Lifestyle

Lihat Pesonanya Mengapa Pangeran Brunei Dan Putri Raja Eswatini Paling Viral Di Pelantikan Jokowi

Curi perhatian di pelantikan Jokowi Maruf, inilah sosok Pangeran Brunei Darussalam Abdul Mateen, & Putri Raja Eswatini Mswati III, Sikhanyiso Dlamini. Joko Widodo (Jokowi) telah dilantik kembali sebagai Presiden bersama Wakil Presiden 2019 2024 Maruf Amin. Pelantikan Jokowi dan Maruf Amin digelar di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat Minggu 20 Oktober 2019.

Acara pelantikan yang dimulai pukul 14.30 WIB telah berjalan lancar. Dalam acara pelantikan itu, tentunya turut hadir tamu tamu istimewa untuk memberikan selamat dan menyaksikan pelantikan Jokowi dan Maruf Amin. Tak hanya tokoh dalam negeri saja, tercatat ada 16 tokoh penting dari negara lain yang hadir dipelantikan.

Dari banyaknya tamu negara lain yang hadir, terdapat dua sosok yang rupanya mencuri perhatian publik. Yakni Pangeran Abdul Meteen, anak Sultan Brunei Darussalam YM Sultan Hassanal Bolkiah dan Putri Eswatini Sikhanyiso Dlamini anak dari Raja Eswatini Mswati III. Lantas apa yang membuat publik tertarik dan menyoroti Pangeran Abdul Meteen dan Putri Eswatini Sikhanyiso Dlamini?

Pangeran Abdul Mateen cukup mencuri perhatian di acara pelantikan Jokowi Maruf Amin. Pasalnya, ia turut hadir untuk mendampingi sang ayah Sultan Brunei Darussalam YM Sultan Hassanal Bolkiah. Pengeran Abdul Mateen pun tampak begitu rupawan dan tak luput dari pantauan para pewarta yang hadir.

Ia tampil gagah dengan mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi. Lantas bagaimana sosok Pangeran Abdul Mateen? Pangeran Abdul Mateen merupakan anak ke 10 dari YM Sultan Hassanal Bolkiah.

Ia lahir di Bandar Seri Begawan pada 10 Agustus 1991. Tahun 2011, Pangeran Abdul Mateen menerima pangkat militer pertama sebagai Letnan Dua setelah lulus dari Royal Military Academy Sandhurst. Ia juga memiliki gelar master seni di Studi Internasional dan Diplomasi Sekolah Oriental dan Afrika Studi, Universitas London.

Tak hanya di dunia militer, ternyata Pangeran Abdul Mateen adalah seorang pilot helikopter. Ia sempat menempuh pendidikan penerbangan di RAF Shawbury. Putri Eswatini Sikhanyiso Dlamini rupanya juga cukup mencuri perhatian di pelantikan Jokowi dan Maruf Amin. Putri Eswatini Sikhanyiso Dlamini mendampingi sang ayah, Raja Eswatini Mswati III. Raja Eswatini Mswati III di Istana Merdeka Jakarta, Minggu (20/10/2019) sekitar pukul 10.20 WIB. Dalam pertemuan itu, gaun Putri Eswatini Sikhanyiso Dlamini dengan aksen bulu warna hitam menarik perhatian semua yang hadir. Gaun Putri Eswatini Sikhanyiso Dlamini menjadi pusat perhatian karena tampak indah memperlihatkan lekuk tubuhnya. Lantas bagaimana sosok Putri Eswatini Sikhanyiso Dlamini? Putri Eswatini Sikhanyiso Dlamini lahir di Mbabane pada 1 September 1987. Dalam acara pelantikan Jokowi, ia tampak anggung dengan gaun dominan hitam yang berhiaskan permata warna warni dipadu dengan ekor gaun bulu warna hitam. Putri Eswatini Sikhanyiso Dlamini merupakan putri sulung dari Raja Mswati III. Ia adalah anak pertama dari 30 anak raja, dan ibunya adalah salah satu dari 10 istri Raja Mswati III, yakni Inkhosikati LaMbikiza.

Putri Eswatini Sikhanyiso Dlamini menempuh pendidikan drama di Biola University, California. Selain itu ia juga lulusan Universitas Sydney dengan gelar master dalam bidang komunikasi digital. Putri Eswatini Sikhanyiso Dlamini ternyata pernah mengikuti ajang kecantikan Miss Swaziland Tourism dan Miss Deaf Africa. Tak hanya itu saja, diketahui Putri Eswatini Sikhanyiso Dlamini juga seorang dewan direksi dari MTN Swaziland. MTN Swaziland merupakan perusahaan telekomunikasi seluler multinasional. Mengenal sosok Elaine L Chao, Menteri Amerika Serikat yang wakili Donald Trump hadir di pelantikan Jokowi Maruf Amin. Pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Maruf Amin digelar hari ini Minggu 10 Oktober 2019.

Pelantikan digelar di gedung DPR/MPR, Jakarta siang pukul 14.30 WIB. Dalam acara pelantikan ini, tentunya banyak sekali tokoh penting yang hadir. Tak hanya tokoh dalam negeri, tamu undangan dari beberapa negara lain pun turut hadir memeriahkan acara pelantikan Jokowi Maruf Amin.

Salah satu negara yang juga turut diundang ialah Amerika Serikat. Sayangnya, presiden Amerika Serikat, Donald Trump tak bisa hadir langsung di acara pelantikan presiden dan wakil presiden. Diketahui, Donald Trump mengirim Menterinya untuk mewakili dirinya.

Donald Trump mengirim Menteri Trasportasi Amerika Serikat, Elaine L Chao. Dilansir melalui keterangan tertulis Kedutaan Besar Amerika Serikat, Elaine L Chao akan didampingi oleh Duta Besar AS, Joseph R. Donovan. Lantas siapakah sosok Elaine L Chao sehingga layak mewakili Donald Trump hadir di pelantikan Jokowi Maruf Amin?

Dilansir dari berbagai sumber, Elaine L Chao adalah politisi Amerika Serikat yang lahir Taipe, Taiwan pada 26 Maret 1953. Di tahun 1962, Elaine L Chao memutuskan untuk pindah ke New York bersama sang ibu. Elaine L Chao tumbuh besar di Amerika Serikat.

Elaine L Chao menjadi wanita keturunan Asia Pasifik pertama dan juga orang Cina Amerika pertama dalam sejarah Amerika yang menjabat di dalam kabinet Presiden. Ia lulus dengan nilai cemerlang dari Mount Holyoke College tahun 1975 dengan gelar Bachelor of Arts (B.A.). Wanita 66 tahun itu juga meneruskan pendidikan bisnis di Harvard Business School.

Elaine L Chao memulai karirnya sebagai Staf Administrasi pada tahun 1983 era Presiden Reagan. Elaine L Chao merupakan anak sulung dari enam bersaudari. Ibunda Elaine L Chao, Ruth Mulan Chu Chao merupakan sejarahwan.

Ayah Elaine L Chao. James S.C. Chao adalah pendiri perusahaan perkapalan yang sukses di New York bernama Foremost Shipping. Mount Holyoke College (BA) Harvard University (MBA)

Massachusetts Institute of Technology Dartmouth College Columbia University

Staf Administrasi Presiden Ronald Reagan (1983) Wakil Kepala Administrasi di Maritime Administration (1986) Kepala Federal Maritime Commision (1988 1989)

Wakil Menteri Transportasi (1989) Direktur Peace Corps (1991 1992) Presiden dan Kepala Eksekutif di United Way of America (1992 1996)

Anggota Khusus di Heritage Foundation (1996 2001) Menteri Tenaga Kerja (2001 2009) Menteri Transportasi Amerika Serikat (2017 hingga sekarang)

Gelar Doktor Kehormatan dari 20 kampus dan universitas di seluruh Amerika Serikat. Lifetime Achievement Awards dati ILF (2003).<span></span>

Baca Juga

Capricorn capai Target Libra Boros Aquarius Kerja Keras Ramalan Zodiak Sabtu 26 Oktober 2019

Reima Eisya

Capricorn Jadi Idola Pisces Sensitif & Perhatian Ramalan Zodiak Kamis 12 Desember 2019

Reima Eisya

Lengkap Beserta Manfaat Kesehatannya Niat Puasa Senin Kamis

Reima Eisya

Capricorn Merasa Gugup Ramalan Zodiak Kesehatan Selasa 31 Desember 2019 Aries Butuh Tidur Siang

Reima Eisya

Wong Hang Rilis Aplikasi Fashion, Samuel Wongso: Bisa Buat Bantu Artis

Reima Eisya

Tapi Kulit Muka Berminyak Bikin Awet Muda Gampang Jerawatan

Reima Eisya

Bentuk Potongan Pie Dapat Mengungkapkan Jenis Karakter Anda Tes Kepribadian

Reima Eisya

Kekasih Aries Butuh Perhatian Ramalan Zodiak Cinta Taurus Sedang Stres Rabu 20 November 2019

Reima Eisya

Puasa Tasua dan Asyura, Lengkap dengan Bacaan Niatnya

Reima Eisya

Aries Kecewa Ramalan Zodiak Cinta Besok Gemini Bertengkar Terus Rabu 24 Desember

Reima Eisya

Diabaikan Menantu sampai Turun dari Pelaminan Video Viral Ibu Terusir dari Pernikahan Putranya

Reima Eisya

Mengungkap Kepribadian Dari Sepatu, Suka yang Fashionable Biasanya Ramah Tapi Ambisius

Reima Eisya

Leave a Comment