Seleb

Ini Beda Perlakuan Ratu Elizabeth Pada Kate Middleton & Meghan Markle Karena Perhiasan Putri Diana

Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi mengumumkan akan mundur dalam tugas tugas sebagai anggita senior keluarga kerajaan dan berencana mandiri secara finansial. Keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry inipun menjadi perdebatan dan memunculkan kembali gonjang ganjing dalam tubuh keluarga kerajaan Inggris. Salah satunya perlakuan Ratu Elizabeth pada Meghan dan Kate Middleton yang dikabarkan berbeda.

Melansir dari Express.co.uk, sekitar bulan April lalu, sang Ratu membuat keputusan baru soal perhiasan kerajaan yang biasa dipakai oleh para bangsawan Inggris. Termasuk yang kerap dipakai oleh Meghan Markle dan Kate Middleton. Siapa sangka, perhiasan milik kerajaan yang sempat populer dan menjadi ikon lantaran dipakai Putri Diana ternyata tak boleh dikenakan oleh Meghan Markle.

Sebaliknya, Ratu justru memperbolehkan Kate Middleton untuk memakai perhiasan tersebut. Menurut orang terdekat kerajaan, Ratu ternyata kurang terkesan dengan perilaku Meghan Markle. “Ini adalah situasi mengejutkan yang telah terjadi di balik layar selama beberapa bulan terakhir dan telah menyebabkan ketegangan dan rasa kesal, terutama bagi Harry," kata sumber tersebut.

Perilaku Meghan Markle ternyata menjadi salah satu hal yang diduga memunculkan keputusan dari sang Ratu. “Aspek perilaku Meghan termasuk sebelum pernikahan kerajaan menyebabkan kebencian pada anggota keluarga di Istana Buckingham," tambahnya. "Sejujurnya, Ratu sendiri tidak terkesan dengan beberapa tuntutan Meghan, terutama sebagai anggota baru keluarga," ungkap sumber terpercaya tersebut.

Berbeda dengan Meghan yang tak boleh mengenakan perhiasan ikonik kerajaan, istri Pangeran William, Kate Middleton jutru masih diperbolehkan. Keputusan memperbolehkan Kate mengenakan perhiasan Diana juga didasarkan pada urutan keluarga. Pasalnya posisi Kate sebagai istri William memang lebih tinggi dari pada Meghan Markle yang merupakan istri dari adiknya.

Baca Juga: Anaknya Divonis Hukuman Mati, Ternyata Ayah Reynhard Sinaga Juga Pernah Jadi Buronan di Indonesia, Ini Kasus yang Menjeratnya Meghan Markle disebut hanya diperbolehkan mengenakan perhiasan Diana yang benar benar diwariskan untuk Harry. Sedangkan perhiasan Diana yang menjadi ikon kerajaan atau aset kerajaan, tidak boleh sama sekali dipakai oleh Meghan Markle.

(NOVA.id/Nuzulia Rega) Berita telah dipublikasikan NOVA.id dengan judul

Baca Juga

Download MP3 Lagu ‘Hanya Rindu’ Andmesh Kamaleng, Lengkap Dengan Lirik Dan Chord

Reima Eisya

Mikhayla Kepergok Bicara Kasar, Inilah Respons dari sang Ibunda, Nia Ramadhani

Reima Eisya

Ramalan Denny Darko Jadi Kenyataan, Irish Bella Akhirnya Umumkan Hamil Anak Kembar

Reima Eisya

Polisi Tangkap Galih Ginanjar Sembunyi di Hotel, Sempat Beralasan Lagi Keluar Makan: Makan Kok 2 Jam

Reima Eisya

Cuek Atau Peduli? Ini Sikap Anak Anak Ahmad Dhani Saat Mulan Jameela Hadapi Proses Hukum

Reima Eisya

Lari Setelah Sahur, Ibnu Jamil Tak Lemas, Puasa Pun Tetap Bugar, Mau Coba?

Reima Eisya

Suara Sudah Bagus Lagu ‘Karena Ku Sanggup’ Dinyanyikan Betrand Peto tapi Tetap Latihan Agnes Mo

Reima Eisya

Profil Singkat Keanu Reeves, Pemeran John Wick yang Hidup Sederhana dan Idap Penyakit Disleksia

Reima Eisya

BCL Diizinkan Absen di Grand Final Indonesian Idol Season 10

Reima Eisya

Baru Saja Menikah, Pesinetron Arthur Stefano Umumkan Telah Dikaruniai Momongan, Selamat!

Reima Eisya

Rilis Single Tentang Trauma Cinta Citra Yunita Curhat Tentang Kisah Kasihnya dengan Saipul Jamil

Reima Eisya

Susah Juga Kecewa Medina Zein Laporkan Irwansyah menuju Polisi Mainnya di Media Gini Zaskia Sungkar

Reima Eisya

Leave a Comment