Seleb

Tak Tega Putrinya Di Bully Dan Diserang Netizen, Ibunda Barbie Kumalasari Bilang Gini. . .

Ibunda artis Barbie Kumalasari, Fadila, pasang badan untuk putrinya yang kerap diserang netizen. Dikutip dari unggahan YouTube Cumicumi pada 19 September 2019, ia mengaku kesal Barbie kerap dibuli orang orang yang bahkan tak mengenal dekat putrinya itu. Komentar negatif tentang putrinya itu membuat Fadila kepikiran hingga mempengaruhi kesehatannya.

"Masuk rumah sakit, tensi saya naik. Kesel lah. Karena saya sudah terlalu kenyang melihat dia dibuli orang," ujar Fadila. Dalam video itu, Fadila didampingi oleh Barbie. Selama sang ibu berbicara, Barbie sesekali mengangguk mengiyakan. Dia heran banyak pihak yang menghujat putrinya berlebihan setelah kasus video ikan asin.

Menurut dia, kasus ikan asin semestinya sudah selesai karena suami Barbie, Galih Ginanjar, sudah jadi tersangka dan ditahan. Begitu pula pasangan Pablo Benua dan Rey Utami yang mengunggah video di mana Galih membahas soal ikan asin tersebut. Fadila mengatakan, begitu kasus itu selesai, seharusnya warganet tidak lagi menyerang Barbie.

"Dikeroyok terus kan dia, soal ikan asin itu dikeroyok. Keroyok keroyok anak saya sepertinya tidak punya emak bapak, tidak punya keluarga gitu loh. Dia bukan anak gembel," kata Fadila. Fadila menduga ada pihak yang memprovokasi sehingga anaknya terus menjadi objek olok olok, termasuk soal apa pun yang dipakai ataupun dikatakan Barbie. "Ya sedihlah, namanya anak dihina hina orang. Kan kalau mereka sendiri punya anak, punya keluarga, digituin enak, eggak?" kata Fadila.

Selama ini Barbie Kumalasari kerap menunjukkan kekayaannya dengan menyebut nilai pakaian dan aksesori yang ia kenakan. Mulai dari kacamata, baju, sepatu, tas, hingga perhiasan. Warganet tidak percaya saat Barbie menyebut barang barang miliknya berharga miliaran. Mereka menyebut Barbie berhalusinasi.

Salah satu yang membuat Barbie banyak dibuli adalah tentang koleksi berliannya. Akun gosip menyebut berlian Barbie KW alias palsu. Menurut Fadila, memang tak semua berlian milik Barbie asli.Tapi, juga tak bisa dibilang KW.

"Kan ada dua versi, berlian dia ada yang asli ada yang simulasi," kata Fadila. "Jadi manusia ini kadang kadang orang tahunya yang KW aja. Enggak lihat yang aslinya," lanjut dia. Penulis : Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Baca Juga

Gampang Banget! Susi Pudjiastuti Beri ketentuan Ini buat Penggemarnya yang Ingin di-Follow Back

Reima Eisya

Lama Tak Muncul, Didi Kempot Mendadak Hebohkan Twitter, Digelari Bapak Patah Hati Nasional, Ada Apa?

Reima Eisya

Japanese Breakfast Gelar Konser di Jakarta Pertengahan Bulan Ini

Reima Eisya

‘Serang’ Hotman Paris, Farhat Abbas Beberkan Petunjuk yang Diduga Bisa Ungkap Rekam Jejak Kasus

Reima Eisya

Penampilan Baru Angelina Jolie Hadiri Premier Film Maleficent 2 Saat Brad Pitt Sudah Move On

Reima Eisya

Kakak Krisdayanti & Eks Raffi Ahmad ‘Kalau Nanti Bunda Nggak Ada’ Wasiat Yuni Shara Sebelum Wafat

Reima Eisya

Berurai Air Mata, Nikita Mirzani: Nggak Masalah Orang Caci Maki Niki Tapi Jangan Bawa Bawa Anak Niki

Reima Eisya

Hari Patah Hati Nasional Kedua Setelah Raisa Isyana Sarasvati Lamaran Fiersa Besari

Reima Eisya

Cindy Claudia Harahap Bangga Telah Gunakan Hak Pilih Pilpres 2019 di Australia

Reima Eisya

Berdebat Di Singapura Cut Meyriska Dan Roger Danuarta Saling Menyalahkan Penyebabnya Sepele

Reima Eisya

Jenazah Ustaz Arifin Ilham Tiba di Jakarta, akan Dimakamkan Malam Ini

Reima Eisya

Kamu Pria yang Keren Dengar Suara Rendah Lucinta Luna Mirip Laki-Laki Boy William

Reima Eisya

Leave a Comment