Otomotif

MBtech Awards Nobatkan 3 Interior Terbaik Di Kota Bandung

Setelah melakukan penjurian selama dua hari; 21 22 September – tercatat sebanyak 24 mobil peserta IAM MBtech Bandung 2019 yang menggunakan bahan pelapis sintetis MBtech untuk mengikuti special category interior MBtech Awards. Angka tersebut menunjukkan peningkatan jumlah peserta dari penyelenggaraan kontes sejenis di kota kembang ini. Kategori khusus yang melombakan interior terbaik ini menampilkan modifikasi yang sangat variatif. Mulai dari konsep interior yang mengikuti tema modifikasi, aplikasi penggunaan bahan, serta teknik dan motif jahitan. Hal ini merujuk pada regulasi yang menuntut kreativitas para peserta untuk menampilkan pengerjaan interior dengan kualitas sangat baik.

Dan akhirnya dari ke 24 mobil tersebut, tim juri mendaulat tiga modifikasi interior menjadi pemenang MBtech Awards di kota Bandung. Ketiganya adalah: Jenis mobil adventure ini berhasil membuktikan jika kenyamanan interior menjadi yang utama terutama saat digunakan untuk berpetualang. Hal ini yang menjadi perhatian Dwi Jati selaku pemilik Land Rover tipe long ketika memutuskan untuk mengganti pelapis interior mobil berwarna green army. Varian bahan MBtech Camaro warna Black, Army Green dan big dot Black digunakan untuk melapisi 4 buah jok custom model racing, bagian dasbor, panel pintu, stir dasbor dan lainnya yang pengerjaannya dilakukan oleh H2O Bodywork.

Lengkapnya variabel item yang dilapisi bahan MBtech Camaro berwarna Saddle memberikan total nilai cukup tinggi pada interior Honda Jazz milik Heru Try. Hampir seluruh kabin mobil berjenis kompak ini sudah terbungkus dengan pengerjaan jahitan dan detail sangat rapi. Terutama pada bagian jok, plafon, door trim dan juga kosmetik audio sehingga memberikan nuansa berbeda. Pilihan konsep interior bertema elegan ini menempatkan mobil dari Evolution Auto Club di posisi kedua. Unit yang terbatas membuat sport car lansiran Honda ini menjadi incaran pecinta otomotif. Salah satunya adalah Albara Titan yang menyertakan mobil CRZ kesayangannya pada gelaran MBtech Awards di IAM MBtech Bandung 2019.

Tema modifikasi touring yang dipilih semakin kuat berkat penggunaan jok model semi bucket yang telah di custom ulang menggunakan varian MBtech Camaro. Pilihan warna Black dan Cyan Blue mempertegas interior mobil yang sempat 5 kali bergonta ganti konsep.

Baca Juga

Jangan Langsung Dinyalakan Buka Filter Udara Tips & Trik Merawat Motor yang Terendam Banjir

Reima Eisya

ICar Asia Kenalkan Fitur Baru Lead Market Place Untuk Mudahkan Jual Beli Mobil Di Platform Mobil123

Reima Eisya

Motor Modifikasi Keluarga Jokowi Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2019.

Reima Eisya

Mobilkamu Siapkan Voucher Rp 5 Juta untuk Pembelian Mobil di Telkomsel IIMS 2019

Reima Eisya

Pick Up Super Cab Terjual 1.701 Unit Selama Januari-November Jadi Tulang Punggung DFSK

Reima Eisya

Innova Terbaru Dikabarkan Akan Meluncur Sebelum Pertengahan Tahun

Reima Eisya

Goyangan Dewi Perssik & Atraksi Palang Pintu Meriahkan Gelaran FDR Day di Alun-alun Tigaraksa

Reima Eisya

Toyota Ungkap Dua Faktor Pemicu Permintaan Mobil Murah akan Turun

Reima Eisya

Isuzu Targetkan Bisa Ekspor Produk menuju 20 Negara

Reima Eisya

Toyota Ajak Anak Muda Peduli Lingkungan Lewat Eco Youth Ke 11

Reima Eisya

Teknologi Terbaru GPS Berbasis eSIM dari Superspring Atasi Problem Hilang Sinyal

Reima Eisya

Keseruan MAXI Yamaha Day Siap Meriahkan Akhir Pekan di Kota Palembang

Reima Eisya

Leave a Comment