Travel

Kunjungi 2 Wahana Indoor Ini Tak Perlu Takut Hujan Saat Liburan menuju Bandung

Traveler yang ingin liburan Tahun Baru 2020 di Bandung bisa mengunjungi beberapa tempat wisata. DiBandungpastinya sudah banyak sekali beragam wisata yang tersaji. Mulai dari wisata alam, kuliner, hingga wisata belanja.

Selain destinasi wisata,Bandungjuga memiliki beragam hiburan yang bisa kamu nikmati sambil liburan Tahun Baru 2020. Maka dari itu, kamu bisa sambangi dua hiburan seru ini yang pasti buat kamu terkesima. Kamu juga tak perlukhawatir cuaca hujan karena dua hiburan seru ini ada di dalam ruangan.

Apa sajakah itu? Kala.Kini.Nanti merupakan instalasi seni digital yang menghadirkan wahana imajinasi visual berteknologi video maping. Wahana imajinasi visual yang bertemakan arktik ini memiliki luas ruangan sebesar 200 meter persegi.

Di dalam ruangan tersebut terdapat lima layar video maping yang terpasang pada sisi depan, belakang, kanan, kiri, hingga lantai. Tiap sisi layar tersebut menampilkan berbagai macam instalasi perpaduan teknologi dan seni visual yang memanjakan panca indera. Bahkan resolusi video maping yang ditampilkan berkualitas bagus dan sangat memanjakan mata. Total ada 15 digital art video maping yang ditampilkan di sana. Di antaranya tampilan hutan musim dingin, suasana berada di bulan, fauna fantasi, bunga bunga, kelap kelip cahaya, lukisan aurora di atas gunung, dan lainnya.

Dengan jangkauan penglihatan 360 derajat, 15 digital art tersebut akan berganti setiap lima menit. Pergantian setiap lima menit ini bertujuan agar pengunjung bisa merasakan imajinasi yang berbeda beda. Setiap video maping yang ditampilkan turut diiringi alunan musik syahdu dengan sound sistem cukup kencang. Tentu musik syahdu itu mampu membuat pengunjung semakin larut dalam imanjinasinya. Selain memberikan imajinasi yang luar biasa, wahanaKala.KiniNantiini sangat cocok dijadikan spot foto, karena tampilan video mapingnya instagramable banget. Tak hayal, banyak pengunjung yang meangabadikan momen mereka di media sosial.

Harga tiket masukKala.KiniNantidihargai Rp 40 ribu untuk dewasa, Rp 30 ribu untuk anak anak, sedangkan bayi berumur di bawah dua tahun gratis. Pengunjung yang datang diperkenankan untuk berada di dalam selama 30 menit. Kala.Kini Nanti berlokasi di area lantai RL Paris Van Java, Jalan Sukajadi No 131 139, Kota Bandung. Operasional Kala.Kini Nanti dibuka setiap hari pada pukul 10.00 hingga 22.00.

Kali ini TSB turut menghadirkan wahan sirkus internasional bertajuk 'Circus on Ice by Savaliev’s Grand Circus'. Sirkus tersebut digelar di Amphiteater Trans StudioBandung, Jalan Gatot Subroto, KotaBandung, sejak 21 Desember 2019 hingga 4 Januari 2020. Para bintang akrobatik yang tampil diCircusonIceadalah pemain sirkus profesional yang berasal dari Ukraina dan Rusia.

Pertunjukan sirkus yang ditayangkan setiap hari pukul 14.00 ini, menghibur penonton dengan berbagai atraksi menarik. Mulai dari atraksi yang memacu adrenalin seperti aerial silk dan akrobatik trik, atraksi romantic dari figure skate duo, hingga atraksi bubbles yang pastinya membuat pengunjung anak anak terpukau. Selain atraksi atraksi tersebut, mereka juga mempertunjukan keahlian ice skating yang dipadu aksi akrobatik.

Tak hayal, teriakan kagum dan tepuk tangan penonton mewarnai hingga akhir pertunjukan sirkus tersebut. Latar belakang dari proyektor yang berganti ganti, membuat pertunjukan berdurasi 1 jam 45 menit ini kian menarik. Tata lampu yang apik pun berhasil membuat atraksi jadi terlihat dramatis.

Circus on Ice juga menggunakan live band yang membuat pertunjukan sirkus terasa semakin hidup dan menegangkan. Serta dipadukan aransemen musik yang atraktif. Untuk menyaksikan pertunjukanCircusonIce, pengunjung tidak perlu membayar tiket tambahan. Cukup membayar tiket masuk Trans StudioBandungseharga Rp 280.000 saja.

Baca Juga

Panduan Transportasi Menuju Tawangmangu Karanganyar dari Kota Solo

Reima Eisya

Rekomendasi 7 Hotel Murah Lokasi Dekat Jatim Park 1 dan 3, Tarif Per Malam Mulai Rp 80 Ribu

Reima Eisya

Tinggal 2 Hari Lagi! Promo J.Co Anniversary, Simak Syarat dan Ketentuannya Disini!

Reima Eisya

Nyawa Jadi Taruhannya Deretan Tempat Terlarang & Rahasia yang susah Dikunjungi

Reima Eisya

Kenapa Penumpang Tak Boleh Sembarangan Tukar Tempat Duduk di Pesawat?

Reima Eisya

Kue Asida, Kudapan Manis Khas Maluku Utara yang Selalu Ada Saat Ramadan

Reima Eisya

Ada yang Naik Jet Pribadi Raffi Ahmad & 6 Artis yang Liburan Mewah menuju Labuan Bajo

Reima Eisya

Gurun Pasir Pantai Oetune di NTT Mirip Wisata di Luar Negeri Viral di Medsos

Reima Eisya

Daftar Tarif Tol dari Jakarta Selama Libur Natal & Tahun baru 2020

Reima Eisya

5 Kuliner Favorit BJ Habibie, Mulai Sate Maranggi hingga Putu Cangkir

Reima Eisya

4 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi saat Liburan ke Sumba

Reima Eisya

Ini 4 Fakta Unik Thailand yang Perlu Diketahui Para Wisatawan Jangan Asal Masuk Toilet

Reima Eisya

Leave a Comment