Techno

Lengkap! Ini Spesifikasi & Harganya Serta Pilihan Varian Warna Selamat Datang Smartphone Vivo V19

Akhirnya hari ini, Selasa (10/3/2020),smartphone produkVivoyakniVivo V19, meluncur di pasaran Indonesia hari ini, Selasa 10 Maret 2020. Sebagai informasi, Vivo V19 dipastikan hadir dengan sejumlah fitur mumpuni, terutama di sektor fotografi. Ada lima kamera yang menghiasi tubuh ponsel tersebut, terdiri dari empat kamera belakang dan satu kamera depan.

Kamera depan sendiri menjadi sebuah keunggulan lantaran dimuat dalam sebuah modul punch hole dan memiliki resolusi 32 MP. Kamera ini diklaim mampu menjepret foto selfie di kondisi minim cahaya ( low light ) dengan baik. Sementara di bagian punggung Vivo V19 terdapat 48 MP AI Quad Camera, berikut sebuah LED flash, yang disusun di dalam modul persegi panjang. Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera 48 MP, kamera super wide angle 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Seperti dijanjikan, Vivo Indonesia resmi meluncurkan seri smartphone flagship terkininya di pasar Indonesia, V19, hari ini Selasa (10/3/2020) di Jakarta. Vivo V19 hadir dengan tagline Perfect Night, Perfect You yang mengawali langkah Vivo di awal 2020 untuk menghadirkan smartphone dengan inovasi terkini untuk konsumen Indonesia. Vivo V19 memiliki desain Ultra O Screen yang disebut Vivo sebagai ukuran lubang kamera terkecil di kelasnya sebesar 2,98 milimeter, dan mampu memberikan pengalaman visual lebih maksimal kepada konsumen.

Selain desain layar trendi, Vivo V19 juga dilengkapi dengan 32MP Super Night Selfie Camera untuk kamera dan 48MP AI Quad Camera untuk kamera belakang V19. Vivo V19 diluncurkan dalam dua varian, yaitu versi RAM 8GB dan memori128GB, dan RAM 8GB dengan memori internal 256GB, serta disematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE. Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, Vivo V19 menjawab kebutuhan konsumen saat ini, dan produk ini menjadi V Series pertama Vivo pada awal tahun ini.

"Dengan Vivo V19, ini menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan tren kebutuhan konsumen," kata Edy di Jakarta. Ia menambahkan, kehadiran Vivo V19 juga dapat memperkuat posisi Vivo dalam menghadirkan pengalaman mobile lebih baik bagi konsumen Indonesia. Vivo V19 dibekali layar 6.44 inch FHD+ yang didukung dengan generasi terbaru E3 Super AMOLED, dengan disertai dengan tampilan gamut DCI P3 100 persen.

Teknologi layar ini mampu menghasilkan warna pada layar V19 terlihat lebih hidup, kontra, dan mampu menyaring 42 persen cahaya biru, serta didukung TUV Rheinland Eye Comford Certification. Tentang lubang kamera depan di Vivo V19, Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi menyebutkan, lubang kamera depan 32MP Super Night Selfie dihadirkan dengan ukuran yang membuat penggunan lebih maksimal melakukan rutinitas dengan smartphonenya. "V19 memiliki aspek rasio 20:9 dan screen to body ratio 91,38 persen, hal ini membuat pengguna akan mendapatkan pandangan yang lebih luas dan nyaman,” ujar Ricky.

Dia menambahkan, dengan teknologi super AMOLED, membuat V19 dilengkapi screen touch id dengan lensa 3P dari Vivo. Pemindai piksel sidik jari V19 memiliki kecepatan dan akurat dalam membuka kunci layar smartphone. Kamera depan 32MP Super Night Selfie dan 48MP AI Quad Camera, membuat V19 dapat menangkap momen dalam berbagai kondisi dan bahkan minim cahaya. "Fitur ini sesuai dengan konsumen yang tetap aktif di malam hari, baik untuk keperluan pekerjaan, melakukan hobi, ataupun menikmati waktu senggang," ujar Ricky.

Dalam hal kamera belakang, 48MP AI Quad Camera memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman mobile photography terbaik. Empat kamera belakang V19 terdiri dari 48MP AI Rear Camera dengan Ultra Stable Video, 8MP Super Wide Angle, 2MP Macro Camera, dan 2MP Depth Camera. Vivo V19 ini disempatkan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan 9V2A dual engine fast charging.

"Rangkaian spesifikasi ini membuat V19 sangat ideal bagi pengguna yang multitasking, dan mobilitas tinggi serta mendukung aktivitas pengguna," ujar Ricky. Bagi konsumen Vivo yang mendambakan pengalaman mobile gaming, V19 juga dapat memberikan pengalaman bermain gim dengan fitur ultra game mode. "Bukan hanya, fitur vivo multi turbo yang secara aktif mengatur sistem operasi agar pemain dapat menikmati performa yang lebih tangguh, serta fitur Voice Changer yang dapat menjadikan permainan lebih seru dengan beragam karakter suara," ucap Ricky.

Vivo V19 ditawarkan dalam dua varian warna Artic Blue dan Crystal White, dan dibanderol Rp 4.299.000 untuk varian RAM 8GB + 128GB memori internal. Sedangkan untuk varian RAM 8GB + 256GB memori internal, dibanderol Rp 4.999.000. Perangkat ini sudah dapat di pesan mulai 10 Maret hingga 15 Maret 2020, secara pre order di Shopee untuk V19 dengan varian 8GB RAM dan memori internal 128GB. Sedangkan varian 8GB RAM dan memori internal 256GB akan berlangsung di Tokopedia, dengan berbagai hadiah langsung senilai lebih dari 1 Juta rupiah dan dapatkan juga keuntungan program cicilan 0 persen dengan Home Credit di mitra ritel resmi vivo, serta program Trade In melalui aplikasi Laku6.

Baca Juga

Feet’s Perkenalkan Platform Baru Kelola Keterlibatan Karyawan di Era Digital

Reima Eisya

Redmi 8 Rp 1.699 Juta & Black Shark 2 Pro Ram 8GB Rp 7 9 Jutaan Promo Harbolnas 1212 2019 Xiaomi

Reima Eisya

Saatnya Menerapkan Sistem Pengarsipan Dokumen Secara Digital

Reima Eisya

Tumbang Bersamaan Pengguna Tak Download Gambar Dan Video Instagram Whatsapp Dan Facebook Minta Maaf

Reima Eisya

Whatsapp, Instagram dan Facebook Eror, Tagar #WhatsappDown Trending di Twitter

Reima Eisya

Cara Asyik Nonton YouTube di Layar Televisi

Reima Eisya

dan Machine Learning Percepat Inovasi Digital di Sektor Manufaktur AI Cloud

Reima Eisya

Tangkal Berita Hoax, Kemenkominfo Gunakan Mesin Pengais

Reima Eisya

9 Juta iPhone 11 Pro Max 64GB Dibanderol Rp 19 Daftar Harga Hp iPhone Terbaru Januari 2020

Reima Eisya

China Haramkan Kantor Pemerintahan Gunakan Komputer & Software Buatan Asing

Reima Eisya

Produsen Smartphone Vivo Gelar Kontes dan Pameran Fotografi Bertajuk Indonesia Bercerita

Reima Eisya

Gubernur NTT Minta Menkominfo Johnny Gerard Plate Blokir Facebook di Indonesia

Reima Eisya

Leave a Comment