Otomotif

Grup Nusantara Resmi Jadi Jadi Dealer Resmi Jeep di Jakarta

Hascar Group, agen pemegang merek (APM) kendaraan produksi Fiat Chrysler Automobile (FCA) menunjuk Nusantara Group sebagai distributor penjualan mobil mobil Fiat Chrysler dibeberapa wilayah di Jakarta. Nusantara Group selanjutnya akan membuka dealer yang melayani 3S (sales servuce dan spare parts) Fiat Chryslerdi kawasan Bintaro dan Pondok Indah dan di wilayah Jakarta Utara. Joe Ferry, owner Nusantara Group menyatakan, setelah Nusantara Group resmi menjadi bagian dari dealer networking Hascar Group untuk brand Jeep di Indonesia, bersama itu pula pihaknya memberikan komitmen yang tinggi bagi para pelanggan mobil Jeep di Indonesia khususnya di Jakarta melalui Jeep Bintaro Nusantara Group sebagai dealer resmi.

Dia menambahkan, pembukaan dealer baru dengan kategori 3S memberikan ketenangan atau peace of mind kepada pemilik kendaraan Jeep untuk mendapatkan unit baru dan merawat mobil mereka. "Hadirnya dealer anyar akan memberikan warna baru di pasar otomotif wilayah Jakarta dan sekitarnya,” sebutnya. Tampak dalam kesempatan penandatangan tersebut dilakukan oleh Ari Utama (CEO Hascar Group), Joe Ferry (Owner Nusantara Group) dan disaksikan oleh Andre Dumais (Deputy CEO Hascar Group), Amino Padmadian (Corporate Secretatry Hascar Group), Rizky Filman Putra (CSO Hascar Group) dan Arry B. Wibowo (CMO Hascar Group).

Penandatanganan kerjasama strategis Nusantara Group dan Hascar sebagai APM Fiat Chrysler ini menjadi bagian dari rangkaian pembukaan dealer resmi Jeep di Jakarta dan sekitarnya yang direncanakan mencapai 5 dealer yang akan dinika hingga akhir tahun ini. Dealer resmi lainnya akan dibuka di luar kota Jakarta seperti Bogor, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan dan di Kalimantan.

Baca Juga

Asep Robot Juara Umum Kelas Open ‘Indodrag FDR Day 2019’

Reima Eisya

3 Cara Ampuh Dapatkan Mobil Impian Keluarga

Reima Eisya

Wajib Tahu Nih, Ini Dia Motor Kawasaki Pertama yang Diberi Nama Ninja

Reima Eisya

Daftar Promo & Diskon Menggoda di Arena IIMS Motobike Expo 2019

Reima Eisya

Grip Gas Motor Ditemukan Dalam Perut Wanita Ini, Alasannya Mengejutkan

Reima Eisya

Toyota Ungkap Penjualan Calya dan Agya Masih Kuat di Segmen LCGC

Reima Eisya

SUV Medium dengan 7 Seater dari Rp 263 Juta Harga & Spesifikasi Mobil Wuling Almaz

Reima Eisya

300 Kontestan Ramaikan Kompetisi Modifikasi IAMMBtech 2019

Reima Eisya

Pengamat Otomotif Sebut Esemka Bisa Maju dan Berkembang

Reima Eisya

Lengang dan Sepi, Ini Jumlah Kendaraan yang Tinggalkan Jakarta

Reima Eisya

Toyota Uji Kendaraan Berteknologi Elektrifikasi Melalui 5 Continents Drive di Indonesia

Reima Eisya

Mirza berhasil capai Podium Setelah Start dari Pitlane Diwarnai Trouble ECU

Reima Eisya

Leave a Comment