Techno

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A10s yang Baru Rilis 18 September 2019

<div id='InformasiAwal'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div> Samsung Galaxy A10s merupakan ponsel baru model Galaxy A Series yang dirilis di Indonesia pada 18 September 2019. Samsung Galaxy A10s ini merupakan versi upgrade dari Galaxy A10 yang dirilis pada Maret 2019.

Peningkatan paling terlihat adalah di sektor kamera. Apabila Galaxy A10 hanya dibekali kamera tunggal di belakang, Galaxy A10s memiliki kamera ganda. Peningkatan ini diklaim menyesuaikan kebutuhan target pasar Galaxy A10s.

Menurut Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia,alasan peningkatan tersebut adalah karenasekarang merupakan era live maka kamera untuk Samsung Galaxy A10s pun menyesuaikan kebutuhan untuk konten live melalui ponsel. ( ) <div id='Spesifikasi'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div> Samsung Galaxy A10s dibekali kamera ganda yang masing masing beresolusi 13 megapiksel (f/1.8) dan 2 megapiksel (f/2.4).

Di bagian punggung tersemat panel pemindai sidik jari konvensional yang menemani fitur face unlock . Sebelumnya di Galaxy A10, fitur keamanan sidik jari tersebut tidak ada. Kamera depan juga mengalami peningkatan resolusi dari 5 megapiksel di Galaxy A10 menjadi 8 megapiksel (f/2/0) di Galaxy A10s.

Kapasitas baterai Galaxy A10s juga diperbesar menjadi 4.000 mAh dari sebelumnya 3.400 mAh di Galaxy A10. Untuk spesifikasi lain, Galaxy A10s tidak berubah dari Galaxy A10. Layar masih sama berbentang 6,2 inci dengan desain Infinity V.

Resolusi layarnya HD Plus dengan panel IPS. Software nya juga masih mengandalkan Android 9 Pie yang dilapisi antarmuka One UI. Smartphone entry level ini dibekali RAM 2 GB dan memori internal 32 GB yang masih bisa diekspansi hingga 512 GB dengan microSD.

Berbicara soal microSD, ponsel ini memiliki tiga slot yang bisa diisi dua kartu SIM dan satu microSD. Ada tiga warna Galaxy A10s yang tersedia, yakni biru, hijau, merah dan hitam. ( ) Selain itu Galaxy A10s akan dilengkapi dengan Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm), sedangkan Galaxy A10 diotaki 7884.

Beratnya juga lebih ringan dari seri sebelumnya, yakni 0,26W/kg. ( ) <div id='Harga'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div> Galaxy A10s ini dijual mulai dengan harga Rp 1,9 juta di Indonesia.

Ponsel ini mulai bisa didapatkan secara online dan offline mulai 23 September. ( )

Baca Juga

Cara Download Telegram untuk Smartphone dan PC, Alternatif Jika WhatsApp Dibatasi Kominfo

Reima Eisya

Raih Diamond Award Kategori Internet Service Provider

Reima Eisya

5 Smartphone Gaming Android Paling ‘Perkasa’, Siap Mainkan Game Apapun

Reima Eisya

Bisa Dipesan Secara Pre Order, Ini Kelebihan Vivo V15 Pro

Reima Eisya

Instagram Dikabarkan sedang Menguji Fitur Stiker Baru: Ada Video Musik Beserta Liriknya

Reima Eisya

7 Keunggulan yang Bikin Vivo V15 Pro Layak Dimiliki!

Reima Eisya

Lanjutkan Seru Kemerdekaan, Cashbac Hadirkan Dua Promo Lagi

Reima Eisya

Aturan Baru: Operator Wajib Hanguskan Nomor Liar, Satu NIK Hanya untuk Registrasi 3 Nomor

Reima Eisya

Gamers Wajib Tahu! Ini 10 Game Keren untuk PC Kentang, dari Fortnite hingga Apex Legends

Reima Eisya

6 Game Offline Android Gratis Terbaik Versi Gamebroot Bulan Maret 2019

Reima Eisya

Dukungan dan Apresiasi Bagi Penulis Novel Jadi Alasan NovelMe Kenakan Tarif Mulai Rp 100 Per Bab

Reima Eisya

16 Tim Siap Tanding di Grand Final PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019

Reima Eisya

Leave a Comment