Seleb

Tangis Haru Ruben Onsu Usai Saksikan Betrand Peto Nyanyikan Jingle KDI 2020

Selain menyanyi di platform digital youtube, penyanyi Betrand Peto (14) diminta untuk menyanyikan jingle ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020. Betrand Peto diminta MNC TV menyanyikan jingle KDI bertajuk 'Jadilah Bintang', yang sudah 16 tahun ini terus diputar dalam program Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020. Tentu hal tersebut menjadi sebuah prestasi yang membanggakan untuk Betrand, khususnya kedua orangtua angkatnya, Ruben Onsu (36) dan Sarwendah Tan (30).

Dalam acara 'Press Brifing Jingle KDI 2020' di Studio RCTI+ di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020) malam, Ruben Onsu menganggap bahwa tawaran kepada Betrand Peto kali ini adalah hal yang sangat membanggakan. "Saya tidak bisa berbicara banyak. Yang pasti malam ini malam yang sudah saya tunggu banget. Ini menjadi malam sejarah buat prestasi anak saya," kata Ruben Onsu. Pria yang akrab disapa Bensu itu mengaku campur aduk perasaannya, menantikan aksi Betrand Peto Putra Onsu tampil diatas panggung besar untuk pertama kalinya.

"Saya mules anak saya mau tampil. Karena, Betrand itu banyak enggak percaya dirinya dan harus dikasih tahu terus. Jadi anak yang mau tampil saya yang mules," ucapnya. "Tapi Betrand sudah siap menyanyikan jingle KDI 2020," tambahnya. Kemudian, Bensu pun duduk untuk menyaksikan anaknya tampil membawakan jingle KDI 2020.

Usai tampil, Bensu terlihat menangis haru. Ia berlari dari tempat duduknya dan menghampiri Betrand, yang kemudian langsung memeluknya. "Keren, bangga, terharu. Ayah bangga sama Sinyo (panggilan kepada Betrand Peto)," ujar Ruben Onsu. Sementara itu, Betrand Peto megucapkan terima kasih atas kesempatan yang ia dapatkan menyanyikan jingle KDI 2020.

"Terima kasih atas kesempatan ini. Buat semua keliarga di NTT, makasih sudah dukung dan mendoakan koko (Betrand). Makasih untuk Bento x Bensu, makasih untuk alumni KDI, dan makasih untuk ayah bunda, I Love You," kata Betrand Peto. Sementara itu, MNC TV siap menggelar ajang pencarian bakat KDI untuk ke 16 kalinya. KDI 2020 akan mulai melakukan audisi ke 11 Kota dibeberapa wilayah Indonesia. Audisi pun dimulai medio April 2020. Ajang pencarian bakat tersebut akan berakhir sampai result show pada Oktober 2020 mendatang.

Selain audisi ke 11 Kota, MNC TV juga membuka audisi online di platform digital metube.com.

Baca Juga

Rezky Aditya Akui Menaruh Hati sejak Lama Akan Nikahi Citra Kirana Kok Baru Lamar Sekarang

Reima Eisya

Gisel Sedih Banyak Orang Mengira Itu Dirinya Ada Video Syur Beredar di Medsos

Reima Eisya

Japanese Breakfast Gelar Konser di Jakarta Pertengahan Bulan Ini

Reima Eisya

Pengalaman Okie Agustina Saat Uang Puluhan Juta Miliknya Raib karena Tertipu Agen Travel Umrah

Reima Eisya

Download MP3 Lagu ‘Hanya Rindu’ Andmesh Kamaleng, Lengkap Dengan Lirik Dan Chord

Reima Eisya

Gading Marten & Gisella Kompak Hadir Rayakan Ulang Tahun Gempita yang ke-5

Reima Eisya

Judika Siap Penuhi Panggilan Polisi Terkait Investasi Bodong MeMiles

Reima Eisya

Jennifer Jill Blak Blakan Ingin Selingkuh, Ajun Perwira Beri Senggolan, Sang Istri: Yang Meyakinkan!

Reima Eisya

Hesty Klepek Klepek Umumkan Telah Melahirkan Anak Kedua, Warganet Kaget Pertanyakan Siapa Suaminya

Reima Eisya

Baru Saja Menikah, Pesinetron Arthur Stefano Umumkan Telah Dikaruniai Momongan, Selamat!

Reima Eisya

Luna Maya Tak Dapat Nanyikan Lagu Sang Penggoda, Raffi Ahmad Bersorak: Jangan Nangis

Reima Eisya

Potret Keakraban Jan Ethes dan Sepupunya dari Keluarga Selvi Ananda yang Berparas Cantik

Reima Eisya

Leave a Comment