Seleb

Hari Patah Hati Nasional Kedua Setelah Raisa Isyana Sarasvati Lamaran Fiersa Besari

Penyanyi solo sekaligus pencipta lagu Isyana Sarasvati dikabarkan melangsungkan prosesi lamaran pada Minggu (29/12/2019) hari ini. Kabar lamaran adik kandung penyanyi Rara Sekar Larasati diunggah oleh akun Instagram marketplace pernikahan The Bride Story, @thebridestory. Dalam unggahan tersebut, Isyana Sarasvati terlihat mengenakan kebaya berwarna jingga dan memegang buket bunga.

Dengan rambut disanggul, Isyana mengenakan kebaya rancangan Winny F Adam. Caption unggahan foto Isyana tersebut menyebut nama pasangan Isyana, yakni Rayhan. "Selamat kepada Isyana & Rayhan, semoga lancar sampai hari H. Stay tuned with us as we are going to share more beautiful pictures from their engagement!" tulis unggahan akun @thebridestory.

Pihak label rekaman, Sony Music Entertainment Indonesia, pun telah membenarkan kabar lamaran Isyana Sarasvati. Mengutip laman Kompas.com, perwakilan pihak Sony Music Entertainment Indonesia, Nisa, yang membenarkan kabar tersebut. "Iya benar (Isyana Sarasvati lamaran),” kata Nisa perwakilan pihak Sony Music Entertainment Indonesia saat dihubungi awak media via pesan Whatsapp, Minggu hari ini.

Hanya ada caption sederhana yang menyertai unggahan tersebut, yakni "29.12.19 (emoji bunga mawar)". Kabar lamaran pelantun lagu "Keep Being You" tersebut juga bergema di jagad media sosial Twitter. Sementara itu, ada warganet yang menyematkan tagar #patahhatinasional mengetahui kabar lamaran Isyana Sarasvati.

Uniknya, penulis dan pemusik Fiersa Besari mencuitkan bahwa hari lamaran Isyana Sarasvati akan menjadi Hari Patah Hati Nasional kedua setelah Raisa. Dalam akun Twitternya, @FiersaBesari, pemusik kelahiran Bandung, 3 Maret 1984 tersebut menyematkan tangkap layar unggahan foto Isyana Sarasvati di Instagram @thebridestory. Hal yang sama juga dicuitkan oleh pemilik akun Twitter @miccomdewana yang menuliskan: "Hari patah hati nasional setelah raisa ya isyana :("

Hingga artikel ini ditulis pada Minggu (29/12/2019) pukul 14:30 WIB, nama Isyana dan Rayhan tercatat menjadi trending topic. Dalam cuitan yang menyertakan nama Isyana oleh warganet Twitter, sebagian menyebutkan hubungan Isyana dengan Rayhan telah berlangsung selama 12 tahun. Penyanyi Isyana Sarasvati mengaku pernah trauma sehingga tidak berani melihat komentar netizen selama lima tahun.

Isyana pun menunjuk tim untuk menjadi perantara bila ingin berinteraksi dengan para follower nya di media sosial. Melalui akun Instagram nya yang dikutip Kompas.com, Selasa (3/12/2019), Isyana pun menceritakan bagaimana pengalaman itu mengubah cara pandangnya sebagai seorang seniman. "Kejadian ini membuat aku semakin percaya bahwa di saat kita sebagai seorang seniman begitu tulus dalam berkarya dan tidak berekspektasi apa pun, secara tidak langsung kita menjadi orang yang jauh bisa menerima setiap keadaan dan respons yang ada," tutur Isyana.

Isyana menyadari bahwa dia tak bisa menyenangkan semua orang dengan lagu lagu yang dibawakannya. Oleh karena itu, penyanyi yang baru saja merilis album terbaru bertajuk Lexicon ini mengaku sudah bisa menerima apa pun komentar orang tentang album ketiganya itu. Uniknya, pelantun "Keep Being You" ini menganalogikannya dengan pacaran.

Dalam artian, setiap orang memiliki selera musik masing masing. "Ya kan kita enggak bisa pacaran sama semua orang, enggak bisa cocok sama semua orang. Sama toh ya kita enggak bisa cocok dengan semua aliran musik. As simple as that ," ucap Isyana. "Seperti sekarang, apa pun respons tentang album ini tidak membuat aku menjadi takut dan ingin bersembunyi lagi. Tapi, jadi bisa menerima itu dengan lapang dada," kata Isyana melanjutkan.

Isyana kembali menganalogikan hubungan antara lagu lagu dengan pendengar seperti hubungan sepasang kekasih yang menemukan kecocokan. "Karena pada dasarnya memang pertemuan antara karya karya yang diciptakan sang seniman dengan penikmatnya, ya jodoh jodohan juga. Enggak usah maksa orang buat suka juga, tapi enggak usah menjatuhkan juga kalau enggak suka," ujar bintang film Milly & Mamet itu. "Sama halnya enggak usah menjelek jelekan mantan, amini saja bahwa kalian enggak bisa bersama karena emang berbeda frekuensi, he he he," ucap Isyana.

Baca Juga

‘Serang’ Hotman Paris, Farhat Abbas Beberkan Petunjuk yang Diduga Bisa Ungkap Rekam Jejak Kasus

Reima Eisya

Gisel Sedih Banyak Orang Mengira Itu Dirinya Ada Video Syur Beredar di Medsos

Reima Eisya

Sampai Konsultasi menuju Psikolog Apa yang Terjadi Pada Ayu Dewi & Suami

Reima Eisya

Berdebat Di Singapura Cut Meyriska Dan Roger Danuarta Saling Menyalahkan Penyebabnya Sepele

Reima Eisya

Ketika Luna Maya dan Syahrini Hadiri Acara yang Sama, Tak Saling Sapa, Ini yang Terjadi

Reima Eisya

Polisi Tangkap Galih Ginanjar Sembunyi di Hotel, Sempat Beralasan Lagi Keluar Makan: Makan Kok 2 Jam

Reima Eisya

Iis Dahlia Justru Nangis Lihat Apartemen yang Disewa Antar Anak Sekolah di London Ada Apa

Reima Eisya

The Rise of Cobra Tayang Senin (20/1/2020) di Trans TV Pukul 21.00 WIB Sinopsis Film G.I.Joe

Reima Eisya

Tiru Gaya Syahrini & Atta Halilintar Aksi Kocak Sheryl Sheinafia-Vidi Aldiano di Pesta Halloween

Reima Eisya

Aku Kecewa! Zaskia Sungkar Pernah Ditipu Medina Zein Soal Tas Palsu Ipar Sarah Azhari Buka Suara

Reima Eisya

Cut Meyriska dan Roger Danuarta Nikmati Bulan Madu Romantis di Gardens by the Bay Singapura

Reima Eisya

Kim Jong Kook Belum Menikah, Member Tertua Running Man Ungkap Alasan di Depan Ibu Jong Kook

Reima Eisya

Leave a Comment