Techno

Makin Mudah Beri Hadiah Menggunakan Voucher Digital

Melihat banyaknya masyarakat yang merasakan kekurangan dan kendala dalam menggunakan voucher fisik seperti mudah robek, tertinggal dan hilang serta faktor lainnya. Ultra Voucher menyelenggarakan gerakan #CukupSatuVoucher dengan memperkenalkan The New Signature Ultra Voucher Gift Card, sebuah platform yang memproduksi dan mendistribusi voucher atau gift card dengan merchant merchant yang telah bekerjasama. UV Gift Card merupakan signature product dari Ultra Voucher, sebuah kartu yang dibuat khusus untuk perusahaan yang memiliki banyak manfaat dan dapat digunakan di dalam aplikasi Ultra Voucher untuk berbelanja di lebih dari 200 brand dari 38.000 outlet di seluruh Indonesia.

Hanya dengan #CukupSatuVoucher, penerima UV Gift Card dapat bebas menukarkan dengan voucher yang mereka inginkan, mulai dari kategori Lifestyle, Food & Beverage, Liburan, Perhiasan bahkan bisa sampai berinvestasi. "Dengan UV Gift Card kita tidak perlu pusing memberikan hadiah kepada seseorang,” ujar Hady Kuswanto selaku CEO Ultra Voucher dalam keterangannya, Kamis (19/12/2019). Hady Kuswanto berharap, pihaknya bisa memberikan value yang lebih kepada perusahaan dalam memberikan hadiah kepada customer mereka, partner mereka maupun karyawannya.

"Penerima voucher memiliki fleksibilitas dalam menggunakan voucher tersebut dan merasakan banyak manfaat dari UV Gift Card ini,” ujarnya. Saat ini pengguna dapat memakaivoucherdengan mengunduh aplikasi Ultra Voucher dan dapat berbelanja di lebih dari 200branddari 38 ribu outlet di seluruh Indonesia. "Kita buat bentuk digital modern dalam aplikasi jadi nggak perlu bawavoucherfisik. Kalau mauexpirediremindtermasuk menukar kemerchantapapun plus diskon," kata Chief Technology Officer Ultra Voucher Riky Boy Permata.

Untuk mendapatkan UV Gift Card, masyarakat dapat membeli melalui website resmi dari Ultra Voucher ( ) maupun E mail serta melalui Mobile App Ultra Voucher yang dapat di unduh di App Store dan juga Playstore dengan mengisi data yang telah disediakan. Setelah itu UV Gift Card dapat digunakan dengan empat (4) cara yaitu: 1. Cek fisik voucher dengan memeriksa kondisi segel dan pelindung PIN dalam keadaan tidak rusak. 2. Unduh aplikasi Ultra Voucher melalui App Store atau Playstore. 3. Melakukan registrasi dengan membuka aplikasi Ultra Voucher dan memasukkan nama, e mail dan nomor handphone. 4. Masukkan nominal voucher dengan Scan QR Code di tampilan pojok kanan atas Home aplikasi Ultra Voucher. Lalu Scan QR Code yang tertera pada kartu dan gosok pelindung PIN. Nilai voucher akan masuk secara otomatis dan voucher siap digunakan sesuai kebutuhan.

Baca Juga

Lifepal Permudah Pencarian Asuransi Kesehatan dan Jiwa

Reima Eisya

Ponsel Pintar Lipat Dilengkapi dengan 6 Kamera penting Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Fold

Reima Eisya

dan Machine Learning Percepat Inovasi Digital di Sektor Manufaktur AI Cloud

Reima Eisya

Duet Galaxy A10 dan Galaxy A20 Dipastikan Tersedia di Awal April

Reima Eisya

Bangun Jaringan Internet di Ibukota Baru Smartfren Tunggu Master Plan dari Pemerintah

Reima Eisya

Pengguna Bisa Langsung Lapor Polisi Tinder Munculkan ‘Tombol Panik’ Guna Cegah Kejahatan

Reima Eisya

WhatsApp Web Bakal tak Bergantung Lagi Pada Internet di Smartphone, Praktis dan Lebih Cepat

Reima Eisya

Pengguna Triv Kini Bisa Bertransaksi Bitcoin Indonesia melalui Dompet Dana

Reima Eisya

THR Sebentar Lagi, Rencanakan Hadiah Lebaran Untuk Orang Terdekat

Reima Eisya

6 Kebiasaan Sepele yang Ternyata Bisa Membuat Gadget jadi Cepat Rusak, Kena Sinar Matahari Termasuk

Reima Eisya

Simak Spesifikasi Oppo Find X2 Lengkap Beserta Link Live Streamingnya Rilis Hari Ini

Reima Eisya

dan Xiaomi November 2019 Vivo Harga Ponsel Oppo

Reima Eisya

Leave a Comment