Otomotif

MBtech Awards Nobatkan 3 Interior Terbaik Di Kota Bandung

Setelah melakukan penjurian selama dua hari; 21 22 September – tercatat sebanyak 24 mobil peserta IAM MBtech Bandung 2019 yang menggunakan bahan pelapis sintetis MBtech untuk mengikuti special category interior MBtech Awards. Angka tersebut menunjukkan peningkatan jumlah peserta dari penyelenggaraan kontes sejenis di kota kembang ini. Kategori khusus yang melombakan interior terbaik ini menampilkan modifikasi yang sangat variatif. Mulai dari konsep interior yang mengikuti tema modifikasi, aplikasi penggunaan bahan, serta teknik dan motif jahitan. Hal ini merujuk pada regulasi yang menuntut kreativitas para peserta untuk menampilkan pengerjaan interior dengan kualitas sangat baik.

Dan akhirnya dari ke 24 mobil tersebut, tim juri mendaulat tiga modifikasi interior menjadi pemenang MBtech Awards di kota Bandung. Ketiganya adalah: Jenis mobil adventure ini berhasil membuktikan jika kenyamanan interior menjadi yang utama terutama saat digunakan untuk berpetualang. Hal ini yang menjadi perhatian Dwi Jati selaku pemilik Land Rover tipe long ketika memutuskan untuk mengganti pelapis interior mobil berwarna green army. Varian bahan MBtech Camaro warna Black, Army Green dan big dot Black digunakan untuk melapisi 4 buah jok custom model racing, bagian dasbor, panel pintu, stir dasbor dan lainnya yang pengerjaannya dilakukan oleh H2O Bodywork.

Lengkapnya variabel item yang dilapisi bahan MBtech Camaro berwarna Saddle memberikan total nilai cukup tinggi pada interior Honda Jazz milik Heru Try. Hampir seluruh kabin mobil berjenis kompak ini sudah terbungkus dengan pengerjaan jahitan dan detail sangat rapi. Terutama pada bagian jok, plafon, door trim dan juga kosmetik audio sehingga memberikan nuansa berbeda. Pilihan konsep interior bertema elegan ini menempatkan mobil dari Evolution Auto Club di posisi kedua. Unit yang terbatas membuat sport car lansiran Honda ini menjadi incaran pecinta otomotif. Salah satunya adalah Albara Titan yang menyertakan mobil CRZ kesayangannya pada gelaran MBtech Awards di IAM MBtech Bandung 2019.

Tema modifikasi touring yang dipilih semakin kuat berkat penggunaan jok model semi bucket yang telah di custom ulang menggunakan varian MBtech Camaro. Pilihan warna Black dan Cyan Blue mempertegas interior mobil yang sempat 5 kali bergonta ganti konsep.

Baca Juga

Stigma Ibu Rumah Tangga Tak Halangi Sawitri Jalani Profesi Driver Taksi Online

Reima Eisya

Lagi Ngetem di Rest Area, Kembaran Toyota Rush Ini Tampil Unik dengan Moncong Gril Vertikal

Reima Eisya

Organda Protes Larangan Bus & Truk melalui Jalan Tol Layang Cikampek

Reima Eisya

Jangan Langsung Disimpan di Bawah Jok Saat Basah Merawat Jas Hujan

Reima Eisya

Innova Terbaru Dikabarkan Akan Meluncur Sebelum Pertengahan Tahun

Reima Eisya

9 Juta OTR Bandung Harga dari dari Rp16 Skutik Sejuta Umat All New BeAT Resmi Mengaspal di Jabar

Reima Eisya

Volkswagen Berpotensi Besar Bangun Kembali Tipe Legenda

Reima Eisya

Suzuki Siagakan Ratusan Mobil Towing Siap di Periode Arus Mudik

Reima Eisya

Dokumen Suzuki Indonesia Ungkap Banderol Jimny di Kisaran Rp 315,5 Juta

Reima Eisya

All New Nissan Serena Tak Punya Sensor Otomatis di Pintu Belakang, Ini Alasannya

Reima Eisya

Berikut Spesifikasinya Harga Mobil Bekas Daihatsu Xenia November 2019 dari Rp 50 Juta di Jakarta

Reima Eisya

Seputar Mobil Dinas Baru yang Bakal Dipakai Jokowi: Nyaris Tanpa Cela Hingga Alasan Istana Mengganti

Reima Eisya

Leave a Comment