Techno

Ini Dia Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A21s & A11

Di kuartal kedua 2020 ini, Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan line up baru keluarga Galaxy A series, yakni Galaxy A21s & A11. Kedua smartphone ini dirancang khusus untuk Generasi Z agar tetap terkoneksi sekaligus menciptakan ragam konten kreatif dengan harga jual produk yang terjangkau dan fitur fitur yang lebih mumpuni. Pembaruan tersebut antara lain mencakup kamera belakang dan depan yang lebih canggih, display layar yang lebih luas, dan kapasitas baterai yang lebih besar.

Samsung Galaxy A21s memiliki 4 slot kamera dan kualitas gambar yang jernih serta halus untuk menunjang Anda meningkatkan kreativitas dalam membuat konten terbaik. Kamera utamanya di bagian belakang memiliki lensa utama 48 Megapixel menghasilkan gambar yang lebih menakjubkan dan memiliki tingkat kejelasan yang lebih detail. Kamera ini didukung Ultra Wide Lens 8MP Ultra Wide dengan sudut pandang 123 derajat serta Macro Camera & Depth Lens untuk menangkap objek berjarak dekat dan lensa depth yang berfungsi untuk menghasilkan foto dengan kesan efek bokeh menggunakan fitur live focus dengan resolusi 2 Megapixel.

Memiliki panel layar berukuran 6,5 inci dengan tampilan Infinity O Display dengan aspek rasio yang besar, siap memenuhi kegiatan entertainment Anda seperti streaming film favorit sampai bermain gim secara penuh dengan kualitas gambar HD+ yang akan memanjakan mata Anda. Galaxy A21s memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh + Fast Charging 15W cocok untuk streaming film favorit hingga bermain game. Ponsel ini menyandang Triple Camera 13MP dengan kamera utama beresolusi 13MP (F1.8) yang berguna untuk mengabadikan foto yang cerah dan jernih sepanjang hari.

Galaxy A11 memiliki Ultra Wide Lens dengan resolusi 5 Megapixel dan bidang tangkap 115 derajat serta Depth Lens dengan resolusi 2MP untuk menyesuaikan gambar dan menghasilkan foto dengan kesan efek bokeh menggunakan fitur live focus yang terdapat pada opsi kamera di smartphone ini. Samsung Galaxy A11, dengan resolusi 6,4 inci dan aspek rasio yang besar, layar yang disematkan ini maksimal untuk streaming film favorit sampai bermain game lebih puas dengan kualitas gambar HD+. Galaxy A11 memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh + Fast Charging 15W didukung sistem keamanan yang tinggi untuk menjaga dokumen maupun berkas yang disimpan di dalam smartphone.

Smartphone ini mendukung fitur keamanan Fingerprint Sensor yang memungkinkan pengguna masuk ke aplikasi yang didukung dan membuka kunci perangkat Anda dengan mudah. Fitur keamanan lainya adalah Face Recognition untuk membuka kunci smartphone secara instan hanya dengan menggunakan sensor kearah wajah Anda. Layar: 6,5 inci HD+ PLS Infinity O Display

Kamera Belakang: Utama: 48 MP, F2.0 | Ultra Wide: 8 MP, F2.2 |Depth: 2 MP, F2.4|Macro: 2 MP, F2.4 Kamera Depan: Selfie 13 MP, F2.2 Dimensi: 163,6 x 75,3 x 8,9mm / 192g Prosesor: Octa 2.0GHz Sistem Operasi: Android 10 Memori: 3/6 GB RAM dan 32/64 GB Internal Storage dengan Micro SD slot (up to 512 GB)

SIM Card: Dual SIM (3 slot) Baterai: 5.000 mAh (typical) 15W Fast Charging Otentikasi Biometrik: Fingerprint (rear mounted)

Warna: Hitam, Putih dan Biru Fitur Lainnya: Dolby Atmos, Samsung Pay

Baca Juga

Mi Note 10 Pro hingga Note 8 Pro Update Harga HP Xiaomi Bulan Maret 2020

Reima Eisya

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A10s yang Baru Rilis 18 September 2019

Reima Eisya

Kepincut Samsung Galaxy A70? Simak Spesifikasi Lengkapnya Dulu di Sini

Reima Eisya

Ketua DPR Imbau Kominfo Gandeng BSSN dan Bareskrim Polri Awasi Aplikasi Game Online

Reima Eisya

Mimpi CEO Blibli.com Naikkan Kelas UKM

Reima Eisya

Simak Spesifikasi & Harganya Realme 6 & Realme 6 Pro Rilis 24 Maret 2020 melalui Live Streaming

Reima Eisya

Cara Download Aplikasi Zoom di Laptop & Ponsel buat Rapat Online Melalui Video Conference

Reima Eisya

Lengkap! Ini Spesifikasi & Harganya Serta Pilihan Varian Warna Selamat Datang Smartphone Vivo V19

Reima Eisya

Bangun Jaringan Internet di Ibukota Baru Smartfren Tunggu Master Plan dari Pemerintah

Reima Eisya

Dijual 300 Unit Saja, Ini Keistimewaan Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition

Reima Eisya

Harga & Spesifikasi Lengkap Realme 5i yang Akan Dirilis pada 15 Januari 2020

Reima Eisya

Berikut Fitur Unggulannya Oppo Reno 2 Akhirnya Resmi Dijual

Reima Eisya

Leave a Comment