Otomotif

Keutamaan Menggunakan Bursa Mobil Bekas Mobil88!

Keutamaan Menggunakan Bursa Mobil Bekas Mobil88!

Sekarang ini memang banyak sekali beberapa bursa mobil bekas di berbagai daerah. Bahkan karena adanya wabah virus Corona tentunya semua showroom sudah dipastikan ditutup sementara. Maka kamu bisa membelinya melalui website resmi milik Mobil88 serta kamu juga bisa membelinya melalui aplikasi. Kamu bebas untuk memilih membeli mobil bekas di website atau di aplikasi.

Dengan menggunakan website resmi maka sudah dijamin kualitas yang diberikan memang terjamin berbeda tentunya dengan beberapa bursa di luar sana. Bukannya memberikan keamanan dan kenyamanan dalam membeli mobil malah bisa memberikan kerugian untuk kamu. Tetapi kalau kamu ingin membeli mobil bekas maka solusi yang paling terbaik adalah dengan menggunakan bursa mobil. Salah satu bursa mobil yang bisa direkomendasikan adalah dengan menggunakan jasa Mobil88. Bagaimana? Penasaran keutamaannya? Simak!

Tersedia Layanan COD

Pertama, tersedia layanan COD. COD atau yang bisa disebut dengan cash on delivery ini merupakan salah satu layanan yang diberikan oleh bursa mobil bekas dari Mobil88. Tentunya dengan adanya layanan ini maka beberapa orang yang ingin membeli mobil tidak perlu jauh – jauh datang ke showroom. Bahkan dengan adanya layanan ini maka kamu bisa langsung mencoba sendiri seperti apa mobilnya. Bukan hanya itu saja, mobilnya akan langsung datang ke rumah kamu.

Sebab itu layanan ini sangat membantu sekali terutama pada saat pandemi COVID-19 seperti ini memang tidak diharuskan kamu untuk keluar rumah. Bahkan dengan adanya hal ini maka bisa lebih memudahkan kamu dalam membuat keputusan. Buat kamu yang ingin menggunakan layanan ini maka kamu bisa tes mobil secara gratis. Bahkan kamu bisa langsung tes saja di rumah. Nanti ada pihak staf yang akan mendatangi rumah kamu.  Tentunya kamu tidak boleh menyia – nyiakan kesempatan kali ini.

Diantar Langsung Oleh Staf Mobil88

Kedua, diantar langsung oleh staf mobil88. Kalau kamu masih penasaran tentang layanan COD dari bursa mobil bekas Mobil88. Maka kamu tidak perlu takut karena mobil sudah dipastikan dalam keadaan yang aman. Sehingga pada saat kamu mencoba mengendarainya kamu tidak akan kecewa. Pastinya mobil juga tetap dalam keadaan yang bagus walaupun dalam kondisi yang sudah bekas. Sehingga tidak akan terlihat seperti mobil bekas bahkan bisa terlihat seperti mobil baru.

Lagi pula kalau kamu bingung mobilnya diantarkan oleh siapa maka nanti ada pihak staf dari Mobil88 yang akan membantu kamu. Dan kamu tidak perlu takut karena kamu cukup saja lampirkan alamat rumah kamu kepada pihak Mobil88. Dan kamu bisa menunggu sampai mobil88 mengirimkan mobil ke rumah kamu. Kalau kamu ingin mencoba mobilnya juga boleh – boleh saja. Dengan adanya hal ini bisa meyakinkan diri kamu terkait mobil yang ingin kamu ambil.

Mendukung Program Pemerintah

Ketiga, mendukung program pemerintah. Pemerintah bahkan sudah memutuskan kalau program ini harus dijalankan. Terlebih lagi harus menghindari beberapa hal tentang keramaian atau sejenisnya. Sebab itulah kalau ingin tahu maka mobil88 juga mempunyai layanan COD. Pada artinya kamu akan diminta membayar di rumah saja. Karena dengan membayar di rumah maka bisa turut mendukung program dari pemerintah. Bahkan kamu tidak perlu membayar biaya pengiriman karena pengirimannya gratis.

Itulah beberapa hal yang bisa kamu lihat di dalam bursa mobil bekas khususnya buat kamu yang ingin mencari bursa mobil. Maka kamu bisa gunakan saja Mobil88.

Baca Juga

SUV Medium dengan 7 Seater dari Rp 263 Juta Harga & Spesifikasi Mobil Wuling Almaz

Reima Eisya

Mulai Rp 16 Juta hingga Rp 81 Juta Update Harga Motor Matic Honda November 2019

Reima Eisya

Perangkat Turbo di SUV Glory 560 Mulai Bekerja di 1.800 RPM, Cocok untuk SUV Perkotaan

Reima Eisya

Honda Siapkan Teknologi & Tampang Baru dari Flagship SUV Avancier

Reima Eisya

Hino Bukukan Rekor Produksi 500.000 Unit Dari Pabriknya di Purwakarta

Reima Eisya

GM Memutuskan Hengkang Penjualan Chevrolet Terus Melorot di 2019

Reima Eisya

Pick Up Super Cab Terjual 1.701 Unit Selama Januari-November Jadi Tulang Punggung DFSK

Reima Eisya

Harley Davidson Pamerkan 11 Unit Moge

Reima Eisya

Organda Protes Larangan Bus & Truk melalui Jalan Tol Layang Cikampek

Reima Eisya

Benarkah Anggapan Transmisi Matik Bisa Jebol Bila Sering Pindah D & N Saat Berhenti

Reima Eisya

Harga Terjangkau Motul Luncurkan Pelumas Berlisensi Resmi MotoGP Pertama di Indonesia

Reima Eisya

Menperin Resmi Buka GIICOMVEC 2020 di Tengah Kekhawatiran Virus Corona

Reima Eisya

Leave a Comment