Sport

Jon Jones Sambut Baik Tantangan yang Dilayangkan Mike Tyson

Salah seorang petarung UFC yang bernama Jon Jones secara terbuka menyambut baik tantangan untuk bertarung yang dikirimkan oleh Mike Tyson. Mike Tyson sebelumnya melayangkan tantangan kepada Jon Jones untuk menghadapinya dalam sebuah pertarungan. Jon Jones merasa terpanggil ketika Mike Tyson menyebut namanya dalam wawancara dengan Fight Hub TV melalui Live Instagram.

Saat itu, Mike Tyson membahas perbedaan besar antara bayaran yang diterima petarung UFC dengan petinju dari setiap pertarungan. Kebetulan, masalah bayaran tengah menjadi topik hangat di UFC semenjak petarung petarung top mengancam mundur karena tidak puas dengan uang yang mereka dapat. Mike Tyson menjadikan pertarungan lintas disiplin sebagai solusi bagi para petarung UFC yang ingin mendapat bayaran besar.

Duel menghadapi petinju top bisa menjamin pemasukan yang menggiurkan, seperti halnya saat Conor McGregor menantang jawara tinju, Floyd Mayweather. "Seorang petarung UFC tidak pernah lebih kaya daripada petinju papan atas," kata Mike Tyson, dilansir BolaSport.com dari Bloody Elbow . "Untuk mendapatkan 100 juta dolar, Conor McGregor harus menghadapi Floyd Mayweather.

Bahkan jika dia menghadapi Jon Jones, dia tidak akan mendapat bayaran setinggi itu." tambahnya. Khusus untuk Jon Jones yang sedang berselisih dengan UFC karena masalah honor, Mike Tyson menyebut Jones harus melawannya jika ingin mendapatkan uang banyak. Jon Jones harus menghadapi saya untuk mendapatkan uang yang sangat banyak," ujar mantan undisputed champion atau juara tinju tak terbantahkan tersebut.

Pernyataan Mike Tyson masuk ke telinga Jon Jones. Jones mengaku siap mempertimbangkan tawaran untuk berduel dengan legenda tinju tersebut. "Saya siap mendengarkan [tawaran Anda] @Mike Tyson," tulis petarung nomor satu lintas divisi UFC tersebut melalui akun Twitter nya. "Saya akan bertinju dengan Anda jika Anda berjanji memberi saya pertarungan sungguhan di oktagon sesudahnya," tulis Jones lagi, kali ini di akun Instagramnya.

Jon Jones berjanji bahwa dirinya tidak akan bertindak brutal kepada Mike Tyson. "Karena saya sangat menghormati Anda, saya berjanji tidak akan mematahkan apapun dari tubuh Anda," sambung petarung berjuluk The Bones itu. Mike Tyson sudah hampir menginjak usia 54 tahun, di sisi lain Jon Jones baru berusia 32 tahun.

Jones memegang rekor pertandingan 26 kemenangan dan 1 kekalahan di MMA.

Baca Juga

Tyson Fury Sesumbar 1000 Tahun Tidak Akan Kalah Jelang Hadapi Anthony Joshua

Reima Eisya

Badminton Asia Championship 2019 : Rizki/Della Terhenti di Semifinal

Reima Eisya

Jadwal Lengkap MotoGP 2019 di Sirkuit Automotodrom Brno Ceko, Live di Trans7

Reima Eisya

Indonesia Tambah Dua Emas Tempel Malaysia & Vietnam Update Klasemen Perolehan Medali SEA Games 2019

Reima Eisya

Toronto Raptors vs Golden State Warriors: Draymond Green Dapat Pujian dari Kyle Lowry

Reima Eisya

Indonesia Satu Grup dengan Tuan Rumah Jadwal AFF Futsal Championship 2019

Reima Eisya

Casey Stoner & Marc Marquez Bikin Penasaran Pecinta MotoGP

Reima Eisya

Indonesia Puncaki Klasemen Menang atas Vietnam Klasemen Bola Voli Putra di SEA Games 2019

Reima Eisya

Marcus/Kevin Jamu Wakil Jepang Ginting vs Chen Long Live Streaming TVRI BWF World Tour Finals 2019

Reima Eisya

MotoGP 2019 Jorge Lorenzo Didiagnosa Cedera Rusuk Dan Belum Fit Dari Cedera Tangan

Reima Eisya

Daniel Marthin Masuk Skuat Bulutangkis Indonesia Gantikan Leo Rolly kata Susy Susanti

Reima Eisya

Jelang Berlaga di SEA Games 2019, PB Perbakin Gelar Kejuaraan Internasional

Reima Eisya

Leave a Comment