Seleb

Robby Purba Bicara Sosok Pelaku Roy Kiyoshi Cium Bau Tak Sedap Angel Karamoy Kaget Dikirimi Santet

Kejadian yang dialami artis Angel Karamoy baru baru ini diungkap anak indigo Roy Kiyoshi. Roy Kiyoshi menyebut bahwa Angel Karamoy pernah dikirimi santet. Roy Kiyoshi dan Robby Purba pun bicara tentang sosok pelakunya.

Saat menerawang apakah Angel Karamoy pernah disantet, Roy Kiyoshi mengaku mencium bau tak sedap. "Entah kenapa aku mencium bau bangkai binatang," ucapnya, dikutip Kamis (5/12/2019). Angel Karamoy pun bertanya dari mana asal bau itu.

Roy Kiyoshi mengatakan bahwa bau itu berasal dari rumah Angel Karamoy. "Di rumah gitu, dengan pagar warna cokelat atau putih gitu," jelasnya. Angel Karamoy lantas membenarkan dan akhirnya menyadar kejadian yang pernah dialaminya.

Belum lama ini, memang Angel Karamoy sering mencium bau bangkai tikus. Anehnya, bau itu hanya bisa dicium dari atap kamarnya saja. "Ih iya bener,"

"Di kamar aku, jadi entah kenapa satu rumah, cuma only di plavon kamar aku aja," "Kok kayak bau tikus mati gitu," cerita Angel Karamoy. "Oh jadi itu disantet?," tanya Angel Karamoy.

"Hah, what?," ucapnya tak menyangka. Roy Kiyoshi kemudian menjelaskan bahwa itu adalah santet yang gagal. "Percobaan, tapi gagal. Jadi itu sebenarnya," katanya.

Angel Karamoy lalu menyebut bahwa hal itu terjadi tak hanya sekali. "Itu beberapa kali lho, itu sering, dua tahun setengah yang lalu," katanya. Robby Purba kemudian bertanya siapakah sosok pelakunya.

Roy Kiyoshi pun mengungkap ciri ciri pengirim santet ke Angel Karamoy. "Kalau misalnya ngomongin pelaku, pelakunya orang yang udah kenal dia (Angel Karamoy) lama," "Dan dia itu juga sesama perempuan," ucapnya.

"Itu bukan cuma sekali, beberapa kali, dan cuma di atas atap kamar aku," sahut Angel Karamoy. "Untuk jatuhin karier kamu (santetnya)," balas Roy Kiyoshi. Di kesempatan itu, Robby Purba kemudian bertanya secara spontan kepada Angel Karamoy.

"Tapi, Angel pakai susuk enggak sih?," tanyanya. Angel Karamoy membantah hal tersebut. Namun, memang banyak yang menuduhnya demikian.

"Tapi banyak banget yang bilang, kamu jangan jangan pakai ini (susuk), pakai ini," ceritanya. "Temen temen perempuan kamu kan?," tanya Roy Kiyoshi. "Iya," aku Angel Karamoy saat wajahnya disentuh Roy Kiyoshi.

Robby Purba lalu lanjut bertanya apakah efek terburuk dari memakai susuk. Roy Kiyoshi menyebut, orang yang memakai susuk kulitnya akan sensitif. "Kulitnya sensitif dan bocel,"

"Akhirya menjadi infeksi," "Karena itu benda asing yang dimasukkan ke dalam wajah manusia," ungkapnya.

Baca Juga

Susah Juga Kecewa Medina Zein Laporkan Irwansyah menuju Polisi Mainnya di Media Gini Zaskia Sungkar

Reima Eisya

Hari Patah Hati Nasional Kedua Setelah Raisa Isyana Sarasvati Lamaran Fiersa Besari

Reima Eisya

Sosok Novita Condro, Istri Kapten Vlogger Vincent Raditya yang Tak Kalah Curi Perhatian

Reima Eisya

Tiru Gaya Syahrini & Atta Halilintar Aksi Kocak Sheryl Sheinafia-Vidi Aldiano di Pesta Halloween

Reima Eisya

Rumah Makan Geprek Bensu di Fatmawati Kebakaran, Ini Kata Petugas Damkar Soal Kerusakan Bangunan

Reima Eisya

Ed Sheeran Bawa Koki Pribadi Saat Konser di Jakarta, Promotor Siapkan Dapur Khusus

Reima Eisya

Berdebat Di Singapura Cut Meyriska Dan Roger Danuarta Saling Menyalahkan Penyebabnya Sepele

Reima Eisya

Ketika Luna Maya dan Syahrini Hadiri Acara yang Sama, Tak Saling Sapa, Ini yang Terjadi

Reima Eisya

Lama Tak Muncul di Layar Kaca Indonesia, Ini Aktivitas Ayu Azhari Sekarang

Reima Eisya

Mereka Orang yang Pantas Penyerahan Betrand Peto Kepada Ruben Onsu Buat Ibunda Nangis Ayah Kandung

Reima Eisya

Ramalan Denny Darko Jadi Kenyataan, Irish Bella Akhirnya Umumkan Hamil Anak Kembar

Reima Eisya

Saya Ketakutan Sebelum Pacari Aditya Gumelar Elly Sugigi Blak-blakan Ngaku Pernah Didekati 3 Bule

Reima Eisya

Leave a Comment