Metropolitan

Terima Kasih Sahabat Pramugari Garuda yang Diskors Kini Aktif Kembali Erick Thohir Hotman Paris

Kasus maskapai penerbangan Garuda Indonesia hingga kini masih menjadi sorotan. Seperti isu beberapa pramugari yang diketahui telah diskors. Sebelumnya, diberitakan jika ada seorang pramugari Garuda yang diskors oleh atasannya cuma karena membagikan foto seorang oknum pramugari yang dekat dengan pimpinan Garuda.

Hingga akhirnya foto tersebut menjadi viral dan menarik perhatian beberapa pihak. Hal itu rupanya juga menarik perhatian pengacara kondang Hotman Paris. Hotman Paris melalui akun Instagramnya, menyebutkan seorang pramugari yang awalnya diskors kini sudah diaktifkan kembali.

Melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, pengacara 60 tahun itu mengunggah video singkat. Melalui video itu, Hotman Paris mennyampaikan jika pramugari yang sempat diskors kini sudah aktif kembali. DisampaikanHotmanParis, kabar tersebut ia dapatkan dari sejumlahpramugariGaruda melalui pesan WhatsApp.

"Barusan saya dapat WA dari banyakpramugariGaruda," ujarHotmanParis. Hotman Paris menjelaskan isi pesan WhatsAppnya yang berupa kabar, bahwapramugariGaruda yang digrounded kini statusnya sudah aktif kembali. "Katanya berkat video viral saya,pramugariGaruda yang digrounded gara gara share wanita before anda after oplas, akhirnya sudah diaktifkan lagi sebagaipramugari," terangHotmanParis.

Tak lupa,HotmanParispun mengucapkan terima kasih kepadaMenteriBUMN,ErickThohiryang telah menindaklanjuti kasus tersebut. "Terima kasih kepada sahabat saya, Erick Thohir Menteri BUMN," ujar Hotman Paris. Tak hanya sekali, dalam video terpisahHotmanPariskembali mengucapkan terima kasihnya kepadaErickThohirkarena telah mengusut kasus diGarudaIndonesia.

"Terima kasih kepada sahabat sayaMenteriBUMN,ErickThohir," kataHotmanParis. Hotman Paris meyampaikan rasa terima kasihnya kepadaErickThohir, karena menurutnya berkatMenteriBUMNtersebutpramugariGaruda yang diskors kini bisa kembali bekerja. "Pramugari Garuda yang digrounded karena men share foto cewek cewek yang dekat sama bos, telah dicabut groundednya," terangnya.

Kasus Maskapai PenerbanganGarudaIndonesiamemasuki babak baru. Baru baru ini diketahuiMenteriBUMNErickThohir, diduga sedang mencari namapramugariyang menjadi korban penyalahgunaan kekuasaan pimpinan Garuda. Bahkan Erick Thohir diketahui sampai mengirim pesan melalui WhatsApp kepada Hotman Paris untuk mencari tahu siapa pramugari yang telah menjadi korban tersebut.

Sebab beberapa waktu lalu, muncul kabar ada seorangpramugariyang di grounded (skorsing) tidak boleh terbang selama satu bulan, lantaran membagikan foto wanita yang diduga dekat dengan pimpinan Garuda. KabarErickThohirmengirim pesan WhatsApp kepadaHotmanParis, dibeberkan sendiri oleh pengacara kondang tersebut. Hotman Paris mengaku bahwaMenteriBUMNitu telah mengiriminya pesan melalui WhatsApp untuk meminta namapramugariyang mendapat skorsing tersebut.

Melalui video singkat di akun Instaramnya,HotmanParismembeberkan chat WhatsAppErickThohiryang ia terima. "Tadi malam, menteri BUMN sahabat gue ,ErickThohirWA gua ," kataHotmanParisdalam video unggahanya (21/12/2019). Hotman Paris mengungkapkan bahwa isi pesanErickThohiryakni, meminta namapramugariyang mendapat hukuman hanya karena membagikan foto seorang wanita yang diduga dekat dengan oknum pimpinan Garuda.

"Minta namapramugariGaruda yang di grounded satu bulan, hanya gara gara men share foto cewek yang katanya dekat sama oknum pimpinan Garuda," terangHotmanParis, membeberkan isi chatErickThohirkepadanya. Ia pun meminta kepada rekan rekan pramugari untuk menunjukan solidaritasnya dalam hal tersebut. Hotman Paris meminta kepadapramugariGaruda untuk memberikan namapramugariyang dimaksud kepadaErickThohir.

Hal tersebut dilakukan agar kasus yang menimpapramugaritersebut segera ditindak lanjuti olehMenteriBUMN. "Hey teman temanpramugariGaruda, kalau memang anda solider sama teman, kirim namapramugariitu kepadaErickThohirMenteriBUMN," ucapHotmanParis. "Agar ditindak lanjuti," tambahnya.

Hotman Paris pun memberkan informasi, bahwa oknum pimpinan Garuda yang memberikan skorsing kepadapramugaritersebut dikabarkan masih menjabat. Tak hanya itu, oknum pimpinan tersebut dikabarkan merupakan salah seorang pimpinan senior di maskapai Garuda. "Katanya oknum pimpinan Garuda yang meng grounded pramugariitu masih menjabat," ujarHotmanParis.

"Masih menjabat jadi salah satu senior di Garuda," terangnya. Terakhir,HotmanParispun meminta supayaErickThohirbersabar dalam mengusut kasus diGarudaIndonesia. "Halo sahabat sayaErickThohir, sabar ya,"

Baca Juga

Intip Perbedaan Posisi Duduk Anies Baswedan Dan Ahok Jadi Sorotan Di Pelantikan Jokowi Maruf Amin

Reima Eisya

Kemenpora Kembangkan Program Sektor Kepemudaan yang Akan Berkeluarga

Reima Eisya

LRT Jakarta Keok Sama Ojol Di Empat Stasiun Lainnya Menang Di Dua Stasiun

Reima Eisya

8 Miliar Populer Nenek Amih Dipidanakan Menantu Setelah Digugat Anak Kandung Rp 1

Reima Eisya

kisah Dua Saudara Terpisah di Tengah Aksi Demonstrasi Depan Gedung DPR

Reima Eisya

Kemensos Beri Bantuan Psikososial di Pengungsian Cegah Anak-anak Korban Banjir di Jakarta Trauma

Reima Eisya

Ibu dari Mahasiswi Baru Ini Tewas Tertimpa Pohon saat Tunggu Anaknya Ujian di Universitas Pancasila

Reima Eisya

Rumah Makan Geprek Bensu Fatmawati Kebakaran

Reima Eisya

Korban Eksibisionis di Beji Depok Bakal Lapor Polisi

Reima Eisya

5 Meter Warga Cibitung Mengungsi Setelah Rumahnya Terendam Banjir 1

Reima Eisya

Kena Denda Rp 7 Miliar Pengantin Baru Kelamaan Cuti kisah di Balik Kopilot Wings Air Gantung Diri

Reima Eisya

Anies Tak Bisa Kerja Jakarta Banjir Lagi Tanpa Ada Peringatan Dini Ketua Forum Warga Kota Jakarta

Reima Eisya

Leave a Comment