan oleh pemeran Yuli, Fitri Ayu. Yulisempat diceritakan hamil dan pulang ke rumah orangtuanya.

Fitri Ayu yang akan melahirkan anak pertamanya itupun sempat beberapa bulan tak terlihat di Tukang Ojek Pengkolan. Akhirnya ia kembali syuting dan membawa buah hatinya yang diberi nama Anto. Lantas benarkah Denok sudah mengambil cuti selama beberapa bulan seperti yang dilakukan Fitri Ayu?

"Mb denok cuti ya?," "Kangen sdh beberapa hari ga lht denok di TOP." "Udah syuting lagi mbak Denok,"

Tika Bravani pun menjawab bahwa ia hanya libur sebentar bukan untuk cuti hamil. Ia akan segera muncul lagi di Tukang Ojek Pengkolan. Tika pun membagikan video saat melaksanakan adegan syuting bersama Eza Yayang.

Itu berarti dalam waktu dekat Denok akan kembali muncul di layar kaca. Di postingan sebelumnya, istri aktor Dimas Aditya ini menyebut usia kandungannya memasuki 23 minggu. Itu berarti sebentar lagi akan masuk 6 bulan.

Kita doakan lancar hingga persalinan tiba ya! Beberapa waktu lalu, lewat Q & A (Question and Answers) di Insta Stories, pemeran Denok di Tukang Ojek Pengkolan ini mengungkap jenis kelamin calon buah hatinya. Ia juga mengungkap bahwa ia dan sang suami, tidak mengikuti program kehamilan tertentu.

Tika menyebut ia hanya menjalani hidup sehat dengan memakan makanan dengan gizi yang cukup dan diperlengkap dengan vitamin. Ia juga menyebut rajin berolahraga gym di sela sela kesibukannyastrippingsinetron. Untuk jenis kelamin bayinya, Tika mengungkap bahwa anaknya diprediksi berjenis kelamin laki laki.

Tika juga mendapat pertanyaan apakah ia akan tetap melanjutkan syuting Tukang Ojek Pengkolan setelah melahirkan kelak. Jawabannya, ia masih ingin melanjutkan akting di TOP jika perannya memang masih ada dalam cerita. Lalu Tika juga mengungkap berat badannya kini naik 7 kilogram.

Dari 54 kilo kini menjadi 61 kilo. Tak heran jika di layar kaca penampilan Denok semakin terlihat berisi.

Baca Juga

Liburan Usai Wamil, TOP BIGBANG Pamerkan Foto Perempuan Bule yang Buat Penggemar Penasaran

Reima Eisya

Tak Tega Putrinya Di Bully Dan Diserang Netizen, Ibunda Barbie Kumalasari Bilang Gini. . .

Reima Eisya

Ini Kilas Balik Kasus KDRT yang Dilaporkan Dipo Latief Sebentar Lagi Nikita Mirzani Bakal Disidang

Reima Eisya

Kecewa Atas Penundaan Konser, Penonton Teriak Ganti Presiden, Sandiaga Ajak Terus Semangati Dhani

Reima Eisya

Download Lagu Boy With Luv BTS feat Halsey MP3, Lengkap dengan Lirik Lagunya

Reima Eisya

Pemeran Max Mayfield dalam Serial Netflix Stranger Things Profil Sadie Sink

Reima Eisya

Baru Saja Menikah, Pesinetron Arthur Stefano Umumkan Telah Dikaruniai Momongan, Selamat!

Reima Eisya

Rona Penuh Bahagia Jelang Hari Pernikahan 5 Potret Citra Kirana di Prosesi Siraman & Pengajian

Reima Eisya

Ketika Luna Maya dan Syahrini Hadiri Acara yang Sama, Tak Saling Sapa, Ini yang Terjadi

Reima Eisya

Sampai Konsultasi menuju Psikolog Apa yang Terjadi Pada Ayu Dewi & Suami

Reima Eisya

Pesta Akan Digelar Secara Tertutup Terungkap Lokasi Pernikahan Cut Tari & Richard Kevin

Reima Eisya

Usai Dipuji Mirip Moanna, Salmafina Sunan Kini Curi Perhatian dengan Gaya Rambut Baru

Reima Eisya

Leave a Comment