Travel

Rekomendasi 7 Waterpark di Jogja untuk Liburan Akhir Pekan

Rekomendasi tujuh waterpark di Jogja yang bisa kamu kunjungi untuk liburan akhir pekan bersama kerabat maupun keluarga. Di Waterpark ini kamu bisa berenang, bermain air dan mencoba beragam wahana yang tak kalah seru. Jogjakarta mempunyai beragam waterpark yang seru untuk dicoba, salah satunya adalah Jogja Bay Waterpark yang mendapatkan penghargaan dari Trip Advisor sebagai taman wisata air terbaik di Asia.

Jika kamu sedang atau akan berkunjung ke Yogyakarta, jangan lupa untuk mencoba beberapa waterboom dan waterpark yang tersebar di beberapa wilayah di Jogjakarta ini. Balong Waterpark terletak di Jalan Pleret No.KM. 1,5, Banjardadap, Potorono, Banguntapan, Bantul Meskipun tergolong kecil, Balong Waterpark menyediakan beberapa atraksi wahana air yang cukup seru.

Selain itu tiket masuknya sangat bersahabat di kantong, yakni sekitar Rp 20 ribu. Galaxy Waterpark terletak di Jalan Wonosari KM. 6, Potorono, Banguntapan, Baturetno, Kalangan, Baturetno, Banguntapan, Bantul. Waterpark yang terletak di Bantul ini sangat cocok dikunjungi oleh keluarga dan anak anak karena suasananya begitu sangat menyenangkan.

Galaxy Waterpark menyediakan beragam wahana permainan air seperti seluncuran, kolam renang, kolam arus, tempat bermain anak, dan restoran. CitraGrand Mutiara Waterpark terletak di Perumahan Citra Grand Mutiara, Jl. Wates KM. 9, Balecatur, Gamping, Argomulyo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Di sini terdapat beberapa beberapa arena bermain mulai dari wahana tematik, kolam anak water playground hingga kolam dewasa.

Waterboom Pakem Sari terletak di Jalan Pakem Turi No.KM. 0,4, Klarangan, Harjobinangun, Pakem, Sleman. Waterboom yang terletak di dekat kaki Gunung Merapi ini menyediakan beragam wahanan yang cukup menantang. Satu diantarannya yaitu wahanan kapal yang dapat dinikmati anak anak maupun dewasa.

Grand Puri Waterpark terletak di Jalan Parangtritis KM. 9,5, Gabusan, Sewon, Balong, Timbulharjo, Bantul. Menjadi salah satu Waterboom terbesar di Yogyakarta, Grand Puri menyediakan beragam wahana yang cukup seru. Satu diantarannya yaitu wahana kolam arus yang membawa suasana layaknya aliran air di sungai.

Jogja Bay Waterpark terletak di Jalan Utara Stadion, Maguwoharjo, Depok, Jenengan, Maguwoharjo, Depok, Sleman. Jogja Bay Waterpark ini merupakan satu diantara wahana permainan air terbesar di Yogyakarta. Di dalam wahana tersebut terdapat setidaknya 12 permainan air.

Selain itu konsep bajak laut yang disediakan Jogja Bay Waterpark cocok untuk berfoto foto. BKM Waterboom terletak di Jalan Manthous, Dusun Bogor II, Kec. Playen, Bogor II, Playen, Gunung Kidul. Wahana permainan air yang terletak di Gunung Kidul ini wajib dicoba.

Selain menyediakan permainan air, BKM Waterboom juga menyediakan kolam untuk berlatih berenang.

Baca Juga

Kronologi Traveler yang Didenda Rp 1 Juta Karena E-Tollnya Hilang

Reima Eisya

Kota Paling Dingin di Indonesia Ada di Papua

Reima Eisya

5 Fakta di Balik Film Hollywood Terbaru, Kenapa Selalu Tayang Lebih Dulu di Indonesia?

Reima Eisya

Lihat Perubahan Tarifnya Paket Sunrise Borobudur Naik Per Januari 2020

Reima Eisya

11 Tradisi Lebaran Ketupat dari Berbagai Daerah di Indonesia

Reima Eisya

Seragam Baru Awak Kabin Garuda Indonesia dari Kain Tenun Nusantara

Reima Eisya

4 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi saat Liburan ke Sumba

Reima Eisya

Tips Mencari Hotel yang Nyaman untuk Berlibur

Reima Eisya

Ini 4 Fakta Unik Thailand yang Perlu Diketahui Para Wisatawan Jangan Asal Masuk Toilet

Reima Eisya

6 Mitos Tentang Cara Bertahan Hidup yang Ternyata justru Membahayakan Nyawa

Reima Eisya

5 Lokasi Syuting Film Spider Man: Far From Home Yang Ikonik

Reima Eisya

Mampir menuju Crossline Coffee 5 Kafe Instagramable di Solo buat Liburan Akhir Pekan

Reima Eisya

Leave a Comment