Travel

Pramugara Ini Beri Panduan Menggunakan Toilet Pesawat Kesal dengan Kelakuan Penumpang

Seorang pramugara menjadi viral di medsos, setelah aksinya memberikan panduan penggunaan toilet pesawat. Bukan sembarang panduan yang dia buat. Panduan penggunaan toilet pesawat ini terbilang cukup antimainstream.

Berbagi gambar di Instagram Stories, dia dengan sinis menjelaskan semua fungsi dasar toilet pesawat. Dia menggunakan panah, dengan satu tulisan yang menyatakan "ini adalah tempat sampah" sementara yang lain mengatakan "ini yang kita sebut handuk tangan, gunakan untuk membersihkan tanganmu". Tip pertamanya menunjukkan apa yang harus dilakukan ketika mengeringkan tangan dan menggunakan tisu.

Amir menyarankan, bersama dengan foto foto tempat sampah penuh: "Jangan membuang handuk kertas bekas seperti ini! "Semua orang setelah kamu akan melakukan hal yang sama seperti kamu! Bertanggung jawab! Buang dengan benar." Untuk menghindari menyentuh tutup sampah, ia berkata untuk mengambil "beberapa potong handuk kertas dan menutupi tutup sampah" sebelum mendorong tutup itu ke bawah.

Dia juga mengatakan menggunakan sanitiser tangan sendiri setelah menggunakan toilet. Jika takut menyentuh tombol siram karena kuman, katanya kamu harus menggunakan handuk kertas untuk menekannya. Amir menambahkan penumpang harus menggunakan toilet untuk apa pun yang "besar atau kecil" yang termasuk muntah, dengan kasar menambahkan: "Tidak di wastafel atau di lantai."

Tanda lain yang jelas menunjuk ke roll toilet, mengatakan "ini roll toilet". Amir juga mengatakan kepada penumpang untuk menggunakan bagian atas dudukan toilet untuk mengganti popok dan bukan meja baki di kabin. Dia menambahkan: "Jangan ragu untuk meminta kantong plastik kecil dari kru pesawat untuk mengikat popok bayi bekas".

Sesuatu yang sangat tidak mungkin dilakukan penumpang adalah meminta penyegar udara setelah menggunakannya. Sementara dia mengatakan kru bisa melakukannya, itu mungkin membuat kamu terlihat aneh dari penumpang lain. Seorang pramugari sebelumnya mengatakan hal terburuk yang dapat kamu lakukan adalah berjalan tanpa alas kaki ke toilet pesawat.

Seorang penumpang Ryanair menjadi viral di medsos setelah menemukan toiletnya tersumbat dan botol botol air untuk mencuci tangannya. Awak mengatakan mereka tidak suka orang menggunakan kamar mandi sebelum lepas landas karena dapat dengan mudah menyebabkan seseorang jatuh.

Baca Juga

5 Hal yang Tak Boleh Dilakukan saat Liburan ke Myanmar, Termasuk Jangan Naik Motor di Pusat Yangon

Reima Eisya

Boleh Curi Istri Orang Lain Keunikan Suku Wodaabe di Afrika

Reima Eisya

Wisata di Malang buat Liburan Natal & Tahun Baru Panduan Mengunjungi Pantai Tiga Warna

Reima Eisya

Ini Alasan Semua Angsa di Inggris Menjadi Milik Kerajaan Tak Banyak yang Tahu

Reima Eisya

Harga dari Rp 1 Jutaan Sekali Terbang Tiket Murah menuju Hong Kong

Reima Eisya

Bisa Traveling Gratis hingga Masalah Kesehatan senang Duka Pramugari Jalan Profesinya

Reima Eisya

5 Tempat Wisata di Gunungkidul Ini Tak Kalah Hits & Instagramable Selain HeHa Sky View

Reima Eisya

Mampir menuju Crossline Coffee 5 Kafe Instagramable di Solo buat Liburan Akhir Pekan

Reima Eisya

Imbauan Bagi Turis yang Ingin Liburan menuju Luar Negeri Setelah Serangan AS di Iran

Reima Eisya

Gelandang Manchester United Paul Pogba Kembali Jalani Ibadah Umrah di Arab Saudi

Reima Eisya

Lihat Teaser Videonya Korean Air Umumkan Kolaborasi dengan SuperM

Reima Eisya

Belajar Perbankan Sekaligus Berburu Foto Instagramable Jelajah Museum Bank Mandiri di Jakarta

Reima Eisya

Leave a Comment