Seleb

Di Wajah Saya Terpancar Kebahagiaan Unggah Foto Kenangan Baim Wong Ngaku Lega Ibunda Berpulang

Aktor Baim Wong baru saja berduka karena kehilangan ibunda tercinta, Kartini Martaatmadja. Ibunda Baim Wong diketahui meninggal dunia pada Jumat (6/3/2020) malam. Setelah mengantar jenazah ibunda ke peristirahatan terakhirnya, Baim Wong lalu mengunggah foto kenangannya dengan sang ibu.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @ baimwong pada Minggu (8/3/2020), tampak Kartini Martaatmadja sedang berbaring di tempat tidur. Baim Wong sedang memeluk ibunya yang sedang berbaring itu. Keduanya tampak tersenyum lebar ke arah kamera.

Kangen ," tulis Baim Wong disertai emoji hati. Baim Wong lalu menyampaikan ketakutannya dahulu karena pernah terpikir akan ditinggal pergi sang ibu. Dulu saya pernah berfikiran kalau kehilangan Mamah, pasti akan sangat sedih ," ucap suami Paula Verhoeven ini.

Ia mengaku justru yang dirasakan saat ini jauh dari bayangannya. Tapi ternyata semua ini, setelah saya alami ternyata jauh dari bayangan saya dulu ," kata Baim Wong. Meskipun berduka, Baim Wong juga merasa tenang menjelang sang ibu meninggal dunia.

Ia bahkan mengaku ada kebahagiaan yang dirasakan saat itu. Perasaan saya sangat tenang tidak ada air mata yang jatuh ketika Rohnya diangkat dari jasad Mamah Di wajah saya terpancar kebahagiaan ," kata pria bernama lengkap Muhammad Ibrahim itu.

Ia sempat bertanya tanya tentang rasa bahagia yang muncul dalam dirinya. Selebriti berusia 38 tahun ini juga sempat merasa bersalah karenamerasa bahagia. Kenapa saya seperti itu?

Apakah saya salah mempunyai perasaan seperti ini? Atau apakah semua ini terjadi karena saya sangat percaya akan adanya kehidupan lain setelah dunia? " kata Baim Wong. Ayah Kiano Tiger Wong itu yakin amal yang dilakukan Kartini Martaatmadja selama hidup akan menempatkan beliau di posisi yang baik.

Karena dengan amal dan ibadah yang dikerjakan Mamah di dunia. Saya yakin Mamah sekarang ditempatkan di tempat yang lebih indah dari dunia." tegas Baim Wong. Artis Baim Wong berusaha terlihat tegar setelah kepergian sang ibunda tercinta, Jumat (6/3/2020).

Tepatnya setelah Baim Wong mengantarkan wanita yang melahirkannya ke tempat persemayaman terakhirnya di daerah Purwakarta. Baim Wong dan Paula Verhouven pun langsung kembali ke Jakarta. Hal tersebut diketahui melalui kanal YouTube beepdo pada Sabtu (7/3/2020).

Keduanyatampak baru saja sampai di rumah. Berlatar di depan rumahnya, kediaman Baim Wong terlihat ramai. Mulai dari kerabat hingga tetangga turut berbela sungkawa dengan kepergian ibu Baim Wong.

Baim Wong terlihat mengenakan pakaian serba hitam langsung menemui kerabatnya yang melayat. Ayah satu anak tersebut sempat mencium tangan kerabatnya yang usianya terlampau lebih tua. Sang istri Paula Verhoeven pun terus mendampingi Baim Wong.

Berada tepat di belakang Baim Wong, Paula Verhoeven tampak menggunakan masker dengan pakaian serba hitam. Baim Wong yang mengetahui kediamannya terlalu ramai langsung mengajak kerabatnya berbincang di mobil. Sembari berjalan menghampiri mobilnya, Baim Wong terlihat berusaha menutupi kesedihannya dengan tersenyum.

Sesekali Baim Wong memperlihatkan senyumnya ke sorotan kamera yang terus merekamnya. Sesampainya di mobil berwarna hitam, Baim Wong mengajak kerabatnya masuk.

Baca Juga

Pemeran Max Mayfield dalam Serial Netflix Stranger Things Profil Sadie Sink

Reima Eisya

Menyesal Minum Obat Diet yang Diduga Picu Penyakitnya Ashanty Ungkap Masa Lalunya Sering Dibully

Reima Eisya

Belum Mengerti Nenek Sudah Meninggal, Cucu Terkecil Masih Mencari Ani Yudhoyono Untuk Temani Tidur

Reima Eisya

Rumah Makan Geprek Bensu di Fatmawati Kebakaran, Ini Kata Petugas Damkar Soal Kerusakan Bangunan

Reima Eisya

Tak Tega Putrinya Di Bully Dan Diserang Netizen, Ibunda Barbie Kumalasari Bilang Gini. . .

Reima Eisya

Gampang Banget! Susi Pudjiastuti Beri ketentuan Ini buat Penggemarnya yang Ingin di-Follow Back

Reima Eisya

Teleponan hingga Berjam-jam di Kamar Mandi Karen Pooroe Bongkar Hubungan Suaminya dengan Marshanda

Reima Eisya

Suara Sudah Bagus Lagu ‘Karena Ku Sanggup’ Dinyanyikan Betrand Peto tapi Tetap Latihan Agnes Mo

Reima Eisya

Baru Saja Menikah, Pesinetron Arthur Stefano Umumkan Telah Dikaruniai Momongan, Selamat!

Reima Eisya

Diramal Asmaranya oleh Denny Darko, Luna Maya Bereaksi: Siapa yang Pengen Berpacu?

Reima Eisya

Jenazah Ustaz Arifin Ilham Tiba di Jakarta, akan Dimakamkan Malam Ini

Reima Eisya

Chord Gitar & Lirik Lagu Secukupnya – Hindia OST Nanti Kita kisah Tentang Hari Ini

Reima Eisya

Leave a Comment