Techno

Raih Diamond Award Kategori Internet Service Provider

First Media kembali meraih peringkat tertinggi (Diamond Award) untuk kategori Internet Service Provider (ISP) for Corporate Customers di ajang Service Quality Award (SQA) 2019. Penghargaan ini membuktikan konsistensi First Media Business, yang merupakan layanan untuk segmen korporasi dalam menyediakan Connectivity and Industry Solution bagi berbagai sektor industri dan bisnis di Indonesia. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Enterprise Sales Director PT Link Net Tbk, Agung Satya Wiguna di Jakarta belum lama ini.

“First Media Business terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan korporat dengan meningkatkan kualitas layanan secara berkesinambungan, yang membuat First Media kembali menerima penghargaan tertinggi untuk kategori Internet Service Provider (ISP) for Corporate Customers," katanya. First Media Business saat ini telah melengkapi varian layanannya lebih dari konektivitas, dengan menyediakan layanan Data Center, Managed Services, Cloud Services, dancustomized ICT solutions yang kini sudah melayani kota kota besar di Indonesia. "Diantaranya Jabodetabek, Bandung dan sekitarnya, Surabaya dan sekitarnya (termasuk Malang), Bali, Medan dan Batam,” kata Agung Satya Wiguna.

Layanan konektivitas yang dimiliki First Media Business meliputi DataCom, Internet, dan VSAT. Untuk layanan Data Center, First Media Business bekerjasama dengan GTN sebagai penyedia Tier 3 Data Center yang pertama di Indonesia. First Media Business juga menyediakan Cloud Services yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis pelanggan. Selain itu, First Media Business memberikan layanan Managed Services yang bermanfaat bagi perusahaan yang dapat dengan lebih praktis dan nyaman menggunakan layanan infrastruktur IT untuk menunjang kegiatan bisnis sehari hari.

Service Quality Award merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence dan konsultan Carre SQM (Carre Service Quality Monitoring), yang diberikan kepada perusahaan yang memiliki Service Quality Index (SQIndex) tertinggi. Angka diperoleh berdasarkan riset nasional yang dilakukan di empat kota besar di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Medan dan Semarang) dalam kurun waktu Januari – Maret 2019.

Baca Juga

Pengguna Bisa Langsung Lapor Polisi Tinder Munculkan ‘Tombol Panik’ Guna Cegah Kejahatan

Reima Eisya

ADVAN sebagai Smartphone Terbaik 2019 di PULSA Editors’ Choice 2019

Reima Eisya

Ada Galaxy A & Galaxy Note Galaxy M  Galaxy S Daftar Harga Terbaru HP Samsung Januari 2020

Reima Eisya

Akan Diluncurkan 4 Hari Lagi Harga Vivo S1 Pro dengan Spesifikasi RAM 8GB/128GB Kamera Selfie 32MP

Reima Eisya

Simak Spesifikasi Oppo Find X2 Lengkap Beserta Link Live Streamingnya Rilis Hari Ini

Reima Eisya

Tak Hanya di Menu ‘Story’ dan ‘Feed’, Iklan Instagram Kini akan Disisipi Pula di Menu ‘Explore’

Reima Eisya

Bangun Jaringan Internet di Ibukota Baru Smartfren Tunggu Master Plan dari Pemerintah

Reima Eisya

Lengkap! Ini Spesifikasi & Harganya Serta Pilihan Varian Warna Selamat Datang Smartphone Vivo V19

Reima Eisya

Anchanto Dan Telkom Indonesia Kengembangan Solusi Manajemen E Commerce Untuk Bisnis Lokal

Reima Eisya

WhatsApp Berangsur Normal pada Minggu Malam Sempat ‘Down’ Hampir di Seluruh Dunia

Reima Eisya

Supercell Gandeng Line untuk Dukung Esports di Indonesia

Reima Eisya

9 Jutaan Seri Terbaru Galaxy S10 Lite Rp 8 Update Daftar Harga HP Samsung Februari 2020

Reima Eisya

Leave a Comment