Seleb

Lengkap dengan Link Download MP3 Chord Gitar & Lirik Lagu Perih – Vierra

Inilah chord gitar dan lirik lagu Perih dipopulerkan oleh Vierra. Vierra merilis lagu ini di tahun 2009 lalu. Lirik dari lagu Perih ditulis sendiri oleh Kevin Aprilio.

Grup band Vierra beranggotakan tiga orang dengan posisi sebagai piano atau keyboard, vokalis, dan gitar. Yakni beranggotakan Kevin Aprilio, Widy Soediro Nichlany dan Raka Cyril. Grup band Vierra telah berganti nama menjadi Vierratale sejak tahun 2013.

Lagu Perih milik Vierra atau Vierratale ini masuk ke dalam album pertama mereka, yakni My First Love. Dirimu…. tak pernah menyadari Semua…. yang telah kau miliki Kau buang aku tinggalkan diriku Kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada Aku kan bertahan meski takkan mungkin Menerjang kisahnya walau perih Walau perih Salahkah…. aku terlalu cinta Berharap… semua kan kembali Kau buang aku tinggalkan diriku Kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada Aku kan bertahan meski takkan mungkin Menerjang kisahnya walau perih Aku kan bertahan meski takkan mungkin Menerjang kisahnya walau perih Walau perih…. Walau perih….. Walau perih…. Video klip lagu ini diunggah di kanal YouTube Musica Studio's pada tahun 2009.

Hingga kini, video tersebut telah ditonton sebanyak 5,4 juta lebih. Selain didengarkan melalui YouTube, lagu milik Vierra atau Vierratale juga dapat dinikmati di berbagai platform musik. Satu di antaranya adalah Spotify.

Untuk download lagu, hanya dapat diakses oleh para pengguna premium. Dengan begitu, lagu dapat diputar secara offline. Biaya berlangganan atau pengguna premium, di awal pendaftaran cukup membayar Rp 4.990.

Kemudian, di bulan selanjutnya akan dikenakan biaya sebesar Rp 49.990. Pembayaran berlanggananpun cukup mudah. Pelanggan dapat menggunakan kartu Visa, MasterCard, dan American Express.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat melakukan pembayaran melalui pulsa dari beberapa provider. Yakni seperti im3 Oreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel. Namun untuk pembayaran melalui provider, biaya berlangganan dikenakan harga Rp 54.990.

Pelanggan juga dapat memutuskan untuk berhenti berlangganan kapan saja. Klik tulisan 'download' dan tunggu hingga proses selesai.

Baca Juga

Reaksi Paula Verhoeven Saat Saksikan Perlakuan Jeje Govinda pada Syahnaz Sadiqah yang Tengah Hamil

Reima Eisya

Sarah Keihl Diadukan menuju Polda Jawa Timur Hebohkan Medsos karena Lelang Keperawanan

Reima Eisya

Ramalan Denny Darko Jadi Kenyataan, Irish Bella Akhirnya Umumkan Hamil Anak Kembar

Reima Eisya

Bakat Bisnis Terlihat Sejak Dini Pecahkan Celengan Demi Biji Karet kisah Masa Kecil Erick Thohir

Reima Eisya

Jangan Putus Asa Semua Ibadah Istri Kedua Kiwil Meggy Wulandari Beri Pesan buat Para Istri Kedua

Reima Eisya

Kenalan Dengan Para Model Tampan Di Tokopedia Ramadan Ekstra, Ada Achmad Megantara Ibrahim Risyad

Reima Eisya

Suami BCL Jadi Donatur Tetap Kondisi Yayasan Panti Asuhan yang Sering Dikunjungi Ashraf Sinclair

Reima Eisya

Lama Tak Muncul di Layar Kaca Indonesia, Ini Aktivitas Ayu Azhari Sekarang

Reima Eisya

Vega Darwanti Terharu Dapat Perlakuan Romantis Anggap Suami Kanebo Kering

Reima Eisya

Gading Marten & Gisella Kompak Hadir Rayakan Ulang Tahun Gempita yang ke-5

Reima Eisya

Persiapan Andien Sebelum Persalinan Pakai Metode Water Birth

Reima Eisya

Dewi Perssik Disindir Pakar Ekspresi Drama Baru Ingin Cerai dari Angga Wijaya Masa Drakor Doang

Reima Eisya

Leave a Comment