Techno

Makin Mudah Beri Hadiah Menggunakan Voucher Digital

Melihat banyaknya masyarakat yang merasakan kekurangan dan kendala dalam menggunakan voucher fisik seperti mudah robek, tertinggal dan hilang serta faktor lainnya. Ultra Voucher menyelenggarakan gerakan #CukupSatuVoucher dengan memperkenalkan The New Signature Ultra Voucher Gift Card, sebuah platform yang memproduksi dan mendistribusi voucher atau gift card dengan merchant merchant yang telah bekerjasama. UV Gift Card merupakan signature product dari Ultra Voucher, sebuah kartu yang dibuat khusus untuk perusahaan yang memiliki banyak manfaat dan dapat digunakan di dalam aplikasi Ultra Voucher untuk berbelanja di lebih dari 200 brand dari 38.000 outlet di seluruh Indonesia.

Hanya dengan #CukupSatuVoucher, penerima UV Gift Card dapat bebas menukarkan dengan voucher yang mereka inginkan, mulai dari kategori Lifestyle, Food & Beverage, Liburan, Perhiasan bahkan bisa sampai berinvestasi. "Dengan UV Gift Card kita tidak perlu pusing memberikan hadiah kepada seseorang,” ujar Hady Kuswanto selaku CEO Ultra Voucher dalam keterangannya, Kamis (19/12/2019). Hady Kuswanto berharap, pihaknya bisa memberikan value yang lebih kepada perusahaan dalam memberikan hadiah kepada customer mereka, partner mereka maupun karyawannya.

"Penerima voucher memiliki fleksibilitas dalam menggunakan voucher tersebut dan merasakan banyak manfaat dari UV Gift Card ini,” ujarnya. Saat ini pengguna dapat memakaivoucherdengan mengunduh aplikasi Ultra Voucher dan dapat berbelanja di lebih dari 200branddari 38 ribu outlet di seluruh Indonesia. "Kita buat bentuk digital modern dalam aplikasi jadi nggak perlu bawavoucherfisik. Kalau mauexpirediremindtermasuk menukar kemerchantapapun plus diskon," kata Chief Technology Officer Ultra Voucher Riky Boy Permata.

Untuk mendapatkan UV Gift Card, masyarakat dapat membeli melalui website resmi dari Ultra Voucher ( ) maupun E mail serta melalui Mobile App Ultra Voucher yang dapat di unduh di App Store dan juga Playstore dengan mengisi data yang telah disediakan. Setelah itu UV Gift Card dapat digunakan dengan empat (4) cara yaitu: 1. Cek fisik voucher dengan memeriksa kondisi segel dan pelindung PIN dalam keadaan tidak rusak. 2. Unduh aplikasi Ultra Voucher melalui App Store atau Playstore. 3. Melakukan registrasi dengan membuka aplikasi Ultra Voucher dan memasukkan nama, e mail dan nomor handphone. 4. Masukkan nominal voucher dengan Scan QR Code di tampilan pojok kanan atas Home aplikasi Ultra Voucher. Lalu Scan QR Code yang tertera pada kartu dan gosok pelindung PIN. Nilai voucher akan masuk secara otomatis dan voucher siap digunakan sesuai kebutuhan.

Baca Juga

Ada Galaxy A & Galaxy Note Galaxy M  Galaxy S Daftar Harga Terbaru HP Samsung Januari 2020

Reima Eisya

dan Machine Learning Percepat Inovasi Digital di Sektor Manufaktur AI Cloud

Reima Eisya

Kemampuan Foto & Gaming Superior 9 Juta Harganya Rp 2 Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Reima Eisya

Anchanto Dan Telkom Indonesia Kengembangan Solusi Manajemen E Commerce Untuk Bisnis Lokal

Reima Eisya

Gubernur NTT Minta Menkominfo Johnny Gerard Plate Blokir Facebook di Indonesia

Reima Eisya

Bisa Langsung Dibagikan menuju Media Sosial Lainnya Cara Membuat Spotify Wrapped 2019

Reima Eisya

Akhirnya, Call of Duty Mobile Bakal Rilis, Catat Tanggalnya!

Reima Eisya

Melihat Perbandingan Chipset Helio P60 dan Snapdragon 660

Reima Eisya

Kabar Gembira! Apple Turunkan Harga iPhone di India, Ternyata Ini Alasannya

Reima Eisya

dan Xiaomi November 2019 Vivo Harga Ponsel Oppo

Reima Eisya

Mulai Rp 4 Juataan hingga 25 Juta Update Harga iPhone 6s Plus sampai Xs Max Terbaru November 2019

Reima Eisya

Berikut Fitur Unggulannya Oppo Reno 2 Akhirnya Resmi Dijual

Reima Eisya

Leave a Comment