Seleb

Saya Ketakutan Sebelum Pacari Aditya Gumelar Elly Sugigi Blak-blakan Ngaku Pernah Didekati 3 Bule

Selebriti Elly Sugigi kini tengah berpacaran dengan seorang model bernama Aditya Gumelar. Sebelum berpacaran dengan Aditya Gumelar, Elly Sugigi mengaku sempat didekati oleh tiga orang bule. Namun pengalaman Elly Sugigi dengan bule tidaklah membahagiakan dan malah membuatnya ketakutan.

Elly Sugigi menyebut hubungannya dengan para bule itu tidak berlanjut karena tidak cocok dengan sifatnya. Ia menyebut pria bule yang mendekatinya itu ada yang gila kamera serta bersifat rumit. "Sebelum Adit aja yang ngejar aku itu sebenarnya bule, tiga, aku jujur ya," ungkap Elly Sugigi.

"Tapi aku enggak mau pilih. Pernah kan bule gue bawa ke sini gitu kan, yang bule kayak gila kamera tuh." "Saya enggak mau jalanin karena saya lihat orangnya ribet, orangnya rese, orangnya begini," terangnya. Beda dari para bule itu, Elly Sugigi mengungkap sifat Aditya Gumelar yang cenderung pendiam dan dewasa.

"Saya mau jalanin sama Adit, karena Adit orangnya anteng, saya lihat orangnya anteng, diam, dewasa," ujar Elly Sugigi. "Saya enggak mau orang yang sangat kayak bule bule itu," imbuhnya. Elly Sugigi mengaku sampai ketakutan ketika didekati para bule itu.

Ia khawatir jika para bule itu hanya memanfaatkan ketenarannya. "Bukannya sombong, kenapa kalau laki laki saya juga ketakutan kemarin kan. Pas lagi sama bule itu saya ketakutan," tuturnya. "Takutnya nih orang cuma numpang tenar doang. Sudah tenar kabur," sambungnya.

Setelah putus dari Irfan Sbaztian, Elly Sugigi memang sempat menyebut dirinya trauma untuk menjalin hubungan asmara dengan seseorang. Namun ia tak bisa memungkiri jika hidupnya juga membutuhkan sosok pendamping. Elly Sugigi mengungkapkan bagaimana kisah awal pertemuan dengan Aditya Gumelar.

Awalnya, presenter Conchita Caroline menunjukkan foto foto Elly Sugigi dan Aditya Gumelar, di antaranya foto dengan konsep pernikahan. Elly Sugigi menyebut foto pernikahan itu diambil di studio ketika ada temannya yang meminta dirinya menjadi model. "Ini prewed , syuting, apa gimana sih Mpok Elly?" tanya Conchita Caroline.

"Itu awal ketemu, kita foto di (studio)," ungkap Elly Sugigi. "Ada (studio) foto minta model, saat itu kan Teh Ega teman aku minta model kan 'Mpok Elly, jadi model pengantin aku dong. Kayaknya kalau Mpok Elly cocok deh jadi pengantin lagi'," tuturnya. Saat pertama diminta menjadi model, Elly Sugigi langsung meminta pasangan yang berparas tampan sebagai mempelai prianya.

"'Oh tapi aku minta model yang cakep, yang ganteng', karena biar selevel gitu kan," kata Elly Sugigi sambil tertawa. Elly Sugigi merasa memiliki kekurangan fisik sehingga ingin dipasangkan dengan pria yang tampan agar seimbang. "Selevelnya apa, orang standar enggak cantik bisa sama yang ganteng. Benar enggak?" ucap Elly Sugigi.

Ketiha hari H pemotretan tiba, ternyata Aditya Gumelar tak kunjung datang sehingga membuat Elly Sugigi menunggu lama. "Jadi datanglah tiba tiba 'Mana sih cowoknya penasaran', dia telat dua jam kalau enggak salah," kata Elly Sugigi. Ngartis banget telat dua jam," ledek Conchita Caroline.

"Kan kerja, pulang kerja kan," jawab Elly Sugigi. Awal pertemuan dengan Aditya Gumelar, Elly Sugigi langsung menganggap pria tersebut memang tampan. "Akhirnya datang, aku lihat 'Ih orangnya lumayanlah' aku sih belum ada feeling kenapa kenapa gitu kan ya," ujar Elly Sugigi.

Berawal dari sesi pemotretan itu, Elly Sugigi mulai muncul suatu perasaan, terlebih saat Aditya Gumelar memegang hingga memeluknya. "Foto, ternyata namanya dia model, dia profesional dong," kata Elly Sugigi. "Meluk aku, megang aku cara fotonya, malah aku yang deg degan," sambungnya.

Elly Sugigi sempat khawatir akan muncul gosip tentang hubungan keduanya yang padahal saat itu baru mengenal satu sama lain. "Aduh, entar kata orang pacaran lagi nih, pasti diunggah foto itu kan. Ternyata benar diunggah foto itu," tuturnya. Seiring berjalannya waktu, Elly Sugigi dan Aditya Gumelar semakin akrab dan kembali terlibat sesi pemotretan pranikah.

"Kedua kali dapat make up lagi, jadi model lagi, belum lama, jadi pengantin Sunda sama Teh Ega," ungkap Elly Sugigi. Sejak saat itulah muncul kecocokan antara Elly Sugigi dan Aditya Gumelar hingga keduanya kerap pergi bersama. "Ternyata ada kecocokanlah kita berdua," ungkap Elly Sugigi.

Baca Juga

Profil Singkat Keanu Reeves, Pemeran John Wick yang Hidup Sederhana dan Idap Penyakit Disleksia

Reima Eisya

Gampang Banget! Susi Pudjiastuti Beri ketentuan Ini buat Penggemarnya yang Ingin di-Follow Back

Reima Eisya

Mereka Orang yang Pantas Penyerahan Betrand Peto Kepada Ruben Onsu Buat Ibunda Nangis Ayah Kandung

Reima Eisya

Bella Shofie Niat Tinggalkan Dunia Entertain Demi Buah Hati

Reima Eisya

Tapi Malas Bertemu Trio ”Ikan Asin” Fairuz A Rafiq Siap Hadiri Persidangan

Reima Eisya

Rilis Single Tentang Trauma Cinta Citra Yunita Curhat Tentang Kisah Kasihnya dengan Saipul Jamil

Reima Eisya

Hesty Klepek Klepek Umumkan Telah Melahirkan Anak Kedua, Warganet Kaget Pertanyakan Siapa Suaminya

Reima Eisya

Maia Estianty Sebut Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid sebagai Anaknya Saat Liburan Bareng

Reima Eisya

Pengalaman Okie Agustina Saat Uang Puluhan Juta Miliknya Raib karena Tertipu Agen Travel Umrah

Reima Eisya

Rezky Aditya Akui Menaruh Hati sejak Lama Akan Nikahi Citra Kirana Kok Baru Lamar Sekarang

Reima Eisya

Lama Tak Muncul di Layar Kaca Indonesia, Ini Aktivitas Ayu Azhari Sekarang

Reima Eisya

Iis Dahlia Justru Nangis Lihat Apartemen yang Disewa Antar Anak Sekolah di London Ada Apa

Reima Eisya

Leave a Comment