Seleb

Enggan Tanggapi Masalah Nikita Mirzani, Melanie Subono: Saya Masih Berduka, Hargai Itu

Melanie Subono enggan menanggapi perseteruan antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief. Menurutnya, masalah tersebut tidak penting untuk ditanggapi dan ia pun tak ada waktu untuk memberikan komentar. Hal itu diungkapkannya saat hadir menjadi bintang tamu dalam program acara Pagi Pagi Pasti Happy yang disiarkan langsung di TransTV, Senin (16/9/2019).

Awalnya, Melanie diminta untuk menanggapi ramainya masyarakat mendatangi makam Bacharuddin Jusuf Habibie. Tak hanya datang, rupanya masyarakat juga berebut untuk melakukan foto selfie dengan latar belakang makam sang presiden ketiga RI. Sebagai cucu dari keponakan BJ Habibie, Melanie menyesalkan perbuatan warga tersebut.

Menurutnya orang orang yang melakukan halitu tidak memiliki kesadaran dan pemikiran jernih. Perempuan berusia 42 tahun itu tak melarang orang orang berkunjung ke makam BJ Habibie. Namun, ia mengingatkan bahwa di makam tersebut banyak makam makam yang lain, sehingga bisa saja merusak makam di sekitarnya.

Putri dari promotor musik Adri Subono (keponakan Habibie) itu pun mengimbau masyarakat yang ingin mendoakan untuk datang langsung ke rumah almarhum di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Selain itu, Uya Kuya sebagai pembawa acara turut menanyakan kepada Melanie terkait perseteruan antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief yang menyeret namanya. Mendengar hal itu, Melanie langsung memberikan jawaban tegas bahwa ia tak mau membahas masalah tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, @melaniesubono , ia pun kembali menjelaskan bahwa ia tak ada waktu untuk menanggapinya. Dalam postingan tersebut, tampak Melanie bersama dengan Melaney Ricardo yang juga ikut syuting pada acara tersebut. "Jadi kita ada di sebuah stasiun TV sekarang, dikumpulkan oleh seseorang ," ujar Melanie Subono dalam video yang diunggahnya.

"Aku ingin mencari uang yang halal untuk keluarga, Anda di sini ngapain?, " sahut Melaney Ricardo. "Kalau gue, ada orang mengumpulkan kita lah gitu, intinya membuang energi yang nggak penting dan kalau orang lain berpikir hal beginian bakal gue tanggapin itu salah banget, " kata Melanie. "Jadi orang itu jangan negatif, kalau dikira gue bakal nanggepin itu salah banget ," imbuhnya.

Terlebih kini Melanie masih berduka atas meninggalnya BJ Habibie. "Gue masih berkabung ceritanya terus suruh nanggepin yang begini begini, aduh nggak penting banget, " pungkasnya. "diundang sebuah tv barusan…. Mau bicara Eyang tapi akhirnya lanjut ke kasus dimana gw ceritanya mau dilaporkan ……

Gini loh … bicara eyang , AYO . Tapi kalo di kira gue bakal nanggepin sisa nya, GAK PENTING dan GAK ADA WAKTU Saya masih berduka, hargai itu … Happy Shooting @melaney_ricardo ," tulis Melanie Subono pada keterangan foto. Perseteruan antara Nikita MirzanidanElza Syarief menyeret beberapa nama artis lainnya.

Sebut saja Melaney Ricardo yang namanya ikut dilaporkanElza Syariefkarena dirinya dituding membela aksiNikita Mirzani. Melansir dari Grid.ID, Elza merasa dirinya tidak dibela Melaney Ricardo saat Nikita melabrak dan marah marah padanya dalam acara Hotman Parris Show. Elza merasa dirinya yang di posisi sebagai korban Nikita Mirzani, justru tidak ditenangkan oleh Melaney Ricardo.

Menanggapi hal ini, Melaney Ricardo akhirnya memberikan klarifikasi bahwa dirinya bukan membela salah satu pihak. Melaney mengungkapkan bahwa sangat masuk akal dirinya menenangkan Nikita Mirzani yang saat itu dalam luapan amarah. Sedangkan Elza Syarief saat itu dalam posisi tenang dan santai menanggapi teriakan Nikita Mirzani tersebut.

"Jadi saat itu terjadi dua orang berselisih," ungkap Melaney Ricardo saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019). "Nih yang satu duduk tenang, yang satu lagi sudah berdiri dan membanting beberapa kali kacamata dan handphone," paparnya. "Saya harus ngapain? Kalau orang mikir logika, pasti saya harus memegang orang yang lagi uncontrol," jelas Melaney.

Selain Melanie Ricardo, beberapa nama artis lain seperti Uya Kuya dan Melanie Subono juga akan ikut dilaporkan Elza Syarief. Hal ini diungkapkan oleh Farhat Abbas yang turut mendampingi Elza Syarief saat melakukan konfrensi pers yang diabadikan lewat kanal Youtube Intens Investigasi (1/9/2019). Dalam tayangan tersebut, Elza menuturkan bahwa seluruh advokat Indonesia tengah marah atas perlakuan yang diterimanya.

"Semua marah keluarga dan advokat seluruh Indonesia marah dan mereka akan melakukan tindakan sendiri melaporkan semuanya di seluruh Indonesia. Jangan main main, manusia punya harkat dan martabat," ungkapnya tegas. "Dan siapa yang mendukung semua ini, semuanya saya laporkan. Semua, yang artis artis enggak tahu masalah sok bela bela," jelas Eza Syarief dengan nada tinggi. Farhat Abbas yang saat itu duduk di samping Elza Syarief, menyebutkan beberapa nama artis yang akan ikut dilaporkan.

"Uya Kuya, Melanie Subono yang enggak ngerti masalah memberi komentar kita kaji lagi untuk dilaporkan," ujar Farhat Abbas. "Ya semua dilaporkan," jawab tegas Elza Syarief.

Baca Juga

Liburan Usai Wamil, TOP BIGBANG Pamerkan Foto Perempuan Bule yang Buat Penggemar Penasaran

Reima Eisya

Kondisi Dorce Gamalama Setelah Operasi Batu Ginjal, Sejumlah Makanan Jadi Pantangan

Reima Eisya

Download Lagu MP3 Kumpulan Lagu Galau, Cocok Buat Kamu yang Tengah Dilanda Patah Hati

Reima Eisya

Baru Saja Menikah, Pesinetron Arthur Stefano Umumkan Telah Dikaruniai Momongan, Selamat!

Reima Eisya

Dian Sasatro Beberkan Ciri-ciri Autisme yang Dikenali pada Putranya, Salah Satu Tak Ada Kontak Mata

Reima Eisya

Ramalan Denny Darko Jadi Kenyataan, Irish Bella Akhirnya Umumkan Hamil Anak Kembar

Reima Eisya

Sosok Novita Condro, Istri Kapten Vlogger Vincent Raditya yang Tak Kalah Curi Perhatian

Reima Eisya

Jefri Nichol Kena Pukul Saat Latihan Bela Diri untuk Film Hit & Run

Reima Eisya

Lari Setelah Sahur, Ibnu Jamil Tak Lemas, Puasa Pun Tetap Bugar, Mau Coba?

Reima Eisya

Ketika Luna Maya dan Syahrini Hadiri Acara yang Sama, Tak Saling Sapa, Ini yang Terjadi

Reima Eisya

Jennifer Jill Blak-blakan Ingin Selingkuh, Ajun Perwira Beri Senggolan, Sang Istri: yang Meyakinkan!

Reima Eisya

Alvin Faiz Dipercaya Mengelola Yayasan dan Pondok Pesantren Az Zikra

Reima Eisya

Leave a Comment