Bisnis

Mulai 22 April, Qatar Airways Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Layanan maskapai penerbangan Qatar Airways akan berpindah operasional dari Terminal 2 ke Terminal 3 di counter check n ‘Island B’ pada 22 April 2019 mendatang. Perpindahan maskapai Qatar Airways berkaitan dengan manajemen Bandara Internasional Soekarno Hatta yang akan melengkapi layanan berupa terminal berbiaya rendah atau low cost carrier (LCC) di Terminal 2. “Tentunya dengan adanya perpindahan ini, kami pastikan tidak akan berpengaruh terhadap jadwal penerbangan dan berbagai layanan yang lain,”ujar Febri Toga Simpatupang, Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno Hatta, dalam keterangan tertulis, Kamis (18/4/2019).

PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai operator Bandara Internasional Soekarno Hatta menurut Febri, akan menyambut para kru maskapai Qatar Airwaysdengan menggelar seremonial pada pendaratan pertama yang dilangsungkan 22 April 2019 sekitar pukul 07.45 WIB nanti. “Kami menyambut perpindahan Qatar Airways dari Terminal 2 ke Terminal 3,” tutur Febri. Bagi para penumpang yang telah memesan tiket pada 22 April 2019, diharapkan tiba di bandara dua jam sebelum jadwal keberangkatan untuk melakukan check in.

“Tidak lupa kami mengingatkan agar memperhatikan lokasi terminal yang tertera pada tiket dan petunjuk lain, baik berupa email dari maskapai, maupun videotron yang dipasang oleh Angkasa Pura II,” katanya. Selain itu Febri juga mengucapkan rasa berterima kasihnya kepada Qatar Airways yang telah mempercayai pelayanan di Terminal 3. “Terminal 3 memang saat ini menjadi salah satu energi baru untuk tumbuh kembangnya bisnis maskapai, termasuk Qatar Airways yang selalu sejalan dengan Angkasa Pura II yang selalu concern meningkatkan pelayanan,” tutur Febri.

Baca Juga

Hingga Juni 2019, Transaksi Agen BRILink Tembus Rp 331 Triliun

Reima Eisya

Harga Emas Antam Pagi Ini Melesat Naik Rp 6.000 Per Gram Wow

Reima Eisya

Digelar di Kawasan Wisata Mandeh Ribuan Pelari Antusias Ikuti BRI Mandeh Run 2019

Reima Eisya

Grab Kena Gugat Konsumen Gara Gara Program Sayembara

Reima Eisya

PLTD Senayan Back Up Daya buat MRT & Antisipasi Risiko Gangguan Listrik Jakarta

Reima Eisya

9 Juta Orang Penumpang Kereta Api Selama Libur Natal-Tahun Baru Diprediksi 5

Reima Eisya

Apa Kabar Kerja Sama Kemenhub AP II Soal Pengelolaan 3 Bandara Di Sumatera?

Reima Eisya

PT KAI Sabet Penghargaan Good Performance dari Kementerian BUMN

Reima Eisya

Shoh Enterprise Resmikan Studio Shoh Entertainment di Indonesia

Reima Eisya

Luhut: Perpres Mobil Listrik Siap Ditandatangani Jokowi

Reima Eisya

Lion Air Group Turunkan Harga Tiket Pesawat Semua Rute Penerbangan Mulai Hari Ini

Reima Eisya

Inaplas Dorong Sistem Pengelolaan Terintegrasi buat Penanganan Sampah Plastik

Reima Eisya

Leave a Comment