Seleb

Di Wajah Saya Terpancar Kebahagiaan Unggah Foto Kenangan Baim Wong Ngaku Lega Ibunda Berpulang

Aktor Baim Wong baru saja berduka karena kehilangan ibunda tercinta, Kartini Martaatmadja. Ibunda Baim Wong diketahui meninggal dunia pada Jumat (6/3/2020) malam. Setelah mengantar jenazah ibunda ke peristirahatan terakhirnya, Baim Wong lalu mengunggah foto kenangannya dengan sang ibu.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @ baimwong pada Minggu (8/3/2020), tampak Kartini Martaatmadja sedang berbaring di tempat tidur. Baim Wong sedang memeluk ibunya yang sedang berbaring itu. Keduanya tampak tersenyum lebar ke arah kamera.

Kangen ," tulis Baim Wong disertai emoji hati. Baim Wong lalu menyampaikan ketakutannya dahulu karena pernah terpikir akan ditinggal pergi sang ibu. Dulu saya pernah berfikiran kalau kehilangan Mamah, pasti akan sangat sedih ," ucap suami Paula Verhoeven ini.

Ia mengaku justru yang dirasakan saat ini jauh dari bayangannya. Tapi ternyata semua ini, setelah saya alami ternyata jauh dari bayangan saya dulu ," kata Baim Wong. Meskipun berduka, Baim Wong juga merasa tenang menjelang sang ibu meninggal dunia.

Ia bahkan mengaku ada kebahagiaan yang dirasakan saat itu. Perasaan saya sangat tenang tidak ada air mata yang jatuh ketika Rohnya diangkat dari jasad Mamah Di wajah saya terpancar kebahagiaan ," kata pria bernama lengkap Muhammad Ibrahim itu.

Ia sempat bertanya tanya tentang rasa bahagia yang muncul dalam dirinya. Selebriti berusia 38 tahun ini juga sempat merasa bersalah karenamerasa bahagia. Kenapa saya seperti itu?

Apakah saya salah mempunyai perasaan seperti ini? Atau apakah semua ini terjadi karena saya sangat percaya akan adanya kehidupan lain setelah dunia? " kata Baim Wong. Ayah Kiano Tiger Wong itu yakin amal yang dilakukan Kartini Martaatmadja selama hidup akan menempatkan beliau di posisi yang baik.

Karena dengan amal dan ibadah yang dikerjakan Mamah di dunia. Saya yakin Mamah sekarang ditempatkan di tempat yang lebih indah dari dunia." tegas Baim Wong. Artis Baim Wong berusaha terlihat tegar setelah kepergian sang ibunda tercinta, Jumat (6/3/2020).

Tepatnya setelah Baim Wong mengantarkan wanita yang melahirkannya ke tempat persemayaman terakhirnya di daerah Purwakarta. Baim Wong dan Paula Verhouven pun langsung kembali ke Jakarta. Hal tersebut diketahui melalui kanal YouTube beepdo pada Sabtu (7/3/2020).

Keduanyatampak baru saja sampai di rumah. Berlatar di depan rumahnya, kediaman Baim Wong terlihat ramai. Mulai dari kerabat hingga tetangga turut berbela sungkawa dengan kepergian ibu Baim Wong.

Baim Wong terlihat mengenakan pakaian serba hitam langsung menemui kerabatnya yang melayat. Ayah satu anak tersebut sempat mencium tangan kerabatnya yang usianya terlampau lebih tua. Sang istri Paula Verhoeven pun terus mendampingi Baim Wong.

Berada tepat di belakang Baim Wong, Paula Verhoeven tampak menggunakan masker dengan pakaian serba hitam. Baim Wong yang mengetahui kediamannya terlalu ramai langsung mengajak kerabatnya berbincang di mobil. Sembari berjalan menghampiri mobilnya, Baim Wong terlihat berusaha menutupi kesedihannya dengan tersenyum.

Sesekali Baim Wong memperlihatkan senyumnya ke sorotan kamera yang terus merekamnya. Sesampainya di mobil berwarna hitam, Baim Wong mengajak kerabatnya masuk.

Baca Juga

Polisi Tangkap Galih Ginanjar Sembunyi di Hotel, Sempat Beralasan Lagi Keluar Makan: Makan Kok 2 Jam

Reima Eisya

Arie Untung & Fenita Arie Kenalkan Ilmu Agama menuju Anak-anaknya Sejak Dini

Reima Eisya

Buatmu Cantik Khirani Rayakan Ultah saat Wabah Corona Mayangsari & Bambang Trihatmodjo Hadiahi Ini

Reima Eisya

Lihat Posenya! Wajah Muda Mertua Jennifer Jill Supit Terekspos Ibu Ajun Perwira Mirip Sang Menantu

Reima Eisya

Almarhumah Lina Jubaedah Saat Hidup Minta Cabut Perkara Ibunya Lapor Polisi Soal Perhiasan Hilang

Reima Eisya

Japanese Breakfast Gelar Konser di Jakarta Pertengahan Bulan Ini

Reima Eisya

Ayah Dylan Carr Kabarkan Putranya Kian Membaik Pemeran ‘Anak Langit’ Bisakah Kita Pulang

Reima Eisya

Diramal Asmaranya oleh Denny Darko, Luna Maya Bereaksi: Siapa yang Pengen Berpacu?

Reima Eisya

Sheila Dara Tak Bisa Bergantung Padanya Akui Punya Kesamaan dengan Morgan Oey

Reima Eisya

Gading Marten & Gisella Kompak Hadir Rayakan Ulang Tahun Gempita yang ke-5

Reima Eisya

Profil Singkat Keanu Reeves, Pemeran John Wick yang Hidup Sederhana dan Idap Penyakit Disleksia

Reima Eisya

Rezky Aditya Akui Menaruh Hati sejak Lama Akan Nikahi Citra Kirana Kok Baru Lamar Sekarang

Reima Eisya

Leave a Comment