Sport

Hasil Malaysia Open 2019: Kalahkan Minions, Fajar/Rian Melaju ke Semifinal

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melangkah ke semifinal Malaysia Open 2019 setelah mengalahkan rekan se negara, Marcus Fernaldi Gideo/Kevin Sanjaya (Minions), Jumat (5/4/2019). Pada laga yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Fajar/Rian menaklukkan Minions dalam tiga set pertandingan. Di set pertama, Fajar Rian unggul dengan skor 23 21.

Sementara di set kedua, Minions mampu memenangi permainan dengan skor 21 19. Sedangkan di set ketiga, Rajar/Rian berhasil unggul sekaligus memenangi pertandingan dengan skor 21 18. Kemenangan Fajar/Rian ini ibarat membalas kekalahan mereka atas Minions pada Daihatsu Indonesia Masters 2019 lalu.

Kala itu, Minions berhasil menang lewat rubber game dengan skor tipis 18 21, 21 17 dan 21 19. Untuk diketahui, di babak perempat final Malaysia Open 2019 pada Jumat (5/4/2019) hari ini, Indonesia mengirimkan enam wakilnya. Selain Minions dan Fajar/Rian, ada pula pasangan ganda putra Ahsan/Hendra yang bermain di lapangan 3.

Namun, Ahsan/Hendra harus menyerah dari wakil China, Junhui Li/Yuchen Liu. Ahsan/Hendra kalah dalam tiga gim dengan skor 21 12, 16 21 dan 21 17. Sebelumnya, berhadapan dengan Minions, Fajar/Rian rupanya mengaku penasaran untuk mencuri kemenangan.

"Penasaran pasti ya. Nggak cuma lawan Kevin/Marcus saja, masih banyak juga pemain yang belum pernah kami kalahkan, ungkap Fajar. Meski mengaku penasaran, namun mereka tak ingin hal tersebut menjadi beban. Bagi pasangan ini, menikmati pertandingan dan bermain dengan baik adalah hal yang jauh lebih penting.

"Tapi kami tetap berusaha untuk nggak memikirkan itu, supaya mainnya enjoy dan keluar semua,” tambah Fajar. Sementara Rian, mengaku telah mengetahui kelebihan dan kekurangan lawan lantaran mereka sering berlatih bersama. “Besok lebih mempersiapkan permainan kami. Kami sudah tahu kelebihan dan kekurangannya. Kami juga sudah sering ketemu di latihan,” imbuh Rian.

Baca Juga

Indonesia Kirimkan 8 Wakil Update Ranking BWF Pekan Terakhir di 2019

Reima Eisya

Pantau di HP Della/Rizki Hadapi Wakil Taiwan Live Score Hasil Macau Open 2019 Hari Ini

Reima Eisya

Indonesia Turun dengan Mayoritas Atlet Junior di SEA Games 2019

Reima Eisya

Indonesia Puncaki Klasemen Menang atas Vietnam Klasemen Bola Voli Putra di SEA Games 2019

Reima Eisya

Kento Momota Kembali Haus Kemenangan Gara-gara Anthony Ginting

Reima Eisya

Gatot S Dewa Broto: Pesan Imam Nahrawi Siapa pun Menterinya Harus Dihormati Bersama

Reima Eisya

Indonesia Satu Grup dengan Tuan Rumah Jadwal AFF Futsal Championship 2019

Reima Eisya

Jadwal Tanding Pemain Indonesia di Akita Masters 2019 Babak Kedua; Ada 7 Wakil Merah Putih

Reima Eisya

Ada Nama Fajar/Rian & Praveen/Melati BWF Rilis 5 Laga Tak Terlupakan pada 2019

Reima Eisya

Marcus/Kevin Jamu Wakil Jepang Ginting vs Chen Long Live Streaming TVRI BWF World Tour Finals 2019

Reima Eisya

Jojo & Minion Tanding Hari Ini Ahsan/Hendra Ginting Jadwal Hong Kong Open 2019

Reima Eisya

Fitriani Terjungkal Tunggal Putri Indonesia ludes Hasil Denmark Open 2019

Reima Eisya

Leave a Comment