Seleb

Dewi Perssik Disindir Pakar Ekspresi Drama Baru Ingin Cerai dari Angga Wijaya Masa Drakor Doang

Pedangdut Dewi Perssik yang sempat blak blakan ingin bercerai dengan Angga Wijaya menuai perhatian dari Pakar Mikro Ekspresi, Kirdi Putra. Dalam tayangan Youtube yang berjudul ' Depe Jujur Ingin cerai', Dewi Perssik mengaku sudah tak tahan jalani pernikahan dengan Angga Wijaya. "Aku ingin cerai," bongkar Dewi Perssik ketika dihipnotis Denny Darko.

Selama 3 tahun membina rumah tangga, Dewi Perssik membongkar bahwa suaminya itu kurang bertanggung jawab apalagi soal memberi nafkah. Sebagai suami, Angga Wijaya disebut hanya ongkang kaki, sedangkan Dewi Perssik sang istri malah berjuang keras untuk bekerja cari nafkah. "Ya aku nggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa nggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih aku duit walau cuma Rp1000 nggak apa apa," ujar Dewi Perssik.

Pengakuan Dewi Perssik ini pun langsung menuai sorotan tajam. Bagaimana tidak? Sebelum dihipnotis Denny Darko, mantan istri Saipul Jamil itu kerap pamerkan kehidupan mesra bareng Angga Wijaya. Namun begitu dihipnotis, Dewi Perssik meluapkan semua perasaan dan kekesalannya kepada Angga Wijaya yang selama ini terpendam.

Soal pengakuannya saat dihipnotis, Dewi Perssik mengaku bahwa ia mengucap itu secara tidak sadar. Yang artinya, Dewi Perssik meluapkan perasaan sebenarnya yang selama ini terpendam. Akan tetapi, Pakar Mikro Ekspresi Kiri Putra justru meragukan pengakuan Dewi Perssik itu berasal dari hatinya yang terdalam. Benarkah?

Menurut Kirdi Putra, terdapat dua kemungkinan dari bahasa tubuh yang diperlihatkan Dewi Perssik. Kemungkinan pertama adalah benar bahwa Dewi Perssik sudah memendam lama kekesalannya pada Angga Wijaya. "Memang benar jika misalnya suami tak menafkahi istri, wajar untuk diceraikan.

Ini ada dua kemungkinan mengapa baru diungkap yaitu dia sudah memendamnya sejak lama dan baru meledak sekarang," papar Kiri Putra. Sementara itu, kemungkinan kedua justru Dewi Perssik hanya ingin bermain drama. "Atau kedua, ini sebuah drama baru yang disampaikan agar kita yang menonton seru.

Manapun yang benar dari salah satu ini, coba lihat saja cerai beneran atau tidak. Kalau tidak, bisa jadi ini drama," jelas Kirdi Putra. Pakar Mikro Ekspresi itu menyatakan, diriya menikmati kabar terbaru mengenai Dewi Perssik sebagai hiburan semata. "Ada drama baru, masa cuma drama Korea ( drakor) doang yang ditonton. Terkadang drama Indonesia yang kayak beneran boleh lah," imbuh Kirdi Putra.

Lebih lanjut, Kirdi Putra menegaskan, hipnotis tak bisa digunakan untuk ungkap kebenaran 100 persen. Bahkan jika hipnotis itu ditayangkan di TV, bisa jadi itu hanya untuk hiburan. "Hipnotis itu ketepatannya tak 100 persen karena orang yang dihipnotis belum tentu ngomong jujur, kalau hipnotis di TV itu pasti untuk hiburan dan tak valid."

"Orang itu masih bisa berbohong meski dihipnotis. Jadi kalau kondisinya seperti itu, kita tak bisa mengandalkan kejujuran itu 100 persen," beber Kirdi Putra. Kirdi Putra menerangkan, bisa saja seseorang yang dihipnotis itu tak mau dan ilmu hipnotisnya tak masuk ke dalam alam bawah sadarnya sehingga tak menutup kemungkinan orang tersebut justru tak jujur. "Kalaupun sudah masuk ke dalam alam bawah sadar, seseorang masih bisa berbohong ketika dihipnotis.

Makanya ada teknik forensik hipnosis untuk mengklarifikasi, tak cuma kata kata doang," ujar Kirdi Putra. Maka dari itu, sang Pakar Mikro Ekspresi meminta netizen tak terlalu menganggap serius ucapan Dewi Perssik. "Kalau kata kata doang sih juga bisa, tetapi ini sepertinya buat hiburan semata tak jadi apa apa. Sudah ikuti saja sebagai drama," tukas Kirdi Putra.

Mengurai curhatannya, Dewi Perssik berujar bahwa ia iri melihat keharmonisan rumah tangga artis lain. Rumah tangga artis lain diakui Dewi Perssik bisa langgeng meski sang suami yang jadi manajer. "Aku memang ingin mendapat seperti itu. Depe iri dengan rumah tangga orang lain yang harmonis meskipun suaminya jadi manajer," ungkap Dewi Perssik.

Kepada publik, Dewi Perssik berujar bahwa selama ini, sang suami tidak pernah sekalipun memberikan uang untuknya. Semua hasil atau gaji darinya untuk sang suami selalu masuk kantong pribadi. "Aku punya duit, Aku bersyukur. Cuma Aku senang kalau dapat duit dari suamiku. Satu juta aja perbulan. Kalau dia ngurusin kerjaan Aku kan dia dapat duit. Kalau dia dapat duit ya jangan masuk kantong dia semua," ungkap Dewi Perssik.

Tak kuat lagi, Dewi Perssik pun menangis. Terutama kala ia mengingat bahwa semua kebutuhan rumah selalu Dewi Perssik yang membayar. "Jangan semua digantungin ke Aku. Seolah olah Aku kepala rumah tangga. Aku selama hampir empat tahun selalu menahan. Paling enggak dinner dibayarin. Itu enggak pernah. Bukan ngomongin aib, tapi Aa yang membuat itu terjadi," imbuh Dewi Perssik.

Jengah dan kesal, Dewi Perssik pun meminta agar sang suami bisa memberikan nafkah. "Aku tidak butuh dipenuhi, alhamdulillah aku punya rezeki sendiri. Tapi Aku cuma butuh dinafkahi sama Aa. Dari uangnya Aa. Minimal kebutuhan dalam rumah tangga itu kita berdua. Jangan semua Aku," ujar Dewi Perssik. Sambil terus menangis, Dewi Perssik mengaku bahwa ia tidak pernah punya niatan untuk bercerai.

Hal itu dirasakan Dewi Perssik sejak pernikahan pertamanya dengan Saiful Jamil. "Dari hati kecil Aku, sungguh Aku tidak ingin bercerai. Dari suami pertama, tidak ada rasa ingin bercerai," pungkas Dewi Perssik. (*)

Baca Juga

Sempat Alami Trauma Berat 5 Pengakuan Maia Estianty Soal Masa Lalunya dengan Ahmad Dhani

Reima Eisya

Jennifer Dunn dan Faisal Harris Makin Mesra di Bulan Puasa, Begini Kabar Terbaru Sarita Abdul Mukti

Reima Eisya

Almarhumah Lina Jubaedah Saat Hidup Minta Cabut Perkara Ibunya Lapor Polisi Soal Perhiasan Hilang

Reima Eisya

Kunci Dasar Mudah Dimainkan Chord Gitar Lagu Luka Yang Kurindu – Mahen

Reima Eisya

Kamu Pria yang Keren Dengar Suara Rendah Lucinta Luna Mirip Laki-Laki Boy William

Reima Eisya

Download Lagu Boy With Luv BTS feat Halsey MP3, Lengkap dengan Lirik Lagunya

Reima Eisya

Khawatir Istrinya Hamil Lagi Ruben Onsu Paksa Sarwedah Lakukan Tes Onyo hendak Punya Adik Lagi

Reima Eisya

Comic 8 Daftar Film Spesial Lebaran Hari Ini hingga Taken 3 Skiptrace Jumat 29 Mei 2020

Reima Eisya

Kunci Gitar Dasar Paling Mudah Dimainkan Chord Kirana – Dewa 19

Reima Eisya

Buatmu Cantik Khirani Rayakan Ultah saat Wabah Corona Mayangsari & Bambang Trihatmodjo Hadiahi Ini

Reima Eisya

karena wajib Pulang menuju Malaysia Bunga Citra Lestari Kini Kehilangan Mertua Setelah Suami Meninggal

Reima Eisya

Jedar & Boy William Akan Dipanggil Polisi Terkait Kasus Carding Setelah Gisel & Tyas Mirasih

Reima Eisya

Leave a Comment