Seleb

Japanese Breakfast Gelar Konser di Jakarta Pertengahan Bulan Ini

Japanese Breakfast akhirnya mengumumkan jadwal konsernya di Asia pada tahun ini akan tampil di Filipina, Thailand, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Singapura, dan Indonesia. Memulai tour Asia sejak pekan kedua Mei 2019 ini dengan Singapura sebagai kota pertama, selanjutnya Japanese Breakfast akan tampil di Indonesia dalam konser bertajuk Japanese Breakfast Live in Jakarta di Rossi Musik Fatmawati, Jalan RS Fatmawati, Cilandak Bar, Cilandak Kota, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019). Japanese Breakfast adalah nama panggung dari musisi solo asal Amerika Serikat keturunan Korea Amerika, yakni Michelle Zauner.

Banyak orang salah mengerti, mengira Japanese Breakfast merupakan group musik asal Jepang sesuai namanya yang unik. Dipilihnya nama itu, menurut Michelle Zauner, karena mengingatkan pada pengalaman kepribadiannya sebagai manusia yang menjalani hidup dan tumbuh berkembang di Philadelphia, Amerika Serikat. Ia berkembang di dalam banyak kebudayaan di antara kultur Asia yang eksotis dan kultur populer Amerika Serikat.

Terbukti nama ini cukup unik, dan membuat banyak orang terkesan. Musik Japanese Breakfast menggabungkan karakter musik Asia dan Amerika, dalam nada pop dan rock. Bagi yang belum mengenal, barangkali musik Japanese Breakfast mungkin agak terasa asing dan berat di telinga, namun tetap menarik untuk dinikmati.

Tergabung dalam mayor label Yellow K Rechords dan Dead Ocean, Japanese Breakfast telah menelorkan 2 album yakni Psychopomp (2016), dan Soft Sound from Another Planet (2017). Beberapa komposisi lagu di dalam kedua album ini seperti lagu Psychopomp, In Heaven, The Woman That Loves You, Diving Woman, dan Planetary Ambience, sangat menarik dinikmati. Tiket konser ini dibuka awal pada Rp 350 ribu per tiket. Tiket dapat dibeli online di website KiosTix, portal penjualan tiket online terpercaya Anda.

“Ini konser yang sudah lama ditunggu tunggu penggemarnya. Japanese Breakfast itu bukan grup band pengiring sarapan pagi, tapi ini solo indie rock alternatif. Tiket saat ini sudah bisa dibeli di website KiosTix, dengan harga yang relatif terjangkau. Saran saya segera beli mumpung sebelum kehabisan,” ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix, di Jakarta (2/5). Selain konser Japanese Breakfast Live in Jakarta, di website KiosTix saat ini juga tersedia banyak event musik, olahraga, dan paket wisata. KiosTix merupakan perusahaan spesialis manajemen tiket hiburan dan event event olahraga di Indonesia.

Baca Juga

Reaksi Paula Verhoeven Saat Saksikan Perlakuan Jeje Govinda pada Syahnaz Sadiqah yang Tengah Hamil

Reima Eisya

Sang Manajer Sampai Syok Ditangkap Bersama Teman Pria Vitalia Sesha Kembali Terseret Narkoba

Reima Eisya

Berurai Air Mata, Nikita Mirzani: Nggak Masalah Orang Caci Maki Niki Tapi Jangan Bawa Bawa Anak Niki

Reima Eisya

Rezky Aditya Akui Menaruh Hati sejak Lama Akan Nikahi Citra Kirana Kok Baru Lamar Sekarang

Reima Eisya

Cindy Claudia Harahap Bangga Telah Gunakan Hak Pilih Pilpres 2019 di Australia

Reima Eisya

Profil Singkat Keanu Reeves, Pemeran John Wick yang Hidup Sederhana dan Idap Penyakit Disleksia

Reima Eisya

Nikita Mirzani Kembali Akan Temui Jorge Lorenzo Akhir Pekan Ini Tak Berhenti Komunikasi

Reima Eisya

Rilis Single Tentang Trauma Cinta Citra Yunita Curhat Tentang Kisah Kasihnya dengan Saipul Jamil

Reima Eisya

Jenazah Ustaz Arifin Ilham Tiba di Jakarta, akan Dimakamkan Malam Ini

Reima Eisya

Download Lagu MP3 Kumpulan Lagu Galau, Cocok Buat Kamu yang Tengah Dilanda Patah Hati

Reima Eisya

Ria Ricis Rupanya Tidak Memberi Apa pun pada Orang Tuanya Meski Sukses dan Terkenal

Reima Eisya

Download MP3 Lagu ‘Hanya Rindu’ Andmesh Kamaleng, Lengkap Dengan Lirik Dan Chord

Reima Eisya

Leave a Comment