Seleb

Hotman Paris Akui Pernah Beri Villa pada Wanita Nikita Mirzani Kira-kira Abang hendak Kasih Niki Apa

Pengacara Hotman Paris Hutapea memberikan pengakuan padaartis Nikita Mirzani. Hal tersebut Hotman Paris ungkapkan melalui kanal YouTube NIH KITA KEPO, pada Senin (17/2/2020). Awalnya Nikita Mirzani sebagai pembawa acara melontarkan sejumlah pertanyaan kepada Hotman Paris.

Kali ini Nikita Mirzani meminta pengakuan Hotman Paris. Mengingat, Hotman Paris mengaku memberikan sejumlah ruko kepada istrinya. Oleh karena itu Nikita Mirzani ingin memastikan apakah ada wanita selain istrinya yang diberikan ruko oleh Hotman Paris.

"Pernah enggak abang ngasih ruko ke cewek bang?," ucap Nikita Mirzani. Mendengar pertanyaan Nikita Mirzani, Hotman Paris pun blak blakan memberikan pengakuan. Hotman paris mengatakan bahwa dirinya tak perah memberikan ruko kepada wanita lain.

Namun Hotman Paris mengakui pernah memberikan villa yang ada di Pulau Dewata Bali. "Belum pernah, kalau villa pernah," ucap Hotman Paris. "Karena memang aroma cintanya ada di Bali, jadi villa yang gue kasih," imbuhnya.

Sudah mengetahui jawaban Hotman Paris lantas Nikita Mirzani kembali melontarkan candaan. Nikita Mirzani kali ini terang tarangan tentang apakah yang akan diberikan Hotman Paris kepada dirinya. "Kira kira abang mau kasih Niki apa?," tanya Nikita Mirzani.

Hotman Paris yang mendengar candaan Nikita Mirzani pun menejawabnya dengan tegas. Hotman Paris mengaku akan memberikan Nikita Mirzani apapun. Namun dengan syarat Nikita Mirzani harus menjadi kekasih dari Hotman Paris.

"Hah, kalau kita jadian apapun yang kau perlukan saya kasih," ucap Hotman Paris. "Itu kan sudah kewajiban laki laki," imbuhnya. Mengetahui jawaban Hotman Paris membuat Nikita Mirzani kembali bertanya.

Selanjutnya Nikita Mirzani ingin tahu pendapat Hotman Paris. "Tapi menurut abang, kalau orang jadi suami emang boleh pacaran lagi di luar bang?," tanya Nikita Mirzani. Hotman Paris pun langsung menjawab pertanyaan Nikita Mirzani dengan tegas.

Menurut Hotman Paris, jika sudah menjadi seorang suami tak boleh mempunyai pacar. Kendati demikian, Hotman Paris tak bisa menyangkal jika berbagai macam godaan tentu datang pada seorang suami. "Sebenarnya secara teori tidak boleh, tapi kan kita hidup di dunia nyata," ucap Hotman Paris.

"Kalau pun melakukan itu harus benar benar secara halus dan tidak menyakiti, itu saja," imbuhnya. Artis kontroversial Nikita Mirzani meminta saran kepada pengacara, Hotman Paris Hutapea terkait kasus yang pernah menimpanya. Awalnya Nikita Mirzani mendatangi tempat langganan Hotman Paris, yakni Kopi Johny.

Tempat tersebut terdapat sejumlah orang yang menemani Hotman Paris. Oleh karena itu Nikita Mirzani bertanya siapa gerangan orang orang yang menemai Hotman Paris. "Pagi pagi udah ada cewek di belakang emang setiap hari begini bang?," tanya Nikita Mirzani.

Mendengar pertanyaan Nikita Mirzani, Hotman Paris pun langsung memberikan jawaban. Hotman Paris menjelaskan bahwa orang orang yang menemani adalah timnya. Bukan hanya itu saja, Hotman Paris juga mengaku bahwa timnya selalu menerima kasus kasus hukum apapun ditempat tersebut.

"Ini ada tim saya. Kalau sabtu minggu itu ratusan rakyat dari seluruh Indonesia," ucap Hotman Paris. "Dari KDRT, pemerkosaan dan kebanyakan adalah penelantaran anak," imbuhnya. Mengetahui jawaban Hotman Paris membuat Nikita Mirzani malah memanfaatkan kesempatan tersebut.

Nikita Mirzani langsung menceritakan permasalahannya pada Hotman Paris. Tepatnya saat Nikita Mirzani tersandung kasus KDRT sesuai dengan laporan mantan suaminya, yakni Dipo Latief. Selain itu Nikita Mirzani juag meminta pendapat Hotamn Paris atas kasus yang telah menyeretnya di penjara selama tiga hari tersebut.

"Kalau perempuan yang sudah melahirkan, ngurusin anak," ucap Nikita Mirzani. "Tiba tiba dilaporin sama polisi, mantan bininya jadi tersangka itu bagaimana bang?," imbuhnya. Hotman Paris pun dengan tegas meminta Nikita Mirzani untuk melaporkan balik Dipo Latief.

"Hah, ya lawan" jawab Hotman Paris.

Baca Juga

Gisel Sedih Banyak Orang Mengira Itu Dirinya Ada Video Syur Beredar di Medsos

Reima Eisya

BCL Diizinkan Absen di Grand Final Indonesian Idol Season 10

Reima Eisya

Pemeran Max Mayfield dalam Serial Netflix Stranger Things Profil Sadie Sink

Reima Eisya

Mereka Orang yang Pantas Penyerahan Betrand Peto Kepada Ruben Onsu Buat Ibunda Nangis Ayah Kandung

Reima Eisya

Mikhayla Kepergok Bicara Kasar, Inilah Respons dari sang Ibunda, Nia Ramadhani

Reima Eisya

Kau sibuk dengan yang baru’ ‘Meski ku tahu Chord Gitar Selalu Sabar Shiffa Harun (Syifa Harun)

Reima Eisya

Psikolog Keluarga Tanggapi Gerak Refleks Istri Ruben Onsu Viral Betrand Peto Sentuh Dada Sarwendah

Reima Eisya

‘Serang’ Hotman Paris, Farhat Abbas Beberkan Petunjuk yang Diduga Bisa Ungkap Rekam Jejak Kasus

Reima Eisya

Gara Gara Beri Hadiah Iseng, V BTS Berkali Kali Minta Maaf Pada Jungkook Di Hadapan Member Lainnya

Reima Eisya

Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia Lirik Lagu ‘Look At Her Now’ – Selena Gomez

Reima Eisya

Baru Saja Menikah, Pesinetron Arthur Stefano Umumkan Telah Dikaruniai Momongan, Selamat!

Reima Eisya

Rilis Single Tentang Trauma Cinta Citra Yunita Curhat Tentang Kisah Kasihnya dengan Saipul Jamil

Reima Eisya

Leave a Comment