Sport

Kevin McBride Mengaku Memakai Jasa Hipnotis Saat Kalahkan Mike Tyson

Lawan terakhirMike TysonyakniKevin McBridemengakui bahwa dia memakai jasa ahli hipnotis untuk membuatnya merasa bisa memenangi laga tersebut. Karier panjangMike Tysonsebagai seorang petinju profesional berakhir pahit setelah dalampertarungan terakhirnya menelan kekalahan dari petinju Irlandia,Kevin McBride. Dalam laga yang berlangsung di MCI Center, Washington, DC, Amerika Serikat, pada Juni 2005, Tyson tidak bisa berbuat banyak untuk melancarkan serangan terbaiknya.

Di sisi lain, dengan postur yang lebih ideal, McBride justru mampu menghadirkan kesulitan untuk Tyson yang pada akhirnya menyerah. Sosok berjulukan Si Leher Beton tersebut memutuskan mundur ketika pertandingan tinju memasuki ronde keenam. Padahal, saat itu, dia tengah unggul dalam penilaian dewan juri.

Bisa mengalahkanMike Tyson yang merupakan salah satu petinju terhebatsepanjang masa jelas menjadi pencapaian tersendiri dalam perjalanan karier Kevin McBride. Kemenangan kian terasa bermaknakarena usai laga tersebut, Tyson mengumumkan gantung sarung tinju alias pensiun dari kancah profesional. Dalam sebuah kesempatan, McBride mengaku melakukan banyak persiapan untuk bisa memenangi pertarungan tersebut, termasuk memakai jasa seorang ahli hipnotis.

Petinju berjulukan The Clones Colossus itu pergi ke seorang ahli hipnotis dengan tujuan agar mentalnya kuat menghadapi intimidasi intimidasi yang dilontarkan oleh Tyson. Pada sesi tatap muka, Mike Tysonmengatakan bahwadia akan melukai Kevin McBride dengan pukulan kerasnyayang mematikan. Tidak ingin tinggal diam, McBride lantas membalas ucapan Tyson dengan meyakinkan sang lawan bahwa dia juga mempunyai pukulan yang tak kalah mematikan.

"Hey sobat, ketika saya memukul tepat di dagu, Anda akan merasakan pukulan sekeras seperti seluruh daratan Irlandia menghujam ke diri Anda," kata McBride. Setelah datang ke seorang ahli hipnotis itu, McBride hanya tersenyum tatkala dihujani pukulan mematikan dari Mike Tyson yang saat itu seperti tidak ada apa apanya. "Setiap kali Mike Tyson memukul Anda, Anda hanya akan tersenyum saja," kata dia.

Setelah menang atasMike Tyson,Kevin McBridehanya mampu mempertahankan karier tinjunya hingga tahun 2011. Dia memutuskan pensiunseusai kalah dari petinju Polandia, Mariusz Wach. Kini, McBride hidup sebagai seorang kuli pohon.

McBride menjalani pekerjaan itu setelah melewati masa masa sulityakni kecanduan alkohol pasca pensiundari duniatinju.

Baca Juga

Casey Stoner & Marc Marquez Bikin Penasaran Pecinta MotoGP

Reima Eisya

Indonesia Tambah Dua Emas Tempel Malaysia & Vietnam Update Klasemen Perolehan Medali SEA Games 2019

Reima Eisya

Jonatan Christie Terburu-buru Sudahi Pertandingan Malah Kalah

Reima Eisya

Buat Keluarga Mohammad Ahsan Terharu, Hamid Awaludin Tulis Artikel Baru: The Daddies Selalu Memberi

Reima Eisya

Jadwal Tanding Thailand Open 2019 Babak 32 Besar Hari Kedua, Ada Derby Indonesia di Ganda Putri

Reima Eisya

MotoGP 2019 Jorge Lorenzo Didiagnosa Cedera Rusuk Dan Belum Fit Dari Cedera Tangan

Reima Eisya

Marquez Terjatuh Quartararo Pole Position Rekap Kualifikasi MotoGP Malaysia 2019 Sirkuit Sepang

Reima Eisya

Timnas Panjat Tebing Indonesia Kembali Menambah Medali di Asian Championship 2019

Reima Eisya

Sebut Rival McNugget Ajak Berduel Lagi Video Olok-olok dari Tony Ferguson Buat Conor McGregor

Reima Eisya

Jadwal Lengkap Perempatfinal Japan Open 2019 Hari Ini: 8 Wakil Indonesia Berlaga

Reima Eisya

Ginting Wakil Pertama Indonesia yang Melaju menuju Final Hasil Semifinal BWF World Tour Finals 2019

Reima Eisya

8 Wakli Indonesia Tampil Hari Ini Termasuk Ahsan/Hendra Live Streaming Malaysia Masters 2020

Reima Eisya

Leave a Comment