Superskor

Tonton melalui HP Inter Milan vs Bologna di Bein Sports 2 Live Streaming TV Online

Berikut ini link live streaming pertandingan Inter Milan versus Bologna dalam laga lanjutn Liga Italia, tayang Bein Sports 2, malam ini. Laga antara Inter Milan vs Bologna akan dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (5/7/2020). Duel Inter Milan vs Bologna juga dapat anda saksikan melalui tayangan Bein Sports 2 mulai pukul 22.15 WIB.

(Link live streaming Inter Milan vs Bologna via Bein Sports 2 tersedia di akhir) Kemenangan enam gol tanpa balas yang diraih oleh Inter Milan pada tengah pekan lalu menjadi modal berharga tuan rumah. Apalagi kemenangan besar tersebut menjadi catatan perdana Inter Milan sejak terakhir kali menang dengan selisih enam gol pada November 2003.

Torehan tiga poin tersebut juga membuat Inter Milan belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya. Raihan tiga kemenangan dan satu hasil imbang menjadi catatan impresif pasukan Antonio Conte dalam empat laga pamungkasnya. Rata rata Inter Milan juga mampu mencetak setidaknya 2,5 gol dan mencipta gol pembuka pada 15 menit pertama per laga.

Lebih lanjutan, kemenangan 6 0 menjadi kemenangan kesembilan Inter Milan ketika berlaga di kandang sendiri. Lautaro Martinez menjadi sosok pemain yang patut diwaspadai oleh Bologna jika tidak ingin menyesal dalam laga nanti. Performa pemain berdarah Argentina tersebut memang tergolong luar biasa pada musim ini.

Duetnya dengan Romelu Lukaku membuat performa Lautaro Martinez makin ganas. Lautaro Martinez sejauh ini telah tampil sebanyak 26 pertandingan di kancah liga domestik. Koleksi 12 gol dan empat assist menjadi kontribusi gemilang dari pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut.

Berkaca dari rekor lima pertemuan laga kedua tim, Inter Milan terlihat lebih unggul atas Bologna. Tim asuhan Antonio Conte mampu unggul dengan raihan tiga kemenangan. Sementara, Bologna hanya mampu meraih satu kemenangan atas Inter Milan dalam lima pertemuan terakhir.

Satu laga lainnya harus berakhir dengan imbang, momen itu terjadi pada tanggal 20 September 2017. Dimana laga antara Bologna kontra Inter Milan harus berakhir imbang dengan skor 1 1. Dikutip dari laman Inter Milan, Brozovic kini telah pulih dari cedera otot yang membuatnya absen pada pertandingan sebelumnya.

Gelandang asal Kroasia tersebut sebelumnya absen saat Nerazzurri meraih kemenangan telak 6 0 melawan tim penghuni zona degradasi Brescia. Kembalinya gelandang bernomor punggung 77 tersebut juga telah dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih Antonio Conte. Conte pun menyambut senang pulihnya cedera otot yang dialami oleh Brozovic.

Meskipun demikian, mantan pelatih Chelsea tersebut tidak akan terburu buru memainkannya selama 90 menit pertandingan. “Kami bahagia dapat kembali memiliki Brozo yang siap membantu kami. Dia memiliki sedikit masalah pada quad nya, yang sekarang telah berhasil diatasi." "Mau tidak mau dia harus melewatkan beberapa hari sesi pelatihan dan pengondisian pra pertandingan bersama yang lain, tetapi yang penting adalah bahwa dirinya bisa pulih secara fisik dan dia telah siap untuk bermain."

"Kami akan mempertimbangkan apa yang terbaik untuknya agar dia bisa siap bermain dan bisa kembali ke lapangan,” kata Antonio Conte dikutip dari laman Inter. Selain itu, Conte juga memuji bagaimana permainan lawan yang akan dihadapinya nanti. Pelatih asal Italia tersebut menyebut Bologna memiliki ciri khas bermain dengan tempo tinggi dan memiliki keberanian melakukan serangan.

“Mereka memiliki pemain pemain berkualitas dan bersama Sinisa, sosok pelatih yang hebat. Mereka bermain dalam tempo yang tinggi, kami memenangkan laga di paruh pertama musim ini, tetapi itu bukan diperoleh dengan cara yang mudah." "Saat itu kami harus bangkit dari ketertinggalan agar bisa merebut tiga poin. Kami sudah tahu jenis permainan seperti apa yang menanti kami besok, namun para pemain sudah siap." "Kami juga suka bermain dalam tempo yang tinggi, dengan menunjukkan keberanian dan agresivitas dalam prosesnya."

"Saya membayangkan sebuah pertandingan yang hebat, dengan pengetahuan bahwa Bologna merupakan rintangan yang sulit untuk diatasi," ungkap pelatih berusia 50 tahun. Sementara itu pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic juga optimis dapat mencuri poin saat bertandang ke Giuseppe Meazza. Mihajlovic mengaku telah mengantongi kekuatan kubu Nerazzurri dan berharap timnya dapat bermain menyulitkan.

"Apa yang kami butuhkan untuk mengalahkan Inter adalah agar kami menampilkan performa yang hampir sempurna dan bagi mereka untuk berada di hari libur," kata Mihajlovic dikutip dari Football Italia. “Kami akan pergi ke sana dengan mengetahui sepenuhnya bahwa Inter adalah tim yang lebih kuat, tetapi sepakbola sangat bagus karena Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi." "Kami menyadari kekuatan mereka, tetapi juga dapat menyebabkan masalah lawan," harapnya.

Pelatih asal Serbia tersebut juga menguraikan kondisi para pemainnya saat ini. “Para pemain secara fisik dalam kondisi bagus, tetapi kami harus memainkan bola dengan lebih baik." "Kami pantas menang melawan Cagliari pertengahan pekan dan unggul dalam segala hal, tetapi sayangnya, kami tidak dapat membuatnya dihitung dengan gol," tambahnya.

Bologna sendiri saat ini berada di peringkat 12 dengan 38 poin dan belum terkalahkan selama 2 pertandingan terakhir. Adapun tuan rumah Inter Milan bertengger di peringkat 3 dan memiliki kesempatan memangkas jarak poin dari Lazio yang berada di atasnya. *Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 20.000 perminggu atau Rp 50.000 perbulan.

Baca Juga

John Terry Pernah Dicekok Dennis Wise Saat Masih Memperkuat Chelsea

Reima Eisya

Shin Tae-yong Tetap Pelatih Timnas Indonesia

Reima Eisya

Inter Milan Tegaskan Tidak Akan Menjual Lautaro Martinez

Reima Eisya

Pemain PSM Makassar yang Paling Jahil versi Rasyid Bakri

Reima Eisya

Catatan Impresif Salah & Mane Deretan Fakta Menarik di Balik Kemenangan Telak Liverpool

Reima Eisya

Sebelum Kontrak Pemain Sudah Ikuti Semua Tes Presiden PS Hizbul Wathan

Reima Eisya

Usul Kompetisi Dipusatkan di Jawa Arema FC Setuju Liga 1 2020 Dilanjutkan

Reima Eisya

Tonton di HP LINK Streaming Barcelona vs Leganes Liga Spanyol di beIN Sports

Reima Eisya

Tiga Kesamaan yang Dimiliki Liverpool & Borussia Dortmund Versi Emre Can

Reima Eisya

Tiga Klub London Bakal Berebut Luka Jovic dari Real Madrid

Reima Eisya

Ingin Bermain di Indonesia Kiper dari Eropa Ini Beri Kode menuju Persib Bandung

Reima Eisya

Pemain Belakang Bayern Muenchen Virgil van Dijk Jadi Inspirasi Niklas Suele

Reima Eisya

Leave a Comment