Travel

Restoran di Osaka Gunakan Pindai Kode QR buat Lacak Infeksi Covid-19 pada Pelanggan

Maskapai penerbangan Singapore Airlines (SIA) dan Silk Air kembali melayani penerbangan internasional. Tidak hanya itu, maskapai penerbangan ini juga berupaya untuk meningkatkan kembali frekuensi beberapa rutenya dalam dua bulan mendatang. Pada bulan Jni dan Juli ini, SIA dan Silk Air telah mengaktifkan kembali rute penerbangan di beberapa tempat meliputi Asia Tenggara, Asia Utara, Pasifik Barat Daya, Eropa dan Amerika Serikat.

Kota kota yang telah dibuka kembali penerbangan SIA dan Silk Air adalah Adelaide, Amsterdam, Auckland, Barcelona, ​​Brisbane, Cebu, Christchurch, Kopenhagen, Hong Kong, Medan, Melbourne, dan Osaka. Selain itu, SIA dan Silk Air juga melayani penerbangan rute Jakarta Singapura (PP) dan Medan Singapura (PP). Untuk jadwal penerbangan Jakarta Singapura menggunakan pesawat dengan nomor SQ 0967 berangkat pukul 20.15 WIB tiba pukul 23.05 waktu setempat.

Sedangkan dari Singapura Jakarta, jadwal berangkat pukul 18.30 dan tiba di Jakarta pukul 19.20 WIB. Untuk rute Medan Singapura, pesawat berangkat pukul 08.45 dan tiba pukul 11.05 waktu setempat. Rute Singapura Medan, jadwal pesawat berangkat pukul 07.40 dan tiba di Singapura pukul 08.00 WIB.

Untuk waktu penerbangan Singapore Airlines dan Silk Air rute Jakarta Singapura (PP) dan Medan Singapura (PP) bisa dilihat Semua penerbangan lain yang semula dijadwalkan dari Juni hingga Juli 2020 tetapi tidak terdaftar dalam jadwal terbaru ini akan dibatalkan. SIA dan SilkAir akan terus menyesuaikan kapasitas agar sesuai dengan permintaan untuk perjalanan udara internasional.

Bagi mereka yang penerbangannya dibatalkan akan mendapatkan refund 100 persen dari biaya tiket melalui kredit. Kredit tersebut dapat digunakan untuk memesan penerbangan lain paling lambat 31 Desember 2021 mendatang. Selain itu, penumpang yang jadwal perjalanannya dibatalkan juga akan diberikan kredit penerbangan tambahan saat mereka memesan ulang perjalanan mereka.

Otoritas Penerbangan Sipil Singapura (CAAS) mengumumkan bahwa para wisatawan akan secara bertahap diizinkan untuk transit melalui Bandara Changi mulai 2 Juni 2020.

Baca Juga

Turis Aljazair Ini Nekat Berenang dari Timor Leste menuju Australia Visa Tinggal Habis

Reima Eisya

Tips Mencari Hotel yang Nyaman untuk Berlibur

Reima Eisya

Ada yang Naik Jet Pribadi Raffi Ahmad & 6 Artis yang Liburan Mewah menuju Labuan Bajo

Reima Eisya

dari Pelangi Tanpa Warna Hingga Fenomena Lintas Laut Fakta Unik Dunia

Reima Eisya

Ingin Liburan tapi Budget Mepet? Coba 9 Tips Traveling Hemat untuk Mahasiswa

Reima Eisya

Hanya Berlaku Hari Ini di Seluruh Store KFC Promo KFC Crazy Deal 5 Potong Ayam Rp 49 Ribuan

Reima Eisya

Tak Perlu Mendaki! Ini 5 Tempat Terbaik Menikmati Keindahan Gunung Merapi dari Jauh

Reima Eisya

Jadi Lebih Mahal, Tarif Baru Ojek Online akan Mulai Berlaku di 5 Kota Hari Ini

Reima Eisya

dari Kopi Toraja hingga Kopi Gayo 7 Jenis Kopi Indonesia yang Mendunia

Reima Eisya

Boleh Curi Istri Orang Lain Keunikan Suku Wodaabe di Afrika

Reima Eisya

Kapan Waktu Terbaik Liburan ke Singapura?

Reima Eisya

Tinggal 2 Hari Lagi! Promo J.Co Anniversary, Simak Syarat dan Ketentuannya Disini!

Reima Eisya

Leave a Comment